Senin, 24 Desember 2012

Film dengan alur cerita TWIST (membingungkan) menurut ente


Langsung aja nih gan, ane demen nonton film yang alur cerita nya membingungkan, artinya yang bikin kita muter otak buat ngerti alur ceritanya..ato kadang" filmnya diakhiri sama hal yang gak terduga atau sering disebut TWIST ENDING...ane juga lagi nyari film yang genre nya kaya gitu bole minta rekomendasi dari agan-agan I Love Kaskus (S)

Kalo yang selama ini ane nonton sih film twist yang paling bagus :


Spoilerfor Shutter Island:



Spoilerfor cekidot:


Film dengan alur cerita TWIST (membingungkan) menurut ente 2
Menurut ane film leonardo dicaprio yang satu ini bener-bener film yang bikin otak muter dari awal sampe akhir film, abis nonton ni film pasti tiap orang punya versi ceritanya masing-masing yang bikin kita tambha bingung







Spoilerfor Inception:



Spoilerfor cekidot:


Film dengan alur cerita TWIST (membingungkan) menurut ente 3
Film Leonardi Dicaprio yang satu ini juga sukses bikin ane bingung, alur ceritanya yang penuh teka-teki bikin kita harus bener-bener muter otak, ending nya juga bikin tiap orang yang nonton punya persepsi yang berbeda-beda







Spoilerfor The Mist:



Spoilerfor cekidot:


Film dengan alur cerita TWIST (membingungkan) menurut ente 4
Kalo film yang satu ini critanya menegangkan banget, bagi yang belom nonton ane saranin coba nonton akrena film ini merupakan salah satu film dengan twist ending terbaik di dunia, agan ga bakal nyangka deh




Kalo itu film yang uda ane tonton, klo film yang uda agan tonton gimana?I Love Kaskus




Spoilerfor BONUS:



Quote:TS yang baik selalu meninggalkan Rate 5 Star + Toast
Kalo gak suka jangan
Blue Guy Bata (L)






Thread ane yang lain
Quote:
READY STOCK Jersey Bola KW Thailand GRADE 99% ORI [Harga MURAH Kualitas Terjamin]
Indonesia Padat?Inilah penyebabnya... [cekidot]
Salah satu kebohongan terbesar di dunia [cekidot]


PERTAMAX

kalo film begitu yg pernah ane tonton sih usual suspect, bikin salah sangka muluSmilie

ane setuju gan. Shutter Island sama Inception emang bikin bingung gan. tapi filmnya emang bagus juga.
kalo The Mist, ane belum nonton gan


Sundul UpSundul UpSundul Up


Quote:Original Posted By rjt1504 â–º
ane setuju gan. Shutter Island sama Inception emang bikin bingung gan. tapi filmnya emang bagus juga.
kalo The Mist, ane belum nonton gan


boleh dicoba the mist gan..ending nya ituloh ga diduga..

gw pernah ngalamin nonton inception, pertama nonton belum 1/4 total film udah malas, soalnya ga ngertiHammer
akhirnya gw paksain nonton & setelah ngerti ada misi besar gw makin suka & masa lalunya si leonardo yg bikin tambah yahud.

yang masih gw ga ngerti tu PINTU TERLARANG, maksud dari ending ga boleh buka pintu tu apa yah? ga boleh liat masa lalu atau gimana yahBig GrinBig Grin

memento juga ngetwist gan alurnyaBingung (S)

pilem jepun Andalucia gan, ceritanya ttg diplomat detektif gt


Quote:Original Posted By mujahidbiru â–º
kalo film begitu yg pernah ane tonton sih usual suspect, bikin salah sangka mulu Smilie


wah iya Usual Suspect, bener2 dikibuli sampe akhir movie Ane GanMatabelo


nih Gan, ada parodi ending Usual Suspect buat yg udah pada nonton:



Spoilerfor parodi ending Usual Suspect buat yg udah pada nonton::

Film dengan alur cerita TWIST (membingungkan) menurut ente 19



ane setuju ama yang inception gan... 4 orang nonton bareng, ditanya endingnya malah beda-beda, kacauu....NgakakNgakak

inception ga jelas gan,, bikin bingungNgakak

Film Korea karyanya Kim Ki Duk yang judulnya Time (Shi Gan).
Sekilas kaya film cinta-cintaan biasa..padahal nyangkut soal identitas dan citra diri dan beberapa hal lain yang sebenernya berat banget. Filmnya Kim Ki Duk emang rada-rada sarap sih tapi, sayang ga terkenal di Koreanya sendiri.

Sampe pertengahan film, kita dibikin mikir kalo si cewe nguasain keadaan dan bikin si cowo kebingungan. Tapi sampe ending film justru si cowo yang pegang kendali dan bikin kita semua kebingungan. Endingnya juga ga jelas, terutama nasib si cowo sebenernya. Kita cuma dikasi celah buat nebak-nebak. Aga ngagetin perputaran/pergantiannya karna alurnya cukup cepet.



Spoilerfor ati2 spoiler:

Kalo agan nontonnya jeli, ni film ga jelas antara adegan pembuka sama ending..kaya siklus muter-muter yang cukup bikin puyeng.



inception bikin bingung dimananya sih? bagus filmnya, cuma apanya yg bikin bingungHammer

kalo best overall movie emang inception, tapi best twist menurut gw masih dipegang donnie darkoNgacir

Bentar2. Definisi TWIST apa dulu nih?

Kalo ane, definisi TWIST itu adalah sebuah momen singkat di bagian akhir cerita, yang membuka realitas baru yang sama sekali berbeda dengan realitas sepanjang film. Biasanya momen ini akan membuat kita seketika flash back mengingat2 sepanjang awal film, dan berusaha menghubung2kan kejadian2 sebelumnya dengan realitas baru ini. Pada akhirnya kita akan tertawa2 sendiri bilang "Oalah, ternyata gitu." hihihi.

Kalo menurut ane, Inception gak pake twist2an segala deh. Cuman, endingnya bisa dipersepsikan berbeda2 emang iya. Momen twistnya dimana?

Shutter Island twistnya mantab lah. Momennya waktu kepala penjara bercerita kebenaran kepada di Caprio itu. Bener2 memutar balik asumsi penonton yg pelan2 dibangun sepanjang film.

Kalo mau film ringan romantic comedy dengan TWIST yang lumayan, coba tontonCRAZY STUPID LOVE. Nontonnya gak pake mikir macam Shutter Island segala macem. Ngalir aja, sampe momen twistnya, bener2 gak nyangka ternyata kayak gitu kejadiannya. Hahaha.

Quote:Original Posted By eugen â–º
inception bikin bingung dimananya sih? bagus filmnya, cuma apanya yg bikin bingung Hammer

kalo best overall movie emang inception, tapi best twist menurut gw masih dipegang the mist dan donnie darko Ngacir


The Mist belum nonton ane. Tapi kalo ane,THE BEST TWISTjatuh pada filmINCENDIES. Film berbahasa Perancis, yg bercerita tentang kakak beradik yg dikasih tugas sama almarhumah ibunya yg mati mendadak, untuk mencari siapa sebenarnya kakak tertua dan ayahnya. Shutter Island mah lewat bro.

Mungkin karena berbahasa Perancis, jadi gak banyak yg tau.Cendol (S)

inception bener2 muter otak tuh pelem + The Looper klo mnurut ane gan Ngakak


Quote:Original Posted By Virial77 â–º


boleh dicoba the mist gan..ending nya ituloh ga diduga..


ok gan, ntar coba nnton the mist juga. jadi penasaran sm filmnya

Kalo ane sih The Sixth Sense pas akhirnya ketahuan kalo si Bruce Willis itu... *spoiler*. Sama Fight Club, pas identitas Ed Norton adalah..

the mist ane udah nonton, emg ga ketebak endingnya

film2nya quentin tarantino juga banyak twistnya menurut aneMalu (S)

Beberapa film dengan alur twist

Film Barat
- Memento
- Fight Club
- The Game
- The Sixth Sense
- Unbreakable
- The Other
- The Usual Suspect
- Saw Series

Film Asia
- Oldboy
- No Mercy
- Kahaani

Sebeneranya masih banyak banget yg laen. Tp sementara baru segitu yg keinget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar