Senin, 24 Desember 2012

HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya

met malam para insomnia kaskuser. selamat begadang.
sekedar share aja, pas sambil jaga gak sengaja browsing di tetangga sebelah.
Ternyata harga motor vespa keluaran piaggio ni memang selangit harganya... hampir gak percaya ane sendiri. berikut harga ma pictnya.



Spoilerfor pertama:

mudah-mudahan gak repost.Blue Repost



UPDATE GAN, ANE MASUKIN LAGI NIH PICTNYA, SORI KEMARIN DAH KEHAPUS


Spoilerfor 1:


HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 2
namanya aprilia scarabeo 200e


Spoilerfor harga:

79.000.000








Spoilerfor 2:


HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 3
namanya Aprilia Sportcity 125


Spoilerfor harga:

30.000.000








Spoilerfor 3:


HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 4
namanya Vespa S 125


Spoilerfor harga:

55.000.000








Spoilerfor 4:


HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 5
namanya Vespa LX 150ie


Spoilerfor harga:

52.000.000








Spoilerfor 5:


HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 6
namanya Vespa GTS 250


Spoilerfor harga:

81.000.000








Spoilerfor 6:


HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 7
namanya Piaggio X-Evo 400


Spoilerfor harga:

160.000.000








Spoilerfor 7:


HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 8
namanya Gillera VXR 200


Spoilerfor harga:

66.000.000








Spoilerfor 8:


HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 9
namanya Gilera Nexus 500


Spoilerfor harga:

198.000.000






And yang paling maknyosssss...



Spoilerfor 9:


HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 10
HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 11
HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 12
HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 13
namanya Gilera Fuoco 500


Spoilerfor harga:

265.000.000






Ternyata...

Impian para scooterist kayaknya tuh yang terakhir...

Sorri kalo repost.... cuman mau share ke-terkejut-an ane aja...

Kaskuser budiman selalu meninggalkan jejak ya...

Jangan lupa di rate ya gan...

Sukur2 low ada yang ngasihBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)segeeerrr,,,,

Tambahan dari agan kaskuser yang lain :


Spoilerfor update:

Quote:Original Posted By mamiiâ–º
harga itu waktu masih importir umum gan
sekarang udah ada ATPM nya
yang LX 150 harganya sekarang separonya
ane liat brosurnya di depok
udah ada Dealer resminya di margonda
nih yang di depok gan
taro pejwan gan




Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)
cendolnya dong gan...

UPDATE GAN


Spoilerfor update:



ternyata eh ternyata... setelah tu vespa di impor ke indonesia... dengan kreatifitas tinggi anak muda indonesia....
jadi beginilah vespa mahal, elegan, dan mewah piaggio


Spoilerfor miris#1:

HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 20





Spoilerfor miris#2:

HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 21





Spoilerfor miris#3:

HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 22





Spoilerfor miris#4:

HARGA MOTOR VESPA BARU bikin ane nganga gak percaya 23



jadi berasa gimanaaa gitu....





Quote:dari sekian banyak yang komeng, kagak ada satupun yang dikasih ke ane,, kagak pernah ane dapet cendol, Belomatabelo


ampun gan lihat harganyaNajis


Quote:Original Posted By mampir gan

CHAT CODE MAKER (FACEBOOK CHAT)


serem juga ganHammer2


mahalNgakak


Quote:Original Posted By rajasa â–º
serem juga gan Hammer2


mahalNgakak


ane yakin para scooterist mah tau hraganya,,,,

Pantesan scooterist dsini rata2 pake vespa taon 56 - 75 an...

Artinya,,,

Tu Vespa umurnya panjang amir gan. pantesan mahal


harganya bisa buat ganti mobil tuh kak Ngakak

Busyyeett mahal amir gan mending buat beli mobil gak kehujanan

bussyet deh

mending ane beli mobil

nggak kehujananNgakak

revolusi dari vespa..keren' gan..harganya itu bikin gigit jari

yaa mungkin wajar lah gan.. kan built-up italia.. jadi wajar harganya segitu

mahalan harga tu vespa dari pada harga mobilBelo

ane dah rate 5 gan, tuh motor keren n mahal, klo disini dijual vespa classicnya makanya setau ane ga begitu mahal, klo aslinya di Italia tuh mang mahal2

harganya yg lx 150 tu ga smpe 50 juta gan....

kemaren pas pameran tu harganya "cuma" 26,5 juta.....Peace

pantes aja..dibuat nya dimana itu..haha jelas mahal gan..Big Grin
keren keren juga sih itu..Big Grin







original posted by imronovic tips dan trik

Nice Pot Gan..

thumbsup

Main Juga di mari dunk

Quote:
Video BB++ Yang Bikin Ngakak
Foto Tante Sexy Dari Tangerang



kl sy gak salah yg model LX ada yg hrg 26jt an gan tp bythe way emang hrg sgt fantastis,,,
makanya ada slogan jgn ngaku kaya kl belum naik vespa


Quote:Original Posted By amaliavespa â–º
kl sy gak salah yg model LX ada yg hrg 26jt an gan tp bythe way emang hrg sgt fantastis,,,
makanya ada slogan jgn ngaku kaya kl belum naik vespa


Setubuh ma aagan yang satu ini.....



ngantri gan di 3jt.
kalo boleh PM gan.
PM orang italy, bilang jual motor jangan mahal2.
hahahahaha.

baru tau ya gan kalo vespa sebenernya tuh kendaraan prestise...
vespa dari jaman dulu sampe sekarang juga mahal gan.

jaman thn 50-60an yg punya vespa berarti bener2 mapan (juragan batik, tentara, pns, pengusaha, dll).

bussetttttt harganya

mendingan buad naek haji aja gan duit nya ketimbang beli motor harganya gituNgacir

gak bakal di ijinkan bini ane kalo harganya segitu
mending beli rumah kalo pnya duit segitu
harganya naik terus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar