Kamis, 03 Januari 2013

Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!)

Langsung aje nih ane mo pamer mobil ane baru beli kemaren :



Spoilerfor Mobil Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 1
Buat jalan2 keliling kota Big Grin






Spoilerfor Mobil Semi Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 3
yang ini buat keling2 KASKUS aja sambil komeng yang bermutu I Love Kaskus (S)Malu (S)






Spoilerfor Mobil Agak Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 6
Ini raja jalanan pantura (katanya), buat jalan2 keluarga siul






Spoilerfor Mobil Sepertinya Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 8
ini mah buat ane sewain aja deh, manyan buat ngebul2 dapur Ngakak (S)






Spoilerfor Mobil Rada Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 10
pembokat ane kasi fasilitas buat mudik make mubil ini MatahariCendol (S)




UPDATE GAN..!!Toast


Spoilerfor Mobil moga2 Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 14
yang ini buat ngangkut wedhus gan Ngakak (S)Ngakak (S)Peace






Spoilerfor Mobil kayaknya Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 18
buat jalan2 sore sama neng Miyabi Coolsiul: Betty (S)Betty (S)






Spoilerfor Bukan Mobil Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 23
dibilangin bukan mubil pribadi ga percaya Big Grin
ini mah buat ngocok perut di pake ngebut di jalan yang ancoer Ngakak (S)





UPDATE AGIH GAN AH..!!Toast


Spoilerfor Mobil tidak Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 27
ini mah buat sahabat2 kaskus aje deh.. siapa yang mau Malu (S)Kiss (S)






Spoilerfor Mobil ngga Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 30
nih mubil punya mbok DARMI Ngakak (S)Ngakak (S)Ngakak (S)






Spoilerfor Mobil hhhhmmm... Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 34
deskripsiyen is bingung ane Ngakak (S)Ngakak (S)




APDET GA YAH..?? Big Grin


Spoilerfor Mobil ngaku2 Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 38
mubil biasa ane pake jalan2 sama momod n mimin Malu (S)






Spoilerfor 1000 % kaya Mobil Pribadi:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 40
ente kalo nakal mubil ini gan yang bakal ngamanin Ngakak (S)Ngakak (S)army:






Spoilerfor Mobil Pribadi siapa nih?:



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 44
mubil ini mah buat nangkepin jungker KASKUS gan! Bata (S)Mad: army




TAMBAHAN DARI KASKUSER thumbsup


Spoilerfor Tambahan:



punya agan mandreeee thumbsup
Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 50
Ngakak (S) menuju TKP cepet nyampe tuh dijamin Ngakak (S)






Spoilerfor Tambahan:



punya agan mandreeee thumbsup
Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 54
Ngakak (S) ga bisa bedain mana mubil mana perahu Ngakak (S)




JAMIN 100000000 % ga bakalan repost Repost (S)
soalnya kreasi ane sendiri nih mubil Malu (S)

Sekian gan.. mohon maaf jika ga berkenan..PeaceBlue Guy Peace

Budayakan Rate 5 Star dan Toast gan Smilie
ALHAMDULILLAH ADA YANG NGASIH IJO-IJOToast
Quote:
Quote:Original Posted By clouther â–º
kreatif gan mobilnyaNgakak:
btw cek kolor ganNgakak:

Thanks badag gan MatabeloMewekToastShakehand2
Quote:Original Posted By januaryjhonny â–º

Ngakak gan, kereatip nih agannya. ferrari ane mana gan? yg di pinjem kemaren Hammer2
cek kolor aja deh gan ya Big Grin

waaaah... makasih banyak gan ToastMatabeloShakehand2
Quote:Original Posted By jarwobewok â–º
makan tuh cendol!!
besok2 ane pinjem mobil sama miyabinya skalian...Big Grin

thanks gan seger2nya ToastShakehand2KissBig Grin
Quote:Original Posted By sayurganja â–º
gokil gan hauhauhuahuah Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 82
ane cendolin dah Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 83

makasih banyak gan amal cendolnya MaluToastBig Grinshakehand
Quote:Original Posted By Kurniawan.Yus â–º
lucu gan Big Grin
cek sempak Big Grin

thanks banget agan Kurniawan.Yus Toast
sama agan hamriomusic4 juga.. makasih gan ijo2 segernya Big Grin2 JempolShakehand2

Cendol (S) SELENGKAPNYA : Cendol (S)


Spoilerfor Cendol Lengkap :):



Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 96





Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 97
DOA ANE HARI INI :


Spoilerfor doa ane:



"Yaa Tuhan.. jauhkanlah hambaMU dari sifat suka ngejunk di KASKUS.. Amiiin..."



MAMPIR JUGA DONG DI TRIT ANE GAN Big Grin
Koleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!) 99

Quote:
siulKoleksi mobil ane gan,, baru beli kemaren (sorry no pamer!!)
thumbsupOrang Malaysieu mirip ayu ting ting gan.. kecibrot!!
WowcantikSurvey rock mini
thumbsupSule OVJ Junior gan..!! [with pic]
Gila[Trick] Cara mudah download video youtube menggunakan HP tanpa software tambahan
thumbsupKandungan dan Manfaat Surat Yaasin Part II
Ngakak (S)Luis von Ahn sang penemu CAPTCHA itu ternyata pernah belajar ngaji gan..!!!
Big GrinBerapa rokaat jum'atannya gan??!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar