Selasa, 01 Januari 2013

Pengusaha di Jabar Takut Kalau Teten Menang


PDIP:
Pengusaha di Jabar Takut Kalau Teten Menang



Jakarta - Kontestasi pemilihan gubernur Jawa Barat sedang berlangsung, termasuk calon yang diusung PDIP, Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki. Namun para pengusaha tampaknya tak senang bila Teteng yang juga tokoh antikorupsi itu menang. Mengapa?

"Di Jabar pengusaha takut kalau Teten menang," ujar Ketua Bidang Hukum DPP PDIP Trimedya Pandjaitan dalam jumpa pers Catatan Akhir Tahun 2012 PDIP di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Minggu (30/12/2012).

Para pengusaha di Jabar, imbuh Trimedya, mungkin khawatir bila perilaku korupnya terbongkar. Apalagi yang berhubungan dengan Pemprov Jabar.

"Mungkin banyak kongkalikong dengan Pemprov selama ini. Tapi apapun risikonya, memberi pendidikan politik di masyarakat tidak gampang. Pengusaha bisa 1 orang, tapi buruhnya bisa 5 ribu orang.
Namun sejauh mana info tersebut akurat. Tapi kan menarik juga. Gue juga belum sempat BBM Teten," jelas politisi yang duduk di Komisi III DPR yang membawahi bidang hukum ini.


http://news.detik..com/read/2012/12/...?992204topnews

komen :

bakal menang nggak ya ??Amazed

itukan kata orang pdip sendiriNgakak
promosiin diri sendiri

Apakah artinya pengusaha akan memboikot PATEN

another kotak kotak copycat...tp kalo emang lebih bersih....kita lihat saja kedepan...televisi


Quote:Original Posted By FBP â–º
itukan kata orang pdip sendiri Ngakak
promosiin diri sendiri


mana ada kecap nomor duaStick Out Tongue

Di jabar ngga bisa jualan isu UMK ya partai munding ini??Ngakak:

konon katanya kinerja mereka akan mirip dengan jokowi yg pro rakyat.

gw yakin nantinya Jokowi sendiri yg akan bantai mereka kalau memang kinerja mereka buruk. karna sudah mengatas namakan baju kotak kotak.

Wah cukup lebay juga beritanya, maksudnya pengusaha yg ga deket sama mega kaliBig Grin



Nitip Lapak Gan:
Quote:
Promo Akhir Tahun Sampai 31 Desember 2012
Quote:


Spoilerfor Katakan TIDAK Pada(hal) Korupsi:

Pengusaha di Jabar Takut Kalau Teten Menang 8



Quote:Pengusaha di Jabar Takut Kalau Teten Menang 9





Jualan kecapNgakak


Quote:Original Posted By FBP â–º
itukan kata orang pdip sendiri Ngakak
promosiin diri sendiri


orang PDIP dari dlu gitu ganNgakakjual isu jual omongNgakak

alah jualan kecap PDIP,partai korup,video Porno,....yang terbaru cerain istri karean wanita bohay


Jakarta - Selain Bupati Garut Aceng HM Fikri, Walikota Palembang Eddy Santana Putra juga terantuk masalah nikah cerai. Kasus itu kini bahkan bergulir ke Mahkamah Agung (MA).

Istri pertama Eddy, Srimaya Hariyanti, tidak terima diceraikan 2011 lalu. Di pengadilan agama, Srimaya kalah. Ia tidak berhenti dan menempuh langkah terakhir, yakni mengajukan memori kasasi ke MA.

"Kami minta keadilan. Kalau pun keluarga tidak bisa dipertahankan, paling tidak Eddy memberikan hak-hak bagi klien saya," kata pengacara Srimaya, Ismatul Ifah, ketika dihubungi detikcom, Jumat (28/12/2012).

Ifah, panggilan Ismatul Ifah, menyatakan, memori kasasi akan diajukan dengan dasar keputusan Pengadilan Tinggi Agama, Kamis (20/12/2012) lalu.

"Agak aneh juga keputusan pengadilan. Tidak dibahas kenapa keluarga klien saya ribut terus-terusan. Padahal itu inti masalahnya. Bukan langsung diputuskan, talak dikabulkan begitu saja," jelasnya.

Ifah menduga kisruh keluarga Srimaya disebabkan orang lain. Hal itu seharusnya dibahas dalam sidang talak di pengadilan agama. Tapi rupanya, hakim sama sekali tidak mempertimbangkannya. Karena itulah, Srimaya setuju mengajukan memori kasasi ke MA.

Eddy Santana Putra menjadi Walikota Palembang melalui mekanisme pemilihan di DPRD 2003 silam. Pada pemilihan langsung 2008, pria kelahiran Pangkalpinang, 20 Januari 1957 itu kembali terpilih. Ia mengakhiri masa jabatannya 2013 dan kini tengah bersiap maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan.

Eddy menikahi seorang mantan model bernama Eva Ajeng beberapa tahun silam dan telah memiliki dua anak. Saat ini, istri kedua inilah yang sering tampil di publik. Sementara Srimaya dan dua anaknya, kini lebih sering di rumah.

"Mereka (Eddy dan Eva) menikah kapan, kami tidak tahu. Yang jelas, Srimaya masih istri sah sampai saat ini," kata Ifah.


ke Ge-Eran banget sih PDIP masih euforia kali ya

padahal kmrn pakdhe Jokowi menang krn orang milih figurnya bukan partainyaNgakak

bahasa politikus ya begono gan absurdNgakak


Quote:Original Posted By JhanCook â–º
[CENTER]PDIP:
Pengusaha di Jabar Takut Kalau Teten Menang

"Mungkin banyak kongkalikong dengan Pemprov selama ini" jelas politisi yang duduk di Komisi III DPR yang membawahi bidang hukum ini.


Lah trus Pemprovnya gk dibahas sklian?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar