Sabtu, 29 Desember 2012

Serangga Aneh!!! +Pic

jadi ceritanya ane semalem ngeliat kecoa di wc, trus ane kejar" dan semprot pake B*y*on, alhasil tuh kecoa modarlah..Ngakak (S)
tpi pas bangun tidur tdi pagi ane ke wc dan nemuin serangga semacam kecoa, tpi yg ini lebih aneh, ane ngeri juga ngeliatnyaTakut
ane kira itu jangkrik. tpi pas ane perhatiin kok kakinya ada banyak gitu yaBingung (S)
kayak kelabang tpi bukan..Bingung (S)
biar lebih jelas, coba agan liat pic ini dehh..



Spoilerfor serangga aneh:



Serangga Aneh!!! +Pic 5





dari jarak dekat


Spoilerfor serangga aneh:



Serangga Aneh!!! +Pic 6





mungkin agan" di sini ada yg tau ini serangga apaan ya?Bingung (S)
soalnya, ane takut aja kalo ternyata serangga ini ternyata msh banyak di rumah ane, dan berkeliaran bebas seenaknya..
jangan" serangganya beracun kayak tomcat lagiiiiTakut




mampir ke trit ane yg lain jg gan Smilie
Quote:

***HOT THREAD***

Wowcantik[--KEREN!!!--] Mau tau Warung Angkringannya ala Jepang ? Cekibroot !! Wowcantik

Blue Guy Cendol (S)[TIPS] Makan Sushi!? Yakin caranya dah bener!?? Blue Guy Cendol (S)

Ngakak (S)[KOCAK] Tips & Trik menjadi pengemis Ngakak (S)

Blue Guy Smile (S)[WOOW!!] Keajaiban ikan Salmon!! Blue Guy Smile (S)

Bookmark (S)[SHARE] Mengenal 12 Makanan sehat untuk rambut Bookmark (S)





UPDATE !!!
agan "afisona" dah nemuin serangga jenis paan iniSmilie

Quote:Original Posted By afisona â–º
setelah ane cari-cari ternyata ne termasuk lipan yg hidup di gua-gua yang gelap n lembab gan. Ni lipan gua nama latinnya Scutigera coleoptrata



Spoilerfor picture:


Serangga Aneh!!! +Pic 21
Serangga Aneh!!! +Pic 22





Spoilerfor vidio:



Serangga Aneh!!! +Pic 23








wah klo ada ne lipan di rumah agan berarti rumah agan ada gua rahasia kayaknya tu. oh ya ne lipan bisa manjat tembok kayak spiderman lo gan, jd ati-ati gan.

NgakakNgakak


waduh opa gak tau tuh,
soalnya paling phobia sama serangga


Ngakakitu kecoa di kimpoi silang sama jangkrik ganI Love Indonesia (S)

kek kelabang, kecoa, jangkring Busa:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar