Kamis, 03 Januari 2013

Iklan-iklan lawak di Indonesaia tahun 2012




Spoilerfor salam:

ASSALAMUALAIKUM



hallo agan - sista yang kece cetar membahana semoga gakayak avatar ane yaaNgakak
Berhubung hari ini hari terakir di tahun2012dan besok udah tahun2013Selamatane berniat mau ngerangkum iklan iklan di Indonesia yang bikin ane ngakak mungkin begitu pula dengan agan maupun sista di tahun2012ini. Semoga bisa HT deh gan hehe
sebelomnya jika berkenaan bisa kali gan dikasih:


Spoilerfor cendol:

cendolnya ya ganBlue Guy Cendol (L)





Spoilerfor rate:

atau ratingnya Rate 5 Star



langsung aja gan cekidot:


Spoilerfor bodrex:



Iklan-iklan lawak di Indonesaia tahun 2012 5


di iklan ini yang ane bikin ngakak adalah perubahan mimik wajahnya yang dari nyengir tiba tiba jadi serius gan sumpeh ane ngakak gan Ngakak





Spoilerfor axis:

ini dia gan rajanya iklan lawak mulai dari jayus ampe lawak banget Quote:

Iklan-iklan lawak di Indonesaia tahun 2012 7




pidio ini lawaknya pas si bos wanita di folbek sama tentara yang tahu anaknya lahir Ngakak

Quote:

Iklan-iklan lawak di Indonesaia tahun 2012 9




ini pidio pas bulan ramadhan inget kan gan? joni blak blakan Ngakak sampe ada 3 part lawaknya pas si joni kecil bilang "pak ada upil" blak blakan banget Ngakak

Quote:

Iklan-iklan lawak di Indonesaia tahun 2012 12




kalo yang ini ane biasa aja gan tapi tetep aja lucu, ane upload supaya agan dan sista gapenasaran part 2 nya yang gimana *alesan

Quote:

Iklan-iklan lawak di Indonesaia tahun 2012 13




nah kalo yang ini yang bikin ngakak lagunya gan Ngakak

Quote:

Iklan-iklan lawak di Indonesaia tahun 2012 15




kalo iklan axis yang ini ane lupa gan kapan kayaknya sih bukan taun ini gan tapi lawak banget gann Ngakak

Quote:

Iklan-iklan lawak di Indonesaia tahun 2012 17


wkwkwk ngakak banget gan Ngakakapalagi pas si tukang ojek freestyle sama pas buka helm Ngakak yang ane bingung tukang jamu ngapain disitu yak? Bingung






Spoilerfor 76:

nah ini iklannya juga lumayan lawak gan
Quote:

Iklan-iklan lawak di Indonesaia tahun 2012 21






gimana ngakak kan gan?NgakakNgakakudah dulu ya gan maap masih berantakan threadnya nanti di update lagi deh


Spoilerfor salam:

WASSALAMUALAIKUM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar