Selasa, 01 Januari 2013

Gan ini kenapa ada 3 ID yg namanya sama smua?

Langsung aja gan, ane cuman newbie yang pengent tau kok bisa dia ngeadd ane trus gan sampe 3x malah



Spoilerfor TKP gan:

Gan ini kenapa ada 3 ID yg namanya sama smua? 1



tinggal mainin huruf L dan iBig Grin

kok bisa gitu ya ganBingung (S)

Sama gan ane jg di add sama si islamholicCape d.... ID aslinya yg mana?Bingung


barusan nge add ane juga
kayaknya otomatis gitu ya
Amazed








Cendol (S) kumpulan thread ane gan Cendol (S)Gan ini kenapa ada 3 ID yg namanya sama smua? 9 Gan ini kenapa ada 3 ID yg namanya sama smua? 10

temen ente kali tuh gan....kalo id yg mitip id ane ada g gan

ane baru di add doi gan 4 ID lgiCape d...

Ane juga bingungBingung

yang bedain kan user id nya ganCool


Quote:Original Posted By 0.l.0 â–º
tinggal mainin huruf L dan i Big Grin

bener ntu gan

Quote:Original Posted By Shunjy â–º
ane baru di add doi gan 4 ID lgi Cape d...

sama gan ane juga baru di add tapi ane salut ama id ini coz ketiga idnya pullbar semua cuma yang 1 gak ada reputisanyi



sesepuh kaskus ganBig Grin

Thread nya mantep gan HT muluan gitu-gitu loh2 Jempol

ane juga di add gan,mau eksis mungkinBingung (S)

wah sampe dibikinin trit ganBig Grin

benergan barusan dia ngeadd ane jadi temannya, ane juga heran bisa gitu


Quote:Original Posted By islamholic â–º
wah sampe dibikinin trit gan Big Grin


Ngakak
yang diomongin langsung datengNgakak

dulu bisa gan bikin id kembar, skrg dah gabisaTurut Berduka

anejg bingung gan


wah tuh id pake bot friend keknya....
padahal tritnya bagus2 tuh....Bingung (S)

gilleeeeee yg satu ijo-ijo, yg satu merah-merahNgakak

beda L sama i kayaknya.
dy bs bikin 4 ID yg namanya samaSmilie
cmiiw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar