Selasa, 01 Januari 2013

Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ?


HT Hammer


Spoilerfor HT #3:

Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 2


Quote:Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 3
Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 4


Spoilerfor Cek:


Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 5



Quote:OK, ane tau mungkin agan² semua penasaran berat Hammer (S) apakah cewe itu bisa kentut atau nggak? Ngakak (S) Atau lebih tepatnya » kapankah mereka kentut? Bingung (S) Karena sepanjang agan bergandengan tangan dengan mereka atau duduk ngobrol berjam-jam (khusus yang ga jomblo Blue Guy Peace ), mereka sama sekali tidak mengeluarkan suara-suara gas lepas atau bebauan amoniak hasil sekresi lambung dan kawan-kawan. Nah, karena itulah ane akan kasih tau kamu petunjuk dari sebuah pertanyaan paling penting di dunia »
Kapan Cewek Kentut? Belo



Spoilerfor Kentut:

Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 11



Pagi-Pagi.


Spoilerfor Pagi-Pagi.:

Selayaknya manusia normal dan sehat, pagi hari adalah waktu dimana semua sisa pencernaan di hari sebelumnya akan dikeluarkan. Jadi, kalau agan pengen ngegepin cewek agan kentut, datang aja pagi-pagi ke rumahnya. Suprise her with breakfast in bed, dijamin dia akan kaget sampe terkentut-kentut.Belo




Sehabis Makan.


Spoilerfor Sehabis Makan.:

Peratiin deh, cewek kalo abis makan pasti minta ijin ke toilet. Bilangnya sih pengen pipis atau mau ngorek gigi. Itu bener. Entah kenapa cewe itu agak kurang lihai dalam mengontrol bladder mereka, jadi beseran. Tapi, ada alasan ketiga yang mereka ga bilang sama agan, yaitu pengen kentut. Kenapa mereka gak kentut aja di depan agan abis makan? Emang agan pengen denger dan cium baunya? Itu bener-bener abis makan loh, masih nyanter banget bau bebek goreng atau sop kambingnya. Jadi kalo dia pamit ke kamar mandi untuk pipis sehabis makan, ijinkanlah. Jangan sampe dia kelepasan di depan agan. Demi kebaikan nafsu makan agan juga. Ngakak (S)




Nonton Konser.


Spoilerfor Nonton Konser.:

Outdoor, berangin, dia cuma pake hotpants dan tengtop, loncat-loncat mengikuti musik. Bisa dipastikan dia sedang berdentum dentum mengeluarkan gas dalam perutnya. Agan mana denger dan nyium lah secara saru sama suara musik dan bau ketek orang lain ya kan. Tapi yakinlah, saat itulah saat dimana dia bisa kentut dengan bebas tanpa rasa bersalah atau malu. Coba aja iseng berbisik di kuping dia ‘Kamu sambil kentut ya?’ liat gimana reaksinya. Malu (S)




Tiba-Tiba Heboh.


Spoilerfor Tiba-Tiba Heboh.:

Kalian sedang duduk berdampingan, pegang-pegangan tangan, saling menatap penuh kasih, perlahan tapi pasti menuju saling memagut mesra, eh tiba-tiba dia bilang ‘Eh tau gak masak temen aku, bla bla bla bla..’ terus langsung cerita dengan serunya, awwwh agan pasti merasa dia sangat cute karena grogi menjelang ciuman pertama kalian. Ehm, sebenernya nggak sih. Dia lagi berusaha menyembunyikan bunyi kentutnya. Ketika dia merasa kentutnya bau, baru dia bakal nyium lo gan. Hammer (S)




Pas Lagi Beol.


Spoilerfor Pas Lagi Beol.:

Yaeyalah. Kalo dia lagi ke kamar mandi dan nyalain keran, nah itu lah saat dia lagi kentut. Gak percaya? Coba aja dobrak terus matiin keran airnya. Ngakak (S)




Pacaran Udah Lama.


Spoilerfor Pacaran Udah Lama.:

Yaaa, kira-kira setelah lewat satu tahun pertama, baru mungkin dia akan terbuka soal pengen kentut atau langsung kentut depan agan. Kalo dia dari pertama pedekate udah kentat kentut depan agan, kemungkinannya ada dua, emang dia anaknya asik atau ya ga tau malu aja. Cape d... (S)




Quote:Yang terakhir emang kejadian sama ane gan Frown , bauuuuu bener gan Berbusa (S) .. doi malah ketawa ngakak,kaya' seneng banget gitu Hammer (S)

Gitu deh. Cewek itu seringkali insecure terhadap pandangan cowo terhadap dirinya, karena kentut itu sangat personal makanya dia begitu hati-hati untuk membaginya sama orang lain. Tapi percaya deh, agan akan lebih suka dia menahan atau menyembunyikan kentutnya daripada brat bret brot sembarangan Hammer (S). Beneran. Blue Guy Peace


Quote:PENGAKUAN AGANWATI Ngakak (S)


Spoilerfor Pengakuan:


Quote:Original Posted By miracleindark â–º
kana ane cewekkkk,
biasa di kolam renang Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 24Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 25

Quote:Original Posted By intanpu â–º
ane cewek,
kalo ane sih pas bangun tidur gan Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 26

Quote:Original Posted By miabrewster â–º
ane kentut anytime gan, kapan aja ini pantat bocor ya kentut aja. Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 27

Dan kentut paling enak itu terjadi pagi hari bangun tidur, bah sumpah itu sehat kalo agan juga begitu.

tanda cinta cowo itu juga terlihat dari apakah dia nerima cewe itu apa adanya, ketika cowo itu udah ikhlas denger kentut cewe nya, mau itu bau apa ngga.

Jujur ane tukang kentut gan, dan ane punya pacar. Awal2 pacaran cowo ane ga demen banget ama kentut ane, tapi akhirnya dia ikhlas nerima kentut ane. Sekarang udah satu setengah tahun, ane nyantai aja kalo kentut depan dia, mau bau apa nggak. Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 28

Ane bilang bilang malahan kalo kentut, salam. Aganwati Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 29
Quote:Original Posted By LieliFu â–º
ane cewe ghan. sejujurnya ane kentut pas.lagi sepi aja ato pas lagi dikasur sendirian Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 30

Quote:Original Posted By greenyu â–º
ane cewek gan Ngakak (S)
kapan aja ane mau sih Stick Out Tongue
tp klo pas rame org ya gak sembarangan Hammer






SENASIB Big Grin


Spoilerfor Senasib:


Quote:Original Posted By A3 Lion â–º
jangan sekali2 deketin cewe yg lagi makan gorengan pake cabe Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 35:

pas kentut,, busyet dah baunyaaaa,,, "pssssssss,,,,"

kek bangke naga! Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 36
Quote:Original Posted By jhonoman â–º
ane setuju ama poin terakhir gan
mantan ane, pernah ane pergokin kentut di depan, mana gede n bau pula kentutnya Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 37

Quote:Original Posted By TNU â–º
ane pernah kok gan , bukan pacar ane ,
tmen juga ga terlalu deket ,
ke gap kentut sama ane pas di tempat ibadah Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 38
parah banget , bunyinya lucu Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 39 , eh abis itu dia langsung nunduk sambil bilang MAAF , Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 40
gw jawab , jiah dia kentut , abis itu gw ketawa Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 41
eh die langsung pergi , balik lagi matany udah merah kaga karuan , nangis kali yak ? Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 42
ane jadi ngerasa bersalah pas waktu itu , Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 43
tapi ya mau gimana lagi ya emang lucu Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 44

Quote:Original Posted By an751nd â–º
Sehabis makan itu bener gan...
Ajak ngobrol yg lucu2 gan maka doi bakal g kuat nahan bom biologis dan bisa diduga pasti bakal kelepasan buuum...
kampret ternyata kentut mereka bau jg gan...
Quote:Original Posted By hahahehee â–º
Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 45Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 46

sumpah ngakak nih ane ngebacanya gan..

kalo mantan ane sih dulu kalo mau kentut ya kentut aja gan meskipun di depan ane. dia mah ga ngrasa malu sama ane Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 47
Quote:Original Posted By onetrarico â–º
Komen komen agan semuaa bikiiin ngakak gan Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 48

Ane pernah gan , waktu pacar ane di mobil. ane di suruh nya diam, terus tiba" bunyi nya kayak keciprit gituu gan. Ampuuun dah bau nyaaa gannn Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ? 49

Quote:Original Posted By nugie.scumbagis â–º
kalo ce ane tanpa di ragukan lagi gan brat bret brot crot cret mau depan ane juga udah kaya gas 3 kg yg sering meledak Ngakak

Quote:Original Posted By sorens â–º
pernah gan, pas makan malam bareng ane Hammer
Quote:Original Posted By djibril89â–º
NgakakNgakak ada" aja trid kentut nih Ngakak

klo cewe ane, ane suruh kentut malahan gan,, ga boleh malu", ditahan" juga ga baik buat kesehatan ane bilang

Justru sat dia dah ga malu kentut depan ane,, ane malah seneng, trus nyium dia Big Grin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar