Minggu, 30 Desember 2012

cara menampilkan avatar yang tidak muncul


Matabelo alhamdulillah HT pertama ane Matabelo
Quote:Original Posted By HT
cara menampilkan avatar yang tidak muncul 3

gan nie ane ada sedikit tips buat agan-agan yang lom tau, nie tips buat agan yang avatarnya gak muncul y....
dulu ane sempat bingung gan kok avatar ane gak muncul-muncul y setelah ane cek avatar para kaskusser kebanyakan juga gitu banyak yang gak muncul avatarnya seperti gambar dibawah ini



Spoilerfor avatar yang gak muncul :

cara menampilkan avatar yang tidak muncul 4




setelah ane otak-atik menu yang ada di dalam new kaskus akhirnya avatar ane muncul gan, maaf kalo uda yan tau jangan lempar aneBata (S)coz trit ini ane buat bagi yang belum tau.

nie langkah-langkahnya gan :



Spoilerfor langkah pertama :

yang pasti agan harus login dulu Hammer2setelah itu klik id agan di pojok kanan atas. setelah itu muncul pilihan agan klik aja account setting


Spoilerfor gambar:

cara menampilkan avatar yang tidak muncul 7








Spoilerfor langkah kedua :

setelah itu muncul tab baru, agan cari pilhan user option terus klik,letaknya dibawah kiri avatar utama


Spoilerfor gambar:

cara menampilkan avatar yang tidak muncul 8








Spoilerfor langkah ketiga :

nah ntar di dalam menu user option ada beberapa pilihan gan dimana pilihan defaultnya ada pada sisi off semua,untuk memunculkan avatar agan ganti pilihan show avatar dari off ke on setelah itu save gan


Spoilerfor gambar:

cara menampilkan avatar yang tidak muncul 9








Spoilerfor langkah kempat :

nie hasil akhirnya ga


Spoilerfor gambar:

cara menampilkan avatar yang tidak muncul 10








Spoilerfor langkah terakhir :

1.setelah membaca harap meninggalkan jejak minimal ngepost dan ngasi Rate 5 Stardan maksimal lempari ane Blue Guy Cendol (L) jangan cuma baca doank terus kabur, anak kecilpun bisa baca kok gan...
2. bagi yang tidak meninggalkan jejak kembali ke peraturan pertama karna anda belum termasuk kaskuser yang baik





gimana gan simple khan caranya. kalo belum berhasil juga kemungkina cuma masalah koneksi gan.

karna banyaknya pertanyaan avanya muncul tapi kok gak bisa dirubah, akhirnya ane temuin caranya gan dijamin work :

Quote:Original Posted By cara merubah avatar


Spoilerfor cara pertama:

klik account setting biar lebih gampangnya liat gambar gan


Spoilerfor gambar:

cara menampilkan avatar yang tidak muncul 13








Spoilerfor cara kedua:

remove ava lama agan caranya klik ajja tanda silang di ava lama agan. selengkapnya liat gambar


Spoilerfor gambar:

cara menampilkan avatar yang tidak muncul 14









Spoilerfor cara ketiga:

setelah agan remove klik save change maka tampilan ava agan akan seperti ini


Spoilerfor gambar:

cara menampilkan avatar yang tidak muncul 15








Spoilerfor cara keempat:

browse ava baru yang agan pilih


Spoilerfor gambar:

cara menampilkan avatar yang tidak muncul 16






Spoilerfor cara kelima:

setelah ava baru muncul maka klik save change maka hasil akhirnya ava ente uda berubah gan[spoiler=gambar]cara menampilkan avatar yang tidak muncul 17





oh y nie update buat aktifin VM yang disable dari agan islmaholic. tengkiyu gan

Quote:Original Posted By islamholic â–º
gan, ikut nambahin,

mungkin ada temen2 kaskuser jg yg gak tau ya

settingan default Visitor Message jg disable

dan hal ini tentu merugikan agan2 I Love Indonesia


sama kayak cara nyetting avatar, ketika klik di User Option, lihat bagian bawah, settingan VM bisa diganti ke Enable for Public atau Enable for Friend

dan bagian moderate VM bisa diganti Enable/Disable, untuk lbh enaknya sih di Disable klo yg ini



makasih y buat agan-agan yang udah nimpuk ane cendol n yang udah bantu ngerate trit ane sehingga menjadi Hot Tread
Quote:Original Posted By makasih
cara menampilkan avatar yang tidak muncul 19



army:siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitasarmy:



makasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar