Minggu, 30 Desember 2012

Kenapa Cowo Bisa Nonton Bioskop Sendiri Sedangkan Cewe Tidak?

Kebetulan ane moviefreak n tiap minggu kalau ada film bagus pasti ane nonton, biasanya hari jumat abis pulang gawe.
Cewe ane kurang suka nonton jadi kebanyakan ane nonton sendiri, nonton berdua paling bisa diitung jari sedang nonton sendiri udah ratusan kaliSmilie
Yg ane perhatiin kebanyakan yg nonton sendiri tuh pasti cowo, cewe amat sangat jarang.
Kenapa yah? Kalau tanya ke cewe ane katanya sih gengsi kl cewe nonton sendiri, kesannya gak laku gitu, apa memang benar begitu? Kl cowo mah cuek bebek kalau perlu sekalian makan nasi padang sambil nonton hehe.

Alasan apa cewe gak mau nonton sendiri?


Quote:Original Posted By iilajah â–º
ane sebagai cewek, gak mau nonton sendiri soalnya sayaang sama duit, kalau berdua kan ada yang bayarin, Ngakak
udah lumayan sering nonton di bioskop dan ane gak pernah bayar sekalipun,hahah Ngakak


Cewe gak modalNgakak

iya juga ya gan, ane juga baru sadar..
mungkin kalo cewe males nonton sendiri karna gak ada yg bayarin x gan..
NgakakNgakak

Kalau sendirian takut digodain cowok kali gan

drpd cowo sama cowo ntn berdua ntar disangkain :mahos lagiNgakak (S)

Menurut ane sih, bukan cuma nntn di bioskop gan
Jalan ke mall, pigi makan, dll juga cewe2 ga suka sendirian
Kyknya ad feeling insecure gitu

jawabanya sederhana,

soalnya cewek klo nonton ke bioskop selalu minta nya dibayarin cowoknya bro .... gak mao bayar sendiri hehehehehe ........I Love Indonesia (S)

kalo cewek nonton sendirian, takut ada yang ngejahilin kali gan.....

karena cewe kn lebih rawan buat digodain kn (apalagi kalo yg cantik n baju nya agak kebuka hehe)

Ga semua cewek sih gan..Big Grinsebelum merit, saya sering kok nonton ke bioskop sendiri terutama kalo semua temen uda pada nonton tu pelmFrown(. Tapi, buat cewe sih emang enakan rame2, karena kebanyakan cewe lebih demen ada temen ngobrol selama di perjalanan menuju bioskop. Maklumlah, menurut survei, wanita cenderung menghabiskan 20.000 kata per hari, sedangkan pria cuma 7000 kata.

ya mungkin takut kali. kan dalem bioskop gelap gan.


Quote:Original Posted By Love112011 â–º
Ga semua cewek sih gan.. Big Grinsebelum merit, saya sering kok nonton ke bioskop sendiri terutama kalo semua temen uda pada nonton tu pelm Frown(. Tapi, buat cewe sih emang enakan rame2, karena kebanyakan cewe lebih demen ada temen ngobrol selama di perjalanan menuju bioskop. Maklumlah, menurut survei, wanita cenderung menghabiskan 20.000 kata per hari, sedangkan pria cuma 7000 kata.


MACAK CIHHH KK ?NgakakNgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By sigmaboy â–º
karena cewe kn lebih rawan buat digodain kn (apalagi kalo yg cantik n baju nya agak kebuka hehe)


setujuh gwehh .. pa lagi yang mpe mecotot gtu .. wahhhNgakak

kalo cewe ane sih karna ga ada yang bayarin katanya
Big Grin

yup dari dulu gw juga suka nonton sendiri,cuek aja biarpun di samping gw ada couple,kalo cewe mungkin gengsi,terus takut ato males bawaannya (dunno,tapi cewe rata2 nonton tuh gak ngamatin filmnya tapi cowonya,dikit bgt cewe yg kenal ngerti bgt soal film) kalo gw nonton berdua juga banyak tanyaBig Grin


Quote:Original Posted By Intan805 â–º
jawabanya sederhana,

soalnya cewek klo nonton ke bioskop selalu minta nya dibayarin cowoknya bro .... gak mao bayar sendiri hehehehehe ........I Love Indonesia (S)


bruakakakakNgakak (S)bener seh gan, tp ada ko cwe suka nonton sndiri

uda kodratt nya gan...cewek tuh pengennya di temenin, di kelonin, di bayarin...Cape d... (S)


Quote:Original Posted By Love112011 â–º
Ga semua cewek sih gan.. Big Grinsebelum merit, saya sering kok nonton ke bioskop sendiri terutama kalo semua temen uda pada nonton tu pelm Frown(. Tapi, buat cewe sih emang enakan rame2, karena kebanyakan cewe lebih demen ada temen ngobrol selama di perjalanan menuju bioskop. Maklumlah, menurut survei, wanita cenderung menghabiskan 20.000 kata per hari, sedangkan pria cuma 7000 kata.

Nah ini nih. Emang kalo menurut pengamatan ane selama ini (ceileh). Pas nonton movie, cewek cenderung langsung ngomentarin tentang apa yang terjadi di film (sama kayak cewek ngomentarin cowok yang barusan lewat) Karena mereka pengen tahu apa pendapat yang lain. Kalo cowok kan beda, mau ada temennya oke, gak ada temennya yang untung, jadi bisa lebih fokus ama filmnya. Apalagi kalo nonton film macam Inception ama Source CodeBig Grin


gw sering liat ada beberapa ce nonton sendiri mungkin 1 studio 1 org
kayanya krn bioskop langganan ane deket kampus kali

gak juga gan,coba deh nonton pas pemutaran pertama/kedua waktu masih siang2 gtu.kadang2 ane suka liat lho cewe nonton sendirian.skitar 2-3org lah biasanyaKiss (S)

soale klo siang2 gak begitu tengsin gan nonton sendirian,Malu
ane tw coz klo nonton sendiri pasti siang2 pemutaran pertamaHammer (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar