Minggu, 30 Desember 2012

Dampak Positif dan Negatif Tauran


Quote:Dampak Positif dan Negatif Tauran 1



Spoilerfor repsol:

Dampak Positif dan Negatif Tauran 2




Ane cuma mau share opini ane nih gan heheMalu (S)

Dampak Positif dan Negatif Tauran 4
Quote: Tawuran pelajar sering kali terjadi di beberapa kota besar di indonesia, seperti di Jakarta. Ya, banyak sekali kasus tawuran pelajar contohnya. Mereka mempertaruhkan nyawanya demi memamerkan nama sekolah mereka. Itu sungguh disayangkan. Ane pelajar, cuma ga suka tauran. Karna dosa ane masi banyak ya gan army
Sebetulnya mereka memiliki tujuan untuk tauran selain untuk memamerkan nama sekolah mereka masing-masih. Akan tetapi, mereka tidak peduli dengan akibatnya.


Dampak Negatif dari Tauran
Quote:Quote: Menjelekkan Orang lain
Sering kali tauran terjadi karna ejekan antar warga atau pelajar yang akhir menjadi tauran. Padahal omongan mereka tidak terlalu benar, toh mereka ga sadar diri juga ye Cape d... (S)


Quote:Quote:Menyalahkan Solidaritas
Kebanyak pelajar yang istilahnya "ikut-ikutan" tauran itu karna ajakan. jika ajakan itu ditolak, maka dia akan dibilang "ga solid lo". Ya, mereka semua sangat salah akan arti solidaritas. Mereka pikir, mati bersama merupakan solidaritas. So, jangan pernah menyalah arti kan solidaritas ya agan-aganwati I Love Kaskus (S)


Quote:Quote:Melukai diri sendiri
Banyak orang yang mati setelah bunuh diri, ane sih miris juga Berduka (S) . Orang yang telah gugur itu seharusnya jadi pelajaran, jadi gausah ikut tauran lagi. Tauran sama aja membahayakan diri sendiri. so, Hindari tauran dari sekarang!


Quote:Quote:Mempermudah masuk penjara
Biasanya, pada saat tauran lagi memanas, polisi dateng. Mereka jadi panbol kan. Lalu Polisi biasanya sih bisa ngebubarin dengan cara omongan atau dengan tembakan ke atas. nah, disini lah ajang "mempermudah masuk penjara". Semua yang tauran lari, kocar-kacir kabur dari polisi.
temen ane ada yang kena, sedih tau dia kena. tapi dia juga ogeb, ngapain ikut tauran, orang jumat masi uas Bingung (S)


Quote:Quote:Malak-in orang
Nah, kalo udah ditangkep polisi kan biasanya disuru tebus ya. Mereka yang jadi "sekumpulan anak yang salah arti solidaritas" itu malak-in anak satu sekolahnya, biasanya semuanya kena kecuali guru. itu sih niatnya baik, cuman kalo keluar masi tauran kan percuma banget ya gan Cape d... (S)


Dampak Positif
Quote:Quote:Merancang Strategi
rata-rata, kalo disekolah-sekolah gitu panggilnya "basis" atau jagoannya lah. Dia yang mimpin tauran, dia biasanya juga pinter-pinter bikin strategi. soalnya kalo strategi salah, mereka ke bo-bolan. mereka bakal kalas, jadi mereka harus rancang strategi biar menang. tapi ada sih yang tauran juga pengen ugal-ugalan doang Cape d... (S)


Quote:Quote:Melatih Skill
melatih skill disini bukan skill membunuh, tapi kecepatan rata-rata yagn di peroleh saat tauran. wah itu bisa meningkatkan skill sih, kaya lari, megang barang gede, barang tajam dsb. tapi tetep bahaya lah army


Sekian dari ane agan-aganwati sekalian, semoga bermanfaat bagi kita semua, terutama buat diri ane sendiri.Smilie
Wassalamualaikum wr.wb

Quote:Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng, Blue Guy Cendol (L) dan Rate 5 Star



Spoilerfor sumber:

diri ane sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar