Selasa, 25 Desember 2012

SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus


Quote:SYSTEM OF A DOWN
Also known as:Soil (1992–1994)
Origin:Los Angeles, California, U.S.
Genres:Alternative metal, progressive rock, hard rock, experimental
Years active:1994–2006(hiatus)
Labels:Sony Music, American, Columbia
Associated acts:Achozen, Axis of Justice, George Clinton and His Gangsters of Love, Scars on Broadway, Serj Tankian and The F.C.C., The Apex Theory
Website:systemofadown.com

SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 1

Quote:SYSTEM OF A DOWN adalah sebuah grup band yang beraliran metal. Band ini sudah ada sejak tahun 80’an. Lagu-lagu mereka menceritakan tentang cerita rakyat Armenia yang waktu itu lebih dikenal dengan ARMENIAN GGENOCIDE. ARMENIAN GENOCIDE terjadi pada tahun 1915 oleh bangsa Turki yang melakukan invasi ke Negara Armenia. Akibat peristiwa itu band ini sangat memebenci orang-orang Turki. Banyak lagu mereka yang bernuansa musik Arab. Meskipun beraliran metal mereka tetap mempertahankan kultur asli arab yang memang semua personilnya keturunan Armenia, jadi jangan heran kalau mendengar lagu mereka yang bernuansa metal-arabic. Band ini beranggotakan 4 orang. Mereka adalah. SERJ TANKIAN (Vocal,Keyboard), DARON MALAKIAN(Guitar,Vocal), SHAVO ODADJIAN (Bass), dan JOHN DOLMAYAN (Drum). Band ini terbentuk ketika SERIJ masih sekolah di Amerika di sebuah sekolah Armenia, ketika itu dia bertemu dengan SHAVO. Ketika itu mereka menamai band mereka dengan nama “SOIL”. Tidak lama kemudian mereka bertemu dengan DARON di tempat yang sama. Mereka pun mengganti nama band mereka menjadi “VICTIM OF A DOWN”. Setelah JOHN bergabung dengan band mereka mereka pun mengganti nama band lagi. Akhirnya mereka memeberi nama band mereka “SYSTEM OF A DOWN”. Sampai tahun 2007 mereka sudah mengeluarkan 5 album, yaitu SYSTEM OF A DOWN, STEAL THIS ALBUM, TOXICITY, MEZMERIZE, dan HYPNOTIZE. Sampai saat ini status band mereka yaitu istirahat untuk sementara dari dunia musik hingga waktu yang belum bisa di tentukan.

Quote:PERSONIL SYSTEM OF A DOWN



Spoilerfor Serj Tankian - lead vocals, keyboard, rhythm guitar:



SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 2
1. Serj Tankian: Serij Tankian lahir di Beirut, Lebanon. Serij di lahirkan dari orang tua yang berkebangsaan Armenia. Sekarang Serij sendiri berkebangsaan Amerika. Serij adalah vocalist, keyboard, dan pecipta lagu system of a down. Selain itu Serij memiliki kerja sampingan, yaitu dalam bidang marketing. Banyak orang yang bilang bahwa Serij ber agama islam. Seperti kebanyakan personil band-band metal lainnya Serij juga memiliki kebiassaan merokok, dan menggunakan drugs. Serj sendiri juga gemar memakan sayuran alias vegetarian. Serj termasuk orang yang aktif dalam bidang politik. Dia pernah mendirikan sebuah LSM anti kekerasan di Amerika. Serj juga aktif dalam kampanye anti perang.






Spoilerfor Daron Malakian – vocals, lead guitar:



SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 3
2. Daron Malakian: Daron Malakian lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Daron juga keturunan dari orang tua yang berkebangsaan Armenia. Daron adalah seorang Guitarist, vocalist, dan pencipta lagu system of a down. Sebenarnya Daron sendiri ingin menjadi seorang drummer, namun ayahnya mengalihkan bakatnya ke gitar. Daron pun memiliki kebiasaan yang sama seperti Serj, yaitu merokok dan menggunakan drugs. Daron biasa merokok cannabis (ganja). Daron ingin mempunyai cita-cita bila ia menjadi seorang presiden di Amerika ia akan me-legalkan ganja untuk dipakai secara umum. Hal unik lainnya dari Daron adalah ia bisa berbicara dalam ejaan bahasa Arab dengan lancar, bahkan dalam wawancara ia sering berbicara bahasa Arab. Daron boleh dibilang adalah pentolan band ini. Karena dia adalah orang yang mempunyai aksi “gila” baik diluar maupun dalam aksi panggung.






Spoilerfor Shavo Odadjian – bass, backing vocals :



SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 4
3. Shavo Odadijan: Shavo Odadijan lahir di Yerevan, Armenia. Pada suatu hari, tepatnya pada waktu malam di Armenia ketika Shavo masih kecil dan ia sedang tidur tiba-tiba ada sebuah serangan roket dari pasukan negara Turki yang menghantam kamar tidurnya. Shavo pun bangun dari tidurnya dan ia melihat bahwa keadaan kamarnya sudah hancur berantakan. Semenjak kejadian itu Shavo tidak berani lagi untuk tidur sendiri, akhirnya setalah kejadian itu orang tua Shavo langsusng memutuskan untuk pindah dari negara Armenia dan tinggal di Amerika. Shavo adalah seorang Bassist system of a down. Skill main bass yang dimiliki Shavo ternyata berbanding terbalik jika ia memainkan gitar. Shavo sebenarnya lebih handal jika ia bermain gitar dibanding main bass. Selain itu Shavo adalah seorang director video clip juga. Shavo memiliki hobby yang sama dengan personil system of a down yaitu merokok dan drugs. Dalam aksi panggung Shavo sering membakar rokok sambil memainkan bass. Hobby Shavo lainnya adalah ia suka bermain skateboard pd waktu luang.






Spoilerfor John Dolmayan – drums, percussion:



SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 5
4. John Dolmayan: John lahir di Beirut, Lebanon. John lahir dari orangtuanya yang berkebangsaan Armenia. John adalah seorang Drummer system of a down. Selain drummer John juga adalah seorang penulis komik. Hobby ia selain bermain musik adalah membaca komik. Lain dengan ketiga personil system of a down lainnya John boleh dikatakan orang yang bersih dari kebiassaan merokok dan drugs. Walaupun kebanyakan personil band lain adalah pemakai narkoba, yang boleh dikatakan agar performnya terlihat lebih macho, namun john bukan seorang yang ingin macho jika memakai drugs.





Quote:Quote:DISCOGRAPHY
Just Click The Album Cover

SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 6SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 7SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 8SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 9SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 10

Quote:LINK DOWNLOAD SYSTEM OF A DOWN DISCOGRAPHY

Quote:Bocah 5 Tahun Bawain Lagu System Of A Down!!!

SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 11





Toxicity - System Of Down - dimaenin ama CEWEK2 cantik!

SYSTEM OF A DOWN Lover on Kaskus 12






Quote:Time To say F*ck The System
Mari Gan Gabung kan Trit S.O.A.D Jadi ,yang ngefans gabung disini semua!Peace
Drop your Coment Here!)
sekedar bernostalgia aja gan,ane termotivasi untuk membuat trit S.O.A.D ini,karena ane suka lagu2nyathumbsup:Apalgi lagu toxicity dulu bertahan jadi top chart MTV Big Grin
Kaskus Radio Mana lagu hits S.O.A.D Agan ??Kaskus Radio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar