Minggu, 30 Desember 2012

RAMUAN MINUMAN HANGAT 2013


NgakakMisi agan2/wati semua...yg iso yg nubi yg kaskuser semuanya..
disini gw mau share minuman penemuan gw yg gw jamin bisa jadi alternatif temen ngaskus di mlm hari klo lg g ada kopi/teh dirumah/kmr kost...

ini thread pertama gw agan2/wati semua...dijamin gaRepost



Spoilerfor ramuan:





Spoilerfor bahan 1:



siapakn mas*ko/penyedap rasa lain..kaldu ayam/sapi tergantung selera
RAMUAN MINUMAN HANGAT 2013 3






Spoilerfor bahan 2:



Siapkan chili sauce,botolan atau sachet terserah...
RAMUAN MINUMAN HANGAT 2013 4






Spoilerfor bahan 3:



lalu ambil kecap manis
RAMUAN MINUMAN HANGAT 2013 5






Spoilerfor cara:



1.ambil gelas,ukurannya sesuai selera saja
2. Tuangkan bubuk penyedap tersebut ke dalam gelas,lalu masukan juga chilli sauce dan kecap manis nya sesuai selera.
3.Tuangkan air panas secukupnya,tambahkan bumbu jika kurang enak
4.ini hasilnya
RAMUAN MINUMAN HANGAT 2013 6
tampak seperti jus jeruk tapi bukan










silahkan mencobaNgakak

TS ga nolakBlue Guy Cendol (L)Maludan menolak tegasBlue Guy Bata (L)


berikut kesaksian agan2 yg udah coba
MaluRequest

Quote:Original Posted By Beacuklot â–º
ane uda nyoba gan kaya kuah pop mie ,,, segelas aja bikin kenyang ya Bingung


Quote:Original Posted By naspabettai â–º
Sudah pernah gan
malah hampir tiap malam klo begadang
tapi sambil makan ini gan


Spoilerfor ini:

RAMUAN MINUMAN HANGAT 2013 14




klo bisa pejwan gan

Quote:Original Posted By R1Fz â–º
cadas nih ramuannyahhh Angkat Beer


bagiBlue Guy Cendol (L)buat yg udah iso yg blm kaya gw mintaRate 5 Star


SundulSundul

wkwkwk
ente mw bunuh org pake tuh ramuan gan?Hammer2

busett
ente udh coba minum blm gan


Quote:Original Posted By cyrus7th â–º
wkwkwk
ente mw bunuh org pake tuh ramuan gan? Hammer2


gw udh coba sendiri qo ganNgakakenak qo kaya kuah mie heheNgakak


Quote:Original Posted By kingroad â–º
busett
ente udh coba minum blm gan


udeh lah..kalo belom ngapain gw share ngeri ahTakut (S)ntar anak org mokatTurut Berduka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar