Senin, 24 Desember 2012

PENAMPAKAN NAGA DI ATAS AWAN. BENARKAH ?

Dalam sepekan ini ane udah buka beberapa trit yang bilang bahwa ada penampakan naga di awan. Beneran kah atau cuma permainan photoshop.

Ini contoh salah satu berita :
Quote:
Fenomena alam terjadi di langit Ciawi, Kabupaten Bogor. Gumpalan awan membentuk ular naga, lengkap dari badan hingga kepala, seolah hendak menerkam mangsa.

Peristiwa itu terjadi di arah tol Jagorawi menuju Puncak, Jumat (21/12/2012) sekitar pukul 17.15 WIB. Gumpalan awan berbentuk ular naga muncul secara tiba-tiba usai hujan deras.

Fenomena ini membuat puluhan warga takjub. Beberapa di antaranya terlihat mengabadikan fenomena itu dengan kamera ponselnya. "Awannya keren, seperti naga yang mau menerkam mangsa," kata Rudi (31), salah seorang pengendara yang melintas.

Sebagian besar pengguna jalan langsung menghentikan kendaraannya. Mereka memandang langit yang berwarna kelabu itu.

Fenomena awan tersebut tidak berlangsung lama, kurang lebih 10 menit. Selebihnya, awan terbawa angin. Bentuk naga pun buyar.


Ane penasaran. Setelah ane search di google, ane akhirnya ketemu.
Ini gambar kepala naga yang ane ketemuin di google dari sebuah situs.
PENAMPAKAN NAGA DI ATAS AWAN. BENARKAH ? 1
Miripkah?
PENAMPAKAN NAGA DI ATAS AWAN. BENARKAH ? 2

Ini gambar awan aslinya + beritanya
PENAMPAKAN NAGA DI ATAS AWAN. BENARKAH ? 3

# # # #

Ane sering edit photo gan dengan photoshop. Tanpa mencari gambar kepala naga ini pun ane tau ini editan, tapi sayang... editannya kurang bagus. Mungkin bisa menipu mata para orang awam yang ga begitu paham design. Coba saja lihat perbedaan awan di atas naga dan di bawah kepala naga. Belum lagi tidak sempurnanya pada bagian mulut naga dengan pohon yang masih nampak garis putihnya. Haizz!!! Editan parah!

Jangan bikin berita palsu, apalagi sampai ngotot kalau ini asli dijepret pake kamera. Karena kalau sudah begini, pasti malu.

TAMBAHAN : banyak trit yang bilang kalau penampakan ini di Cikampek, di Ciawi, ada juga yang bilang di Cipularang. Weleh, mana yang benar?
[quote]
KESIMPULANNYA :INI HANYA TIPUAN PHOTOSHOP[/quote]

No offense gan. Ane buat ini cuma untuk share, supaya jangan langsung percaya gambar ataupun beritanya. Bikin trit yang bermutu gan. Jangan asal jiplak tanpa tahu sumber yang jelas.

ada2 aja ....Ngakak (S)Ngakak (S)

Quote:Ingin Tambah Tinggi ???

PENAMPAKAN NAGA DI ATAS AWAN. BENARKAH ? 6
copas link dibawah ini trus enter gan, maaf sekarang ga bisa pake url soalnya Smilie

Code:

lebihtinggi.com




Dari awal ane udah kira ini pasti photoshop.
Tx gan buat pencerahannya.

pasti lah itu editan
kalo nggak editan pasti uda masuk tipiNgakak

wahahahaahah bikin ngakakNgakakhebat bener tuh yang nyotosopppCape d... (S)Cape d... (S)

coba agan cari dimbah google tentang penampakan mata besar diawanBingung (S)
jgn lupa mampir kethread ane dihari ibu
http://www.kaskus.co.id/thread/50d46...bertemakan-ibu

hoax ya ganNgakak

baru tadi baca kalo awan naga hoax.. tiba2 dah ada penjelasanya di kaskus.. mantab gan..army:


Quote:Original Posted By sotoy.kk â–º
coba agan cari dimbah google tentang penampakan mata besar diawanBingung (S)
jgn lupa mampir kethread ane dihari ibu
http://www.kaskus.co.id/thread/50d46...bertemakan-ibu


ane ga tau gambarnya yang mana gan. kalo ane bisa bantu, ane akan bantu gan.

pertama liat sih ane kira beneran gan, tapi setelah dilihat secara seksama,,, bener kata TS sotosop....Ngakak

keliatan banget gan klo itu editan ....Ngakak

hoax ya gan?
nice trit gan

repost inimah ganEmbarrassment

ane juga curiigaa kmrn liatnyaa..kyk sotosop emang...Ngakak

sereman naga indosiar ganNgakak


Quote:Original Posted By stratocruiser â–º
repost inimah ganEmbarrassment


Repost ya gan? Coba tolong tunjukkan saya artikelnya gan. Karena saya tidak pernah lihat penjelasan mengenai gambar hoax ini. Saya membuat artikel ini sendiri. Berita-beritanya memang hoax, tapi deskripsi mengenai kesalahan pada gambar ini saya tidak menemukannya. Kalau memang repost, saya bersedia minta maaf pada agan.

awkwark wkwkwkwk bikin ngakakskkksss

SOTOSOP kah????

Tu pasti 7 Bola Dragon da terkumpul...Ngakak

ternyata soto shopNgakak

kyaknya sih itu cuma soto gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar