Selasa, 25 Desember 2012

KOIL Killers !!!

Yang ngaku fans berat ama KOIL wajib ngepost di sini !!!
Punya info atau sekedar ngebahas KOIL??? di sini tempatnyah!!
Karena yang mengerti kenapa kita cinta KOIL, cuman kita sendiri.. iya ngga??!!

Tak perlulah sayah banyak bacot, loeloe masingmasing pasti uda lebih tau daripada gw soal perkoilan.. karna gw percaya penyuka Koil bukan sekedar 'fans' , tapi lebih dari itu.. bukan soal musik, tapi lebih dari itu, bukan sekedar menonton konsernya , tapi bagaimana kita memperhatikan dan mengekspresikan diri dalam bidang yang tak kalah menarik.. 'fashion'!!

Nah berikutnya buat formalitas aja, biar keliatan niat gitu bikin threadnya..SmilieNih data singkat pemain ben daripada ben yang bernamakan 'KOIL':

J.A.V (Otong) - Master ov Ceremonies
Donnijantoro (Donni) - Guitars n Sopranos
Leon Ray Legoh (Leon) - Drums n Metronomes
Ibrahim Nasution (Imo) - Guitars n Basses
Adam Vladvamp (Adam)- the rest of it all

Record Label: \t
Apocalypse Records

Nih muka2 para tersangkanya:
KOIL Killers !!! 2



Spoilerfor Mo tau crita tentang KOIL?? kalo emang lagi nganggur n ga ada kerjaan lebih penting ya baca aja nih...:

\t
ini adalah sejarah terbentuknya koil, tulisan ini mungkin ada banyak bohongnya atau juga betul semua, kami tidak yakin karena sudah banyak yang lupa dengan sejarah masing-masing karena memang jarang diingat-ingat. semuanya bermula sekitar awal 90an, saat itu otong ingin membentuk sebuah band, cuma sayangnya dia itu orangnya ngga bisa main musik, dia cuma punya ide dan khayalan-khayalan tentang apa yang kan dibuatnya nanti, karena tidak satu orangpun yang mendukung ia agak frustasi,
karena saat itu sedang musimnya metal-metalan sedangkan otong inginnya bikin musik yang bukan metal, belom tau apa namanya, yang pasti berbau new wave seperti band-band eropa tahun 70-80an, karena tidak satu teman pun yang menerima ide ini maka otong bingung, ia menjual semua barang-barangnya dan pergi entah ke mana tujuannya, ternyata ia terluntalunta keliling eropa, sampai akhirnya balik ke indonesia sekitar 1993.

awal 1993 otong dan doni mengajak dikki untuk meneruskan ide membentuk band, sebentar kemudian dikki keluar, dan diganti oleh richard dan radom, saat itu mereka hanya bisa membuat lagu dari gitar akustik karena memang ngga punya alat musik lainnya, semuanya direkam di tape yang butut. lagu-lagu tsb oleh otong selalu ditambah bunyi-bunyian yang ia rekam dari sumber lain, jadi rame katanya, daripada hanya bunyi gitar akustik doang. suatu hari anak-anak ini berkumpul dan mengajak lusi dan leon untuk nge-jam barengan, saat itu mereka memakai beberapa keyboard dan peralatan pinjaman lainnya, dan terbentuklah beberapa lagu yang sangat aneh dan rumit, karena isinya cuma bunyi-bunyian dari peralatan yang mereka semua tidak bisa memainkannya,
dan lusi menyanyi di beberapa bagian lagu. untuk mendengarkan lagu mereka pada jaman ini bisa klik di sini. setelah hari itu kemampuan musik mereka berkembang pesat, dan mulai lebih serius membuat materi selanjutnya, sayangnya richard dan radom terlalu sibuk kuliah dan jarang ada waktu luang untuk aktif dalam band, sehingga mereka terpaksa keluar, dan diganti oleh IBRAHIM NASUTION dan LEGOH LEON RAY. kedua orang ini sangat mahir memainkan instrumen, dan banyak mengajarkan teknik kepada otong dan doni, sehingga mereka berempat bisa lebih solid memainkan musik mereka sendiri. sejak awal mereka tidak mau membawakan lagu orang lain, sedangkan saat itu sebagian besar band adalah band top40, atau juga band underground yang membawakan lagu punk atau band metal yang menyanyikan lagu band-band bule, karena hal ini koil selalu tersisih dari panggung-panggung yang ada, jadi mereka mengkonsentrasikan band untuk rekording dan mencoba untuk pasar rekaman, yang ternyata sama susahnya karena semua orang mengharapkan band yang lagunya seperti dewa18 atau band kaya red hot chilli peppers atau pearl jam, sedangkan musiknya koil jauh sekali dengan jenis tersebut.

pada 1994 koil akhirnya merilis sendiri mini album berjudul “DEMO FROM NOWHERE” dan bisa terjual sampe sekitar 500 kopi,
hasil yang lumayan untuk band yang kurang komersil dan kurang trendi ini.

keberuntungan datang sekitar tahun 1995, adam dari LAST FEW MINUTES memberikan mini album tsb kepada BOEDI SUSATYO(produsernya SLENG) dan ternyata beliau tertarik untuk mengontrak koil dalam labelnya PRO-Q. selanjutnya proses negosiasi berlangsung dan setelah melewati birokrasi yang rumit koil berhasil merilis satu album penuh yang berjudul KOIL, sekitar SEPTEMBER’96. kaset ini terjual sekitar 15000 kopi, bukan angka yang besar untuk ukuran band major label, tapi anak-anak koil kurang peduli dengan urusan major label, bagi mereka merilis album yang penuh idealisme jauh lebih penting dari keuntungan
penjualan album, karena hal ini maka mas boedi kerepotan untuk memproduksi album koil berikutnya, padahal ada kontrak satu album lagi yang harus dipenuhi.

sejak 1998 koil kembali dengan sistem indipendent, sambil mencari label yang sesuai dengan idealisme mereka, koil merilis single “KESEPIAN INI ABADI”, yang sampai saat ini masih beredar di kalangan underground bandung dan sekitarnya, sedangkan kegiatan personil koil makin banyak, dengan proyek-proyek remix, kompilasi, engineering, dan urusan musik lainnya, orang-orang mulai tertarik dengan kemampuan band ini dalam mengolah lagu dan memanipulasi suara yang memang keahlian mereka, dan studio rekaman mereka yang sangat sophisticated(ngerti nggak?) dan sangat modern.

kami semua dari koil management berharap semoga band ini menjadi besar, tanpa harus mengorbankan idealisme mereka, buktinya selama ini apa yang dicita-citakan oleh otong.cs, selalu berhasil tercapai walaupun harus dengan perjuangan yang berat,
bila anda fans band ini, kami atas nama seluruh personil band mengucapkan terima kasih atas dukungan anda selama ini, sebab tanpa fans kerja keras kami tidak ada artinya.

tahun 1998 koil membentuk label APOCALYPSE bersama adam kubik dan mendapatkan kontrak distribusi dari METROTAMA MUSIK. sedangkan nasib richard, radom, lusi pun tidak kalah beruntung dengan anggota koil lainnya, richard dan radom membentuk band baru bernama SEL yang tahun 1999 ini juga mengeluarkan album, lusi membentuk KUBIK bersama adam
dan iman, band yang jauh lebih sukses dibandingkan koil sendiri, anak-anak ini bisa terus merealisasikan idealisme dan cita-cita mereka sesuai dengan perjalanan hidupnya masing-masing.

semua ini mungkin tidak berhubungan dengan musik indonesia yang isinya cuma band-band pop kacang busuk yang makin banyak jumlahnya, tapi kami yakin apa yang telah koil kerjakan akan memberi dampak yang besar di masa mendatang, karena revolusi musik ini baru saja dimulai, dan koil adalah salah satu pionir yang akan berkepala batu dan berkeras untuk menetralisasi keadaan musik yang berat sebelah ini, sudah lebih dari 10 tahun kami membuktikannya.

H.M.SOEHARTO2001
copyright adalah bohong (read less)




dan kalau ada lebih banyak waktu luang lagi, maen aja ke w w w . k o i l . t v ya tereman-tereman sesama pecinta Otong cs..

Jangan lupa yah ramein thread kita ini yah para anggota dan simpatisan KKK (Koil Killer Klub) maupun TENKO alias Tentara KOIL!!!!!!
KOIL strikes back!!!!


Happy Birthday bapak Otong!



--------------------------------------------------------------------------
Sssstttt..
KOIL maen lagi! ,nonton yuuuuukk...................!!


'Terusik traxkustik-the elected one'
KOIL ditemani Netral, Pee Wee Gaskins en Agrikulture


at Hard Rock cafe
E.X Plaza Indonesia
Jakarta

Sunday/June 28, 2009
start at 3 pm

fdc: rp 40.000,-


masih banyak cara untuk mencari uang!!!
masih banyak cara untuk bersenang-senang!!!


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sssssstt lagu yg lagi most wanted nih dah diupload di blog oleh temen kita yang ganteng...

http://megaloblast.blogspot.com/2009...ang-teman.html


Dan... ada 2 lagu baru (remix) udah siap diunduh.. yukk..

http://megaloblast.blogspot.com/2009...dari-koil.html

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Vote KOIL on VIMAwards 2008 (http://www.voize.my/awards.php?id=8)

--------------------------------------------------------------------------
hey hey hey
yey yey tau ga kalo KOIL punya single paling baru ?? nanti bakal muncul di OST film 'Takut' .. Ini lagu bener2 fresh dari Otong, buat yey yey di Kaskus lewat sis Boit tercintaa... jadi yey yey bersenanglah karna bisa denger duluan dibanding tereman2mu ato tetangga2mu!


langsung tancap gasssssss....

'Suaramu merdu'
http://rapid*share.com/files/1629456..._Final_Mix.mp3

yang udah donlot n dengerin, wajib ngepost yeah... kasi review yey yey di sini ya temansss...
-----------------------------------------------------------------------------------

Download Albums..:

Koil-Selftitled
http://www.misshacker.com/koil-self-...html#more-1363

Koil-Megalomastering(remastered Megaloblast, jd sama aja bahkan lebih oke)
http://www.misshacker.com/koil-megal...html#more-2683

Koil-Blacklight Shines On
http://www.misshacker.com/koil-black...html#more-1523

Nah yang ini lagu2 langka KOIL! Akirnya berez juga gue upload ini lagu2 ga penting! biar ga penting, broder2 n sister2 bolehlah berbangga karna ini barang2 langka banget yg gw pikir dah punah... mbak Boit, titahmu untuk menyebarkan ajaran moral sesaat dari KOil dah kulaksanakan... hihi.. sengaja gw upload atu2 , biar ente pilih aja yang ente belom punya yak temans.. ya tanpa basa basi langsung hajah..
(langsung klik di link aja trus ganti tanda '*' dengan hurup 'i' pada tulisan rap*dshare di address bar ya temans)

WaktuYangBerhenti
http://rapid*share.com/files/1603051...g_Berhenti.mp3

SirkusOptik-Live
http://rapid*share.com/files/1603051...Optik_Live.mp3

SenyawaMesin
http://rapid*share.com/files/1603051...yawa_Mesin.mp3

Pudar
http://rapid*share.com/files/1603051...il_-_Pudar.mp3

HiburanRinganPartTwo
http://rapid*share.com/files/1603051...n_Part_Two.mp3

HiburanRinganPartOne
http://rapid*share.com/files/1603051...n_Part_One.mp3

Matahari/DengekeunAing
http://rapid*share.com/files/1603051...keun_Aing_.mp3

Lorong
http://rapid*share.com/files/1603051...l_-_Lorong.mp3

Lensa_Live
http://rapid*share.com/files/1602675...Lensa_Live.mp3

Karam
http://rapid*share.com/files/1602675...il_-_Karam.mp3

CahayaBiru
http://rapid*share.com/files/1602675...ahaya_Biru.wma

BurungHantu
http://rapid*share.com/files/1602675...rung_Hantu.mp3

hadirAngkat Beer


aku adalah arsitek
merekontruksi tubuhku



dosa hello kitty, ah semuanya enak... gimana yaa


poll

aku adalah arsitek
lagu gw pas smpMetal:

lirik mendekati surga mirip2 ini
[flash]http://www.youtube.com/v/jeYbB_xC3fk&hl=en&fs=1[/flash]

I am an architect, they call me a butcher
I am a pioneer, they call me primitive
I am purity, they call me perverted
Holding you but I only miss these things when they leave


Aku adalah arsitek
Aku adalah pionir

Bahkan orang buta pun sadar
Aku hanyalah pembual
Tanpa rasa
Tanpa raga
Surga di hati
Terbawa mati
Ikuti rasa
Jejaki halusinasi


Ngacir


Quote:Original Posted By jonas â–º
lirik mendekati surga mirip2 ini
[flash]http://www.youtube.com/v/jeYbB_xC3fk&hl=en&fs=1[/flash]

I am an architect, they call me a butcher
I am a pioneer, they call me primitive
I am purity, they call me perverted
Holding you but I only miss these things when they leave


Aku adalah arsitek
Aku adalah pionir

Bahkan orang buta pun sadar
Aku hanyalah pembual
Tanpa rasa
Tanpa raga
Surga di hati
Terbawa mati
Ikuti rasa
Jejaki halusinasi


Ngacir


wahhh, kbetulan ato ngga ya?Confused:

nanti gw coba tanyain ya.. hahaha

ikutan NgOil ahhhWowcantikWowcantik

wUIhh ada Tentara KoiL juga Nih army:
ikoot meramaikan ahh Wowcantik

any tentara lain???

hadeeerarmy:
btw JAV kok mau si duet sama the rock miniBusa:

hadir....!Big Grin

multiplynya nih....

Code:

koilkarat.multiply.com


barusan tadi di kick andy, KOIL duet ma fariz rm

baru sekali nonton koil manggung waktu kickfest di jogja

paten bangthumbsup:


Quote:Original Posted By coix â–º
hadeeer army:
btw JAV kok mau si duet sama the rock mini Busa:


aukh tuh.. banyak bgt yg protesss.. mana JAV yg maenin gitar buat ngiringin tuh rock mini nyanyi!!!
Hmm tapi yg gw tangkap dari ibu Santi selaku manager, KOIL lagi napsu2nya cari kesempatan biar bisa muncul di tivi.. alias menghalalkan segala cara kali.. hehe

Di setiap panggung pasti paten,, walaupun JAV ga bisa nyanyi.. treak2 doank.. hahaha.. btw post ke 2000 nih di thread kesayangan....

kubik ex band nya Adam masih ada ga yah.....????

.mungkin aku tiba esok lusa.

tu koil ma dhani ga nyangka bisa kaya gini....

tapi liat di inbox, pas duet, otong kayanya cumen having fun ajah.. hehehehehe...

ampe keyboard kaya mainan aj, jatoh dia ketawa ketiwi doang...Big Grin


Quote:Original Posted By gorepants87 â–º
wahhh, kbetulan ato ngga ya? Confused:


perasaan beberapa kali baca di media bahwa otong emang 'ngaku' ngambil dari lagu itu (Manic Street Preachers - Faster)

ntar de,,bongkar2 majalah dolo..Thinking

Lagu Hujan Plizzzz....Embarrassment
or Berkarat....Malu

Mp na uda ada gw.....Angkat Beer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar