Kamis, 03 Januari 2013

[polling] J-Pop or K-Pop

Well, gw pengen tahu di Forum Music kaskus ini. Apakah lebih banyak penggemar J-Pop atau K-Pop. Soalnya berdasarkan survei secara global di Indonesia, penggemar J-Pop ada sekitar 1,3 % dari penduduk Indonesia dan penggemar K-Pop ada sekitar 0,9 % dari seluruh penduduk Indonesia.

[polling] J-Pop or K-Pop 1

Biru = JEPANG
Merah = KOREA


Jadi gw sendiri pingin tahu selera warga di Forum Music ini ...

J-Pop atau K-Pop ?

Minta bantuannya yah guysSmilie

maen di fm gara2 rajin maen disini

Gw sebenarnya bingung kalau diharus milih ...Hammer
J-Pop suka sejak mengenal Ayumi Hamasaki
K-Pop suka sejak kenal Kwon Boa

tetapi pilihan gw jatuh ke J-Pop karena mengenal Utada Hikaru satu dekade yang laluBig Grin

eh ini polling doang apa boleh komen, kalo boleh komen ini komen saya

saya sebenarnya sedang suka K-Pop, tapi ntah mengapa kalo soal musik, baik itu pop, rock, RnB, rap, apalagi kalo jadi Original SoundTrack Anime, saya suka J-music

malah sekarang saya sedang belajar menikmati J-Trance, Visual Kei (ga ngerti ini genre atau bukan), plus vocaloid......baru hatsune Miku sih

jadi saya pilih J Music,

koq ga diperbanyak aja sama poling

Rusian Pop (diwakili tATu)
Thailand Pop (semenjak pelem suckseed jadi suka)
Chinese Pop (taiwan ama mongol masuk C-Pop g ya?)
Latin Pop
Arabian pop
Idian Pop
Indonesia Pop
Malaysian Pop
Brit Pop (ini cakupannya apa ya? kadang saya masih belum paham)
American Pop
French Pop (karena dengerin beberapa lagu Anggun yang bahasa Perancis)
etc Pop, etc Pop, etc Pop

mungkin saya pilih latin pop Shakira Shakira Shakira, sama Ricky Martin :mahosNgakak (S)

jepang aja deh, gak tau koreanan[polling] J-Pop or K-Pop 6

Ane lagi nikmatin J-pop, SCANDAL niat, punya skill ... YUI suara bagus empuk ... K-pop lama2 bosen, gak ada jiwa kayak robot, banyak :mahos, fans rese ... Tp Jiyeon tetap di hatiWowcantik:[polling] J-Pop or K-Pop 8


Quote:Original Posted By Hraper â–º
eh ini polling doang apa boleh komen, kalo boleh komen ini komen saya

saya sebenarnya sedang suka K-Pop, tapi ntah mengapa kalo soal musik, baik itu pop, rock, RnB, rap, apalagi kalo jadi Original SoundTrack Anime, saya suka J-music

malah sekarang saya sedang belajar menikmati J-Trance, Visual Kei (ga ngerti ini genre atau bukan), plus vocaloid......baru hatsune Miku sih

jadi saya pilih J Music,

koq ga diperbanyak aja sama poling

Rusian Pop (diwakili tATu)
Thailand Pop (semenjak pelem suckseed jadi suka)
Chinese Pop (taiwan ama mongol masuk C-Pop g ya?)
Latin Pop
Arabian pop
Idian Pop
Indonesia Pop
Malaysian Pop
Brit Pop (ini cakupannya apa ya? kadang saya masih belum paham)
American Pop
French Pop (karena dengerin beberapa lagu Anggun yang bahasa Perancis)
etc Pop, etc Pop, etc Pop

mungkin saya pilih latin pop Shakira Shakira Shakira, sama Ricky Martin :mahos Ngakak (S)

Nope ... membuat hanya 2 itu sendiri karena mayoritas thread yg ada di FM kaskus hanya seputaran itu. C-Pop sebenarnya sudah berkembang lama, tetapi sekali lagi di thread2 di FM jarang ada yang bahasHammer

btw, ini batasan masalahnya cuma pada 2 hal itu saja ...
nothing elseSmilie

bagus juga sih disini diadain poling.. buat ngebuktiin ini jugaBig Grin

kalo di Indo hype virus korea msh bisa dikontrol sama jejepanganHammer

[polling] J-Pop or K-Pop 14

biru jepang, merah korea


diambil dr tuiternya @46chuu

ane milih K-Pop modMalu

ane k-pop'ers... ngefans banget ama snsdGenit:

dulu sih ane juga pernah suka j-pop.. masa2 ane masih suka nonton anime..
ane juga pernah suka ama L'Arc~en~ciel.. tapi lama-lama ane berubah haluan ke k-pop.. why?.. ane lebih suka musik k-pop yg agak ngebeat gimana gitu..Malu

[QUOTE=lυffy88;546210591]bagus juga sih disini diadain poling.. buat ngebuktiin ini jugaBig Grin[/QUOTE]Di asia tenggara ... World Domination K-Pop sudah benar2 nyata tuhSmilie

J-Pop udah kalah telak dibandingkan dengan K-PopSmilie

gw GOLPUT aja dehSmilie
bisa kan GOLPUT Om MODStick Out Tongue

gw coblos J-Pop deh..!!!thumbsup:
dan ini lagu J-Pop pertama gwMalu (S)

[polling] J-Pop or K-Pop 25




poling nya agak berat mod

kalo jpop banyak lagu lagu anime yang enak chemistry~merry go round (OST gundam)
kalo k-pop ane demen snsd ma t-araMalu


Quote:Original Posted By rayculz â–º
Di asia tenggara ... World Domination K-Pop sudah benar2 nyata tuh Smilie

J-Pop udah kalah telak dibandingkan dengan K-Pop Smilie


nah itu dia.. menarik.. dr statistik itu, kyknya yg doyan nyari "waktu senggang" di internet kyk orang indonesia dan tetangga sebelah deh yg ga cuma dengerin / keracunan k-pop. dan tentu saja thanks to who-ever found last.fmBig Grin

j pop pertama kali dengerinnya apa ya.. yg kokoro noto moto moto watasiwa nondeHammeritu juga gara2 nyokap dirumah suka bersenandung iniBig Grin

entah siapa nama penyanyi aslinya


[polling] J-Pop or K-Pop 32



Tidak ada komentar:

Posting Komentar