Kamis, 03 Januari 2013

Ini adalah Gambaran Seluruh Kaskuser


Hallo Kaskuser Kiss

Ente inget gak ?

Sesuatu , ente dulu Seneng banget ngerjain yang satu ini , entah masih inget atau udah lupa Stick Out Tongue

Semetal-metalnya agan , Semaho-mahonya agan , Sepreman-premannya agan , pasti pernah gambar yang satu ini Malu (S)




Spoilerfor Teet:



Spoilerfor 1x lagi:



Spoilerfor terakhir:


Ini adalah Gambaran Seluruh Kaskuser 4

Ngakak (S)Ngakak (S)Ngakak (S)
Gimana gan ?
ente pasti pernah kan gambar kek gini ?
menggambar 2 buah gunung lalu ditengahnya ada sebuah matahari, terus ada jalan dan persawahan Ngakak (S) ,ngingetin banget , betapa bahagianya kita dahulu Big Grin
Maaf ye kalo gambaran ane jelek Big Grin ,, ane kaga jago bikin beginian Ngakak (S)






Ngakak (S)Ngakak (S) bukan bermaksut apa-apa , TS cuman pengen share sesuatu yang TS rasain dan kangenin Malu (S)
wahaha , jadi keinget masa TK gw dulu Hammer (S) ,
ane pengen ajak agan-agan buat bernostalgia masa-masa paling bahagia..

no junk please I Love Kaskus (S)
butuh coment terbaik kaskuser I Love Kaskus (S)


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Menerima Cendol

Jangan Lupa Ini adalah Gambaran Seluruh Kaskuser 18

Thread Lainnya Klik Disini



armyPertamax Diamankan army



Spoilerfor Req Pejwan oleh Kaskuser:


Quote:Original Posted By siipungaskusâ–º
Ini nih yang bikin anak-anak Indonesia ga berkembang kreatifitasnya!
ane inget banget, kalo ada anak yang mau gambar beda pasti dilarang ama Gurunya.

"Bu boleh ga, gambar gunungnya 5?" tanya Si anak A
"2 Gunung aja cukup kok, nak... Ga usah banyak-banyak" jawab Bu/Pak Guru

"Bu, boleh ga warna gunungnya pink?" tanya Si anak B
"Wah jangan donk, warna gunung biasanya kalo ga biru ya ijo" jawab Bu/Pak Guru.

"Bu, boleh g kalo mataharinya ngumpet?"
tanya Si anak C
"Yah...jangan donk. dimana-mana Mataharinya muncul ditengah" jawab Bu/Pak Guru


Nah larangan-larangan itulah yang bikin kreatifitas anak-anak ga berkembang. Secara ini-itu ga boleh. Padahal masa-masa seperti itu, daya imajinasi anak-anak lagi 'dahsyat' banget. harusnya dibiarkan bebas berekspresi ini malah dikekang. Kalo begini terus gimana bangsa Indonesia mau maju? Sorry



Kalo TS setuju, tolong taruh di pejwan ya, gan...Cendol (S)

bener Juga sih , tapi kok gunung biru sih gan Ngakak (S)



tau aja kalau kaskuser suka gambar itu ganMalu (S)


Quote:Original Posted By prophetlove â–º
tau aja kalau kaskuser suka gambar itu ganMalu (S)


wah ente ngestalk ane yeNgakak (S), disetiap thread ane ente ada muluNgakak (S)


Quote:Original Posted By ImFreakz â–º


wah ente ngestalk ane ye Ngakak (S) , disetiap thread ane ente ada mulu Ngakak (S)

kebetulan On
baru ini dechPeace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar