Sabtu, 29 Desember 2012

(ASK) Kok laptop ane ga bisa main PES 2013?

Jadi gini gan, kemaren ane abis install game PES 2013 di laptop ane (mereknya hp). Nah pas mau ane buka gamenya ada muncul tulisan kayak gini :

"warning : your computer does not meet the minimum system requirements to run this software. As a result, you may experience errors during operation. Your video card does not meet the required specifications. (GPU : VRAM 128 MB) "

Nah, di situ coba ane ignore, ternyata bisa masuk gamenya. Tapi pas ane mau play, tiba-tiba gamenya keluar sendiriBerduka (S)

Sebenarnya penyebabnya apa gan? Kenapa laptop ane ga bisa mainin PES 2013? Adakah solusinya biar game PES 2013 bisa di mainin di laptop ane?

Makasih sebelumnya ganMalu (S)
Mohon maaf kalo aneSalah Kamar

spek laptop ente apa???mungkin vganya gak kuat


Quote:Original Posted By lutfi808 â–º
spek laptop ente apa???mungkin vganya gak kuat


Spek itu apa gan? Maaf gan ane gaptekBerduka (S)

seting ke low semua resolusi paling rendah. kalo masih gak bisa juga ganti laptopnya ganNgacir

wahhh kejadianny sama kayak tmen ane
tapi dia bkn VGA nya
tapi deskripsiny hampir sama kayak agan ini
minta solusinya donkx gan yang taw



Quote:Original Posted By thecrasher â–º
seting ke low semua resolusi paling rendah. kalo masih gak bisa juga ganti laptopnya gan Ngacir


Udah gan udah ane setting ke low tetep ga bisa ganBerduka (S)
Jadi gimana gan?Berduka (S)

laptop ente apa gan ?

biar ane liat speknya

coba ksini gan

C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\setting

pilih tab specifikations

ada yang bad gk ?


Quote:Original Posted By dikatuex â–º
laptop ente apa gan ?

biar ane liat speknya


HP gan


Quote:Original Posted By moderatorkoskus â–º


HP gan


HP apa gan ? seriesnya ?


Quote:Original Posted By ralyaputra â–º
coba ksini gan

C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\setting

pilih tab specifikations

ada yang bad gk ?


GPU sama VRAM nya bad ganBerduka (S)
Jadi solusinya gimana gan?Berduka (S)


Quote:Original Posted By dikatuex â–º


HP apa gan ? seriesnya ?


HP Pavilion g series gan


Quote:Original Posted By moderatorkoskus â–º


HP Pavilion g series gan


yg G brp gan ? bnyk series G nya ganBingung (S)

kalo ente blg , post di atas RAM ma GPU nya bad, kayaknya mang gk bisa gan.
gak usah di paksaBlue Guy Peace


Quote:Original Posted By dikatuex â–º


yg G brp gan ? bnyk series G nya gan Bingung (S)

kalo ente blg , post di atas RAM ma GPU nya bad, kayaknya mang gk bisa gan.
gak usah di paksa Blue Guy Peace


g4 gan
Emang vga ga bisa ditambah ya gan? Ato mungkin ada cara nge-hacknya biar bisa dimainin gan?Berduka (S)

ganti laptop yg high end aja ts.he he he


Quote:Original Posted By moderatorkoskus â–º


g4 gan
Emang vga ga bisa ditambah ya gan? Ato mungkin ada cara nge-hacknya biar bisa dimainin gan? Berduka (S)


kalo diliat spek HP Pavilion G4-1129TX dan spek HP Pavilion G4-1314TU kayak bisa deh gan seharusnya PES nyaBingung (S)
tp ane gak tau yg mana lapie agan .

coba uninstall dulu PES nya , trus update Driver VGA nya gan , stelah update driver VGA nya baru install lg PES 2013

edit :
lapie ane aja ACER Aspire 4739-372G32Mikk
core i3 , Ram 2Gb , VGA intel HD graphics bisa kok gan maen PES 2013
walopun di setting medium, lancar kok gan.
tapi pake bantuan Game BoosterMalu (S)

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. gan, kok ane gk bsa main pes 2013?
    laptop ane dell (inpiron 1440), vga 1550, ram 4 gb.
    gemana ya gan..?
    thanks..

    BalasHapus