Minggu, 30 Desember 2012

Konsultasikan Di sini Problem LAPTOP kamu - baik Hardware Maupun Software


Konsultasikan Di sini Problem LAPTOP kamu - baik Hardware Maupun Software 1

Quote:Karena Banyaknya Problem tentang Laptop, maka saya di sini Bertujuan Untuk Membantu anda dalam masalah Troubleshooting Laptop dan cara Menanganinya.

sebisa mungkin saya akan bantu problem Laptop anda.
semuanya bisa sharing dan tanya jawab di sini.

di sini saya juga belajar, cuma sekedar sharing apa yang saya bisa, kalo agan semua mau sharing juga boleh silahkan di diskusikan, saling tolong menolong, dan santai


"saya bukan master, saya bukan orang mahir, saya juga bukan orang pintar
tapi saya cuma mau berbagi apa yang saya bisa"


Angkat Beer


Quote:Kenapa trit ini di Buat dan kenapa Tidak di gabung satu sama Bengkel Komputer..???

komputer sama laptop penanganan problemnya sedikit berbeda,
di sini saya akan kasih tau solusi tentang kerusakannya


----------------------------Ijin Moderator----------------------------


Spoilerfor ijin momod:



Konsultasikan Di sini Problem LAPTOP kamu - baik Hardware Maupun Software 3





--------------------------RULES--------------------------


Quote:
Rules di buat sama dengan Rules Bengkel Komputer

1. Hit & Run = PERINGATAN army:
2. Flaming & Rusuh = BATA Bata (S)
3. Titip Lapak & Web / Blog = BATA Bata (S)
4. Berikan Screenshot Error untuk mempermudah analisa & Harap Dispoiler
-> Screenshot Only, Dilarang Pamer Desktop
5. Berikan Spesifikasi Laptop anda secara detail (Hardware & OS)
Catatan buat semua ya sebutin merek serie sama spek laptopnya karena laptop tiap merk, serie dan speknya itu beda beda kerusakannya
satu penyakit beda penanganan dan banyak kemungkinan kerusakannya

6. Gunakan Ukuran & Warna Font yang sewajarnya dalam postingan
7. Kami bukan dukun (Lihat Point 4 & 5)
8. Location atau Avatar pada ID Kloningan harap disamakan dengan Location atau Avatar pada ID Prime
9. Bagi para pendatang baru yang ingin join di thread ini harap gunakan Prime ID anda terlebih dahulu untuk memperkenalkan diri pada anggota yang lain
10. Tunjukkan Kontribusi anda pada thread ini dengan memberikan beberapa Tips & Trik atau Tutorial mengenai Solusi untuk Laptop yang bermasalah / rusak
11. Gunakan Multiquote untuk jawab pertanyaan
12. Kami tidak melayani TANYA-JAWAB melalui PM ataupun VM



Daftar Teknisi Laptop



Spoilerfor Teknisi Laptop:




Siapa Aja Boleh, Disini bebas diskusi yang penting No OOT, No Junk, Perhatikan Rules army:





Quote:
Tutorial Service Laptop

Ciri - Ciri Kerusakan Laptop / Notebook
Cara Deteksi Kerusakan dengan Skematik Diagram
Service Keyboard Laptop
Service Laptop HP Pavilion DV4, CQ40 dan C700 MATI
Cara Service Laptop Acer Aspire One MATI
Deteksi Kerusakan Laptop CompaQ CQ40, CQ41, CQ42 dengan tanda BLINK
Laptop Panas / Overheat dan Mati dan Cara Penanganannya
Skema Laptop & Datasheet Electronic Components, Parts, Semiconductors, Diode, Triac, LED, Capacitor, Connector, LCD, Relay, Transistor, dll



To be Continue...




Quote:Bengkel Komputer dan Konsultasi Spesifikasi Komputer

Bengkel Komputer Kaskus
Kaskus Computer Stuff - Computer Problem & Solutions
Konsultasi Spesifikasi Komputer & Notebook


mantap mastah.. semoga ruang ini dapat bermanfaat dengan baik
*numpang di pejwan dulu ah...Smilie

master, ane ada masalah driver di laptop, setiap kali mau koneksi pasti tanda ikon connection di system tray nya tetap berwarna merah...



Spoilerfor Error:

Konsultasikan Di sini Problem LAPTOP kamu - baik Hardware Maupun Software 9





dan saat ane check di device manager nya




Spoilerfor Error:

Konsultasikan Di sini Problem LAPTOP kamu - baik Hardware Maupun Software 10





thanks semoga agan2 semua dapat membantu masalah ane...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar