Minggu, 30 Desember 2012

Pilih android smartfren

YANG PERTAMA ANE MINTA MAAF KLO SALAH KAMAR
Blue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy Peace


gan ane kebelet pengen beli nih

klo menurut agan antara android pilih yang mana : 1. andro tab
2. andro max


dari segi performa : 1. kamera
2. speaker ( musik )
3. qualitas
4. desain ( keren )
5. game
6. ekonomis

klo yang ada fitur hospot wifi yang mana yah ?
tolong jelasin fitur'' yang dimiliki dari keduanya
kelebihan dan kekurangan apa ?

I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)

andro max ja gan coba main ke forum mobile gan x ja ada yg review dsanaBig Grin

wah ane nyimak deh gan. soalnya blom tau gitu gituan..thumbsup

jangan Andromax

yang smartfren andro aja, layarnya lebih lega dan tajam 480 x 800
atau smartfren wide sama resolusinya beda di Processor aja

promosi ya ganBingung (S)

dicek ulang gan SF nya

ane klo dapet hadiah Kulkas bakalan megang andromax ganBig Grin
doain menang yeSmilie

ane baru beli smartfren androtab gan, body belakang mantap, cuma layarnya kurang, keliatan lampu lednya klo diliat dari samping, nonton film harus posisi yg pas, soalnya layarnya blom IPS, udh itu batre blom habis ada peringatan untuk dicharger, game banyak gk jalan, klo jalan jg banyak yg ngeLag, internetnya sih lumayan ( emang tujuan ane beli ini untuk internetan doank ) respon layarnya jg krg mantap gan...hmmmmmm klo ada tablet bs masuk smartfren mending tab china yg lain gan.. kyk tab onda atau aurora, sayangnya mreka cb wifi doankMad (S). tp tab adromax yg ane beli ini udh bs Hotspot gan, lumayanlahhh dipake untuk internetan, Hotspot, HDMI ke TV buat nonton youtube gan.. hehehehheNgakak

ane pengguna andromax gan...
fiturny udh lmyn kl buat ane gan..

tmpat ane bs buat mane pes2012 yg versi android tentuny...

tp ane instal aplikasi musik kyk harmonika kdg sk error gan..
g tau ngapa...
kamerany jg krg bagus menurut ane...


Cool

sepp gan bulan kmaren ane beli andro max
thx yg udah jawab
ane puas banget sama andro max

wah, rugi beli gituan gan.
gak bisa ganti operator, soalnya dah di lock sama semarHammer (S)

dari pada samsung mahal.
lgian speed internet SF kenceng daerah ane


Quote:Original Posted By adjifrryt â–º
dari pada samsung mahal.
lgian speed internet SF kenceng daerah ane


btw agan beli yg andromax atau andromax i ? kayanya yang andromax i kalo diliat dari processornya udah lumayan deh


Quote:Original Posted By Audizi â–º


btw agan beli yg andromax atau andromax i ? kayanya yang andromax i kalo diliat dari processornya udah lumayan deh


andro max gan
maxi procie gede tpi ga smua game HD bisa kta yg make

Tidak ada komentar:

Posting Komentar