Sabtu, 29 Desember 2012

Ciri-ciri kaskuser yang ngejar jumlah postingan


Selamat akhirnya HT gan :

Ciri-ciri kaskuser yang ngejar jumlah postingan 2


Halo mimin, momod dan para juragan semua...mau ikutan ngeramein suasana malam nih...

Seperti biasa dan sudah seharusnya untuk membuktikan for no repost :
Ciri-ciri kaskuser yang ngejar jumlah postingan 3

Sesuai judul gan, disini ane mau share ciri2 kaskuser yang ngerjar setoran alias ngejar jumlah postingan demi mendapatkan predikat ataupun reputasi di FJB.

Mengingat level predikat ditentukan oleh jumlah post, sehingga jelas setiap kaskuser yang menginginkan reputasi yang bagus pasti mengejar jumlah postingan mereka.

Padahal pada hakikatnya, predikat berdasarkan jumlah post tersebut untuk menunjukkan seberapa besar partisipasi para kaskuser dalam berinteraksi bersama kaskuser lain nya...cmiiw



Nah, berikut ini ciri-ciri dari kaskuser yang ngejar setoran alias ngejar jumlah post yang sebenarnya klo agan perhatiin ciri satu sama yang lainnya itu saling nyambung gan.



Spoilerfor ciri-ciri:



Quote:

1. Out Of Topic (OOT)

Ini penyakit lama gan sekaligus kebiasaan yang paling banyak dilakukan sampe sekarang, yaitu berkomentar yang tidak sesuai dengan topik yang dibahas.

Contoh postingan : Nais impoh gan, sip gan, bener banget gan, ane setuju gan, nitip lapak, ah yang boneng gan... Big Grin



Quote:

2. Lazy to read

Ah ini lagi, namanya juga kejar setoran gan...mana ada waktu buat baca konten trit n komentar lainnya...hajar aja gan langsung POST REPLY tanpa baca dulu komentar lainya... Cape d... (S)

Contoh kasus : Langsung aja posting tanpa baca komentar yang lainnya, akibatnya duplicate konten...



Quote:

3. Sambil menyelam minum air.

Selain ngejar setoran rupanya ada maksud lain nih gan, yaitu diantaranya bertujuan untuk mempromosikan lapak jualan (nitip), blog ataupun website. Sambil ngejar setoran sambil nitip lapak Big Grin

Contoh postingan : Mantap gan, jangan lupa mampir ke lapak ane yah.



Quote:

4. Melanggar Peraturan

Saking cintanya sama KASKUS sehingga timbul rasa memiliki yang tinggi. Akhirnya karena serasa milik sendiri ya peraturan pun tinggal peraturan. Sudah bukan kejadian aneh lagi saat peraturan di kaskus ini banyak dilanggar, mungkin termasuk ane juga pernah dan masih suka melanggar... Malu (S)

Contoh kasus : nitip lapak, dopost, junk, sara dsb...


[spoiler]

Quote:

Conclusion

Mengejar jumlah post dengan konten yang tidak berkualitas memang akan menaikan predikat agan dari newbie menuju kaskuser..kaskus addict...kaskus geek dst namun tidak akan merubah predikat agan sebagai kaskuser sejati yang senantiasa menjaga kualitas dan kreativitas dari setiap konten yang agan buat.



[spoiler=yang belum tau]
> 0 - 99 = newbie
> 100 - 499 = kaskusser
> 500 - 749 = aktivis kaskus
> 750 - 999 = kaskus holic
> 1.000 - 3.999 = kaskus addict
> 4.000 - 9999 = kaskus maniac
> 10.000 - 24.999 = kaskus geek
> 25.000 - 49.999 = kaskus freak
> 50.000 - ~ = made in kaskus





Quote:

HIMBAUAN

Dengan ini ane mengajak agan2 sekalian untuk senantiasa menjunjung tinggi kreativitas dan kualitas postingan atau thread yang akan agan buat supaya KASKUS kita tercinta ini tidak hanya LARGEST tetapi juga BEST of the BEST.




Bagi agan yang mau nambahin ciri-ciri di atas silakan gan,,,very welcome.. Smilie

Atau agan yang mau ngasih ***** dan Blue Guy Cendol (L) juga boleh, ane tidak ada niat menyinggung atau menggurui jadi jangan ngasih Bata (S) ya Big Grin, ane hanya mengajak agan2 sekalian untuk bersama2 menjadi kaskuser yang lebih baik.



thanks gan,,,thanks KASKUS

terima kasih buat agan2 yang sudah ngasih cendol :
Ciri-ciri kaskuser yang ngejar jumlah postingan 12



WARNING : Hargailah hasil karya orang lain, thread ini ane buat full typing, bukan COPY PASTE !!!



Yakin lo gan? gue termasuk ngejar postingan gak?


Wahhhh ane juga termasuk tuh gan di salah satu yang disebutin agan, kadang ane gak baca trit dulu demi mejeng di pejwan, tapi gak lama kemudian langsung ane edit komeng ane setelah ane baca tritnya Malu

Ciri-ciri kaskuser yang ngejar jumlah postingan 14

setelah ane baca, alhamdulillah ane gk termasukNgakak

ane mah nyantai ajaBig Grin


Quote:Original Posted By eyankayank â–º
setelah ane baca, alhamdulillah ane gk termasuk Ngakak


Bener aja ente gak termasuk gan, ID tahun 2007, post masih belum 100Hammer2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar