Kamis, 03 Januari 2013

[Ask]sesepuh ane mau bertanya(lengkap dengan cerita)

Nubi Mohon ijin kepada para moderator untuk membuat trit pertanyaan...
Matabelo


==============================
ane cerita dulu yah sedikit panjang tentang ane.Big Grin
jadi gini,ane itu sering sakit hati karena orangtua,temen2 dan juga cewebreakheartTurut Berduka
ane memutuskan untuk mendalami dunia supranatural.
browsing2 nyari guru yang bener2 terbukti akhirnya ketemu,ane belajar dan diijasahi oleh guru ane untuk meraga sukma(astral projection) dan juga pembukaan mata batin.
tetap dari sekian murid yg belajar,cuma ane aja yang ga lulus astral projection dan ga kbuka mata batinnyaFrown.
tapi guru ane ga ngelarang untuk belajar sama guru lain,jadi ilmunya gede,seelum berguru ane dibekali senjata ghaib semacam cambuk,supaya ga bisa di santet,dan pelindung saat belajar meraga sukma sendiri.
sudah 6 bulan lebih lewat,ane selalu bertanya2,kok cm ane doang yg belum tembus.
tp guru ane selalu mensupport ane dan blg kalo belum waktunya..

sampai akhirnya ane nemu orang yang bsa buka mata batin dlm waktu 30mnt di buktiin sama temen ane(tapi efeknya cuma sehari,karena ditempel jin mungkin).
ane tertarik,ane pingin banget tuh dibukain,tapi setelah bincang2,ane kan maunya dibukain permanen,dia bilang beda syaratnya kalo permanen.
tulang rusuk dicabut 2 biji "Secara Ghaib"(ini yg bikin ane bimang)Takut,trus puasa senin kamis.
nanti pasti kebuka selamanya.
pertanyaan ane,
Aman gak sih kalo ada syarat seperti itu?apakah ada efek samping ke diri sendiri ato kelak ke anak ane?

ane ga nanya langsug sama orangnya,takut kesinggung ntar malah ga jadi ngebukainnya,udah minta bukain banyak nanya pula.
gratis sih,tapi ane waspada..cystg

mohon pencerahannya untuk para ahli..
maap bila ada salah kata2,saran dan masukan yan bersifat membangun sangat ane terima supaya bsa buat trit lebih baik lagi.
Angkat BeerAngkat BeerAngkat Beer

maaf di bookong dlu..
Peace

sepuh bawah saya ahlinya buka mata bathin

tulang rusuk dicabut ntar dijual paling gan, buka mata bathin gak seenak yg agan pikir, segala sesuatu yang instan itu biasa efeknya buruk, klo ente ragu coba tanyain sama guru ente yang sebelumnya,, dan liat reaksinya,,

Ngacirkabur ahh,,


Quote:Original Posted By sawaank â–º
tulang rusuk dicabut ntar dijual paling gan, buka mata bathin gak seenak yg agan pikir, segala sesuatu yang instan itu biasa efeknya buruk, klo ente ragu coba tanyain sama guru ente yang sebelumnya,, dan liat reaksinya,,

Ngacir kabur ahh,,

nih nongol sepuh nya mbah sawank salim dulu mbahSalaman,silahkan pm biodata lengkap ama agan ini syaratnya asak mau disunat lagi nti permanen kok gan heheheh


gurunya yg ga bs apa muridnya yg keras kepala ??

Bingung

atas ane keduanya sepuh semua,,Matabelo
muantab deh,,

tulang rusuk yang dicabut...mo dibikin apaan gan...?Bingung (S)

itu dicabut buat apaan gan? instan itu gak aman loh gan


Quote:Original Posted By sawaank â–º
tulang rusuk dicabut ntar dijual paling gan, buka mata bathin gak seenak yg agan pikir, segala sesuatu yang instan itu biasa efeknya buruk, klo ente ragu coba tanyain sama guru ente yang sebelumnya,, dan liat reaksinya,,

Ngacir kabur ahh,,

ane kan bilang cabut tulang rusuknya secara ghaib?
ato blm ane cantum gt??
Maap gan.trima kasih pendapatnya.
Peace

ane lupa...
maksudnya tulang rusuknya dicabut bukan dibedah gtu..
tapi diambil secara ghaib. .


MatabeloSerem banget syaratnya ganTakut...


Quote:Original Posted By davelavega â–º
gurunya yg ga bs apa muridnya yg keras kepala ??

Bingung


mungkin keduanya gan...
Big Grin

tapi kalo agan lebih bisa dari guru ane,ane berguru aja sama agan...
Mewek


Quote:Original Posted By willyerr â–º
itu dicabut buat apaan gan? instan itu gak aman loh gan


iya nih...makanya ane bertanya2 dulu sebelum praktek...


Quote:Original Posted By naddindra â–º
tulang rusuk yang dicabut...mo dibikin apaan gan...? Bingung (S)


Quote:Original Posted By willyerr â–º
itu dicabut buat apaan gan? instan itu gak aman loh gan


mungkin buat di bikin iga bakar or sop iga kali mbah....Peace....Ngacir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar