Senin, 24 Desember 2012

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara


Quote:


Spoilerfor HT lagi:



10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 1




HT ke 2 di trit yang ke 2
MatabeloMatabeloMatabelo



Spoilerfor makasih agan2 buat cendolnya:


10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 5
MatabeloMatabeloMatabelo






Quote:selamat giniari agan and sist
ane cuma mau menumpahkan unek2 dijalanan setiap hari Smilie
walaupun ga semuanya seperti itu Embarrassment dan ada juga yang dilakukan oleh laki2
tapi entah kenapa ane sering liatnya seperti itu Berduka (S)


Quote:10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 12

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 13


1. tau lampu sen tapi nggak ngerti kaca spion
ga di motor atau di mobil. wanita sering kali ngga paham dengan fungsi kaca spion, ketika mau belok, sen menyalah mereka pikir sudah benar tanpa mau melihat sekitar


Spoilerfor ilustrasi:

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 14




2. sibuk sendiri di dalam mobil
mungkin jarang yang merhatiin apa yang dilakukan cewe2 di dalem mobil saat berkendara, mereka suka lebih takut make-up luntur, telat bales bbm drpd nabrak


Spoilerfor ilustrasi:


10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 15

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 16



3. pelan di jalur kanan
jalan pelan/alon2 itu benar.. dan wanita selalu merasa benar ketika mereka berjalan pelan tapi di jalur kanan
entah apa yang dipikirkan dan dilakukan, sepertinya masih berkaitan dengan nomer 2 diatas


Spoilerfor ilustrasi:

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 17


ataumungkin lagi terlalu terganggu dengan pikiran tentang pasangannya


Spoilerfor ilustrasi:

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 18



4. berhenti tiba2 dgn hal sepele
ini ane bbrp kali ngalamin, cewe berhenti mendadak karna hal yang sepele..salah satunya ane ngalamin depan ane ada mbak2 berenti mendadak karena ikat rambutnya jatoh, dan itu dijalur kanan..nyariss aja nabrak
temen ane pun sempet jadi korban, ketika ibu2 berhenti mendadak padahal ga ada apa2 (mungkin liat tikus kaloi Bingung (S) ) dan terjadilah tabrakan beruntun 6 motor Berduka (S)


Spoilerfor ilustrasi:

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 21


ini kelemahan psikologis wanita saat berkendara, yaitu terlalu panik/mudah panik


Spoilerfor ilustrasi:

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 22




5. ga pake helm, sayang rambut drpd kepala
sering ga sih agan2 liat cewe naik motor atau di bonceng ga pake helm? atau cuma bawahelm tapi di tenteng aja ga dipake?


Spoilerfor ilustrasi:

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 23





6. sembarangan naro barang
agan2 merhatiin ga cewe seringkali sembarangan naro barang, kalo di mobil sih terserah dia, naro henpon apa lektop keliatan dr luar resiko dia di rampok
tpi yang naik motor, seringkali tasnya cuma di gantungin di ketek,atau malah di ujung stang.. ya kalo di jambret sih resiko dia, kalo nyangkut di kendaraan lain?


Spoilerfor ilustrasi:

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 24



7. posisi yang tidak safety
ini untuk yang bermotor,dimotor matic kalo agan merhatiin posisi tangan cewe saat naik motor, ngga siap di tuas rem, cenderung menggenggam handgrip
dan dia TIDAK AKAN ngerem saat jempolnya mencet klakson/lampu sign (karna jarinya ga sampe Hammer )


Spoilerfor ilustrasi:

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 26





8. pake rok dan sepatu hak tinggi (namanya apa sih Hammer )
yap, pake rok,ketat naik motor, pasti duduknya di ujung jok dan sama sekali ga nyaman..apa yang terjadi saat ada hal yg ga terduga?


Spoilerfor ilustrasi:


10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 28
10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 29




9. perasaan
ini yang ga kalah bahayanya, mereka seringkali lebih memakai perasaan
"perasaan di belakang kosong.. eh taunya ada, nabrak deh"
"perasaan di depan sepi.. padahal cuma ambil henpon doang.. eh nyusruk deh"


Spoilerfor ilustrasi:


10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 30
10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 31
10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 32




10. SIM
menurut agan2 cewe2 dgn kriteria di atas itu punya sim ga? atau layak kah punya SIM? Big Grin




walaupun ga semua cewe/wanita begitu..banyak juga yang paham dengan berkendara



Spoilerfor ilustrasi:


10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 34
10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 35
10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 36





Spoilerfor artikel:



Quote:
SEBUAH penelitian terbaru menyebutkan bahwa wanita rentan mengalami kecelakaan saat berkendara.
Banyak teori yang menjelaskan alasan wanita lebih sering kecelakaan ketimbang pria. Beberapa di antaranya menyebutkan wanita seringkali dandan sambil mengemudi dan bertubuh lebih pendek. Hal tersebut dapat mengurangi jarak kemampuan melihat dengan baik yang kemudian menyebabkan kecelakaan lalulintas.

Seperti dikutip Askmen, penelitian yang dilakukan tim riset dari University of Michigan menemukan bahwa wanita lebih sering mengalami kecelakaan kendaraan bermotor ketimbang pria, walaupun mereka lebih jarang menyetir.

Selain itu, wanita juga memiliki berkontribusi sebesar 10 persen atas kecelakaan mobil ketika pria menyetir karena suka mengomel saat berada dalam mobil.

Sebanyak 60 persen pria mengendarai mobil. Sedangkan wanita cuma mencapai 40 persen. Meski begitu, terdapat 6,5 laporan kecelakaan mobil yang melibatkan wanita sebagai pengemudinya.

Sementara, tempat yang paling sering menjadi lokasi kecelakaan saat mengemudi adalah jalan raya, area penyeberangan dan persimpangan jalan.
(ic/bh)
sumber







Spoilerfor bonus:



10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 37



Spoilerfor bonus lagi:

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara 38







Quote:
sekali lagi ane tekankan.benar adanya tidak semua wanita seperti di atas, tapi UMUMNYA seperti itu..apakah sist dibagian yang TIDAK UMUM itu?
silahkan tanya teman berkendara anda Smilie


demikian trit dari ane.. semoga bisa menginspirasi untuk sis maupun agan supaya selalu meningkatkan kualitas berkendara
Cendol (S)




Spoilerfor tanggapan dari kaskuser:



Quote:
tanggapan dari kaskuser Berduka (S)
Quote:Original Posted By kalimanto â–º
emang cewe itu kurang punya feeling amg kecepatan, sekain itu mereka kuramg punya stability control pada motor No Hope,
korbannya pacar ane gan, doi meninggal kemaren 22 desember,
ane minta doa sekalian gan Turut Berduka

Turut Berduka
turut berduka gan Berduka (S)
semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya Berduka (S)
dan semoga bisa jadi pelajaran buat teman2 dan kaskuser lainnya
Sorry


Quote:Original Posted By AndraMISHIMA â–º
Wanita, dan Kendaraan bermotor, apalagi sang Wanita sudah berumur (tua), Kombinasi yang berbahaya di jalan raya. Bukannya kita2 meremehkan kaum wanita dalam berkendara, toh masih banyak juga pengendara wanita yang lebih Rock n Roll daripada laki. Masalahnya sebagian besar wanita dalam berkendara, psikologisnya kurang siap, dan kurang waspada. Ane pernah kejadian gan. Ibu2, beliau di depan ane, jalannya pelan, mau belok kanan, ane niat mau ngalah ya ane ngerem, kurangi kecepatan, si Ibu malah mepet ke kiri. Nah, gara2 ane kira si Ibu malah mau ngalah ke ane duluan, ya ane gas lagi. Eh tau2 si Ibu langsung belok kanan nyeruduk motor ane dari samping. Ane jatuh dah ke kanan. Untung pake jaket tebel jadi ga sampe luka2 dan untung ga disamber mobil dari arah berlawanan. Ga enaknya malah ane yang dimarahin si ibu. Hammer

bener gan.. hal yang paling ga enak setelah kecelakaan itu, yah itu.. mereka selalu merasa benar Cape d... (S)

menurut ane ga usah bales dgn ngomel2 juga, cukup tanya :
"ibu punya SIM? saya ngerasa ibu yang salah, kalo ibu ga terima yaudah selesaikan di polisi"
sebenernya cuma gertakan,dan menunjukan "SIM" adalah tanda kelayakan orang buat berkendara. dan kalo kita ga salah kepalang tanggung panjang sekalian gpp


Quote:Original Posted By chiwie â–º
hahahah,, maklumin aja namanya perempuan kan gan,,

hehee.. yudah kalo begitu, jikalau ada yang nabrak sist mba di maklumin juga ya EmbarrassmentMalu (S)MaluKiss (S)






Request
Quote:Pelangi di sungai di citarum

amankanCool
Quote:Pelangi di sungai di citarum

Quote:tanggapan kaskuser

Quote:Original Posted By kathon â–º
Itulah gan potret lalu-lintas di Indonesia...
itu gak lepas dari mudahnya mendapatkan SIM juga...
Tanpa ada pelajaran safety riding, yang penting punya uang dan lulus ujian atau nyogok lewat belakang juga gampang banget untuk dapet SIM Cape d...
ini yang perlu dibenahi pemerintahan kita!
Bikin simulator SIM saja di korup Cape d... hancur deh lama2 negara ini Cape d...

dan ga lepas juga dari kridit motor dengan mudah Cape d... (S)
nah, yang bikin simulator SIM aja korup, ga heran kalo banyak aparat yang nyambi juga jadi CALO SIM TEMBAK di samsat Cape d... (S)

Quote:Original Posted By rickchan â–º
ane pernah gan nyungsep naik sepeda FrownFrownFrown

kronologi terjadi saat ane mau nyalip motor lewat sebelah kanan Cool(posisi ane abis nurunin tanjakan jadi agak cepet laju ane) nahh pas uda mau deket tiba" tu motor jalannya mepet" ke kanan mulu otomatis ane ikut ke kanan juga dan ane pun nabrak pembatas jalan Frown ane mental ampe ke jalur 1 nya Frown kaki tangan abis semua di cipok aspal dan parahnya lagi ntu motor kaga sadar klo persis di belakangnya ada yang nyungsep ampe offside Mad (S)Mad (S)Mad (S) akhirnya tukang ojek di situ bantuin ane berdiri gan mau nangis rasanya pedih Frown tapi gengsi banyak orang Malu (S)Malu (S)Ngakak


mengerikan gan Berduka (S)Takut (S)

Quote:Original Posted By PasGaMan â–º
Tambahi Atu lagi gan.... (nambahin yang lambat di jalur kanan)
Cewek ntah naik mobil ato motor.... gak di lajur kiri ato kanan... pakenya kecepatan nanggung gan... jadi ane kalo ngebuntutin serasa lambat bgt, sementara die.nya diesalip ogah... Cape deeehh

Kalo ada mobil jalannye lelet bin aneh... ane pasti langsung jejerin, liat yang nyopir...
"Tuh kan, cewek...." hehehe..
bukan masalah gender gan .. tapi emang gitu yang terjadi .. Big GrinAngkat Beer

nah itu gan, padahal didepannya kosong blas!
kalo ini ane akui ga cuma emak2 aja, tapi mas2 dan bapak2 juga Berduka (S)

Quote:Original Posted By pp.aye â–º
ane cewek gan..biasa bawa motor jg kl ke kantor...tp ane sllu tuh ikutin peraturan lalu lintas..Kiss

yg ane sebel..biasanya ada ibu2 ababil yg suka seenaknya sendiri, maen serobot, nge-rem ndadak, nyetir sambil telp/sms/bbm dan yg paling sebel lagi... tu ibu2 kl di klakson malah balik klakson...Cape d...

mau ane tegur itu g pantes, kl g ditegur tuh amit2 dah..Sorry

yg cowok jg.. biasanya nyetir sambil ngerokok.. biasanya lebih mentinging ngisep rokok daripada nyalain lampu sin ato ngerem yg bener.. sibuk ama rokoknya sendiri. MarahMarah

nah ini juga sis, ane pernah di sruduk emak2 padahal jalanan macet (karna angkot).. and than..ane baru nengok kebelakang dia ngotot duluan! Cape d... (S)
yang cowok juga ane akui banyak yang ngerokok sambil bawa kendaraan, klo mobil kebanyakan sopir angkot dan taksi abal2 Cape d... (S)

Quote:Original Posted By nita82 â–º
Cewe bawa kendaraan kaya jalan punya pribadi,bawa mobil / motor sradak sruduk bikin bahaya pengendara lain nya,yg ane lia 75% dari pengendara wanita seperti itu

agree gan shakehand

Quote:Original Posted By bayireptil â–º
makanya gan cewe berkendara dijalan raya itu sebenarnya membahayakan sekitarnya juga, karena labil dan mudah panikCape d... (S)

agree shakehand

Quote:Original Posted By ridoroy â–º
kayaknya butuh pelatihan lagi gan buat cwe yang berkendara Ngacir Tubrukan



Posted with kaskusQR

mudah2an ada pelatihan kusus dan tes psikologis lebih buat emak2 saat ujian SIM gan Smilie

Quote:Original Posted By fswulandari â–º
Enggak semua cewek kaya gitu kok gan naik motornya. Ane cewek kalo mau belok pasti nyalain lampu sein dan liat spion. Bahkan ane udah dari jauh nyalain lampu sein-nya. Kadang suka sebel sama cowok yang nyalip dan gak mau ngalah Cape d... (S)

iya sist. seperti yang ane tulis di atas juga tidak semua wanita bgtu Embarrassment
maaf yah kalo tersingging EmbarrassmentKiss (S)

Quote:Original Posted By 3042403 â–º
NIh gan ane tambahin :
\BAHAYA NYUPIR SAMbir ngeFly/ Drunk/ Efek Minum OBAT!

Bahaya Nyupir dan Efek Obat

PAGE ONE YEA
Semoga bermanfaat Kiss
yea Sorry

thumbsup



kalo ane mau nyalip cewek mending nanti2 aja deh gan..
apalagi ibu-ibu..
was-was gan...
NgakakNgakak

ibu" yg banyak kecelakaan ganCape d...


Quote:Original Posted By 327.4.723 â–º
kalo ane mau nyalip cewek mending nanti2 aja deh gan..
apalagi ibu-ibu..
was-was gan...
NgakakNgakak


iya gan, ane lebih takut nyalip ibu2 drpd bis gan dan harus ngelakson bbrp kali smpe ane yakinI Love Indonesia (S)



Quote:Original Posted By thesaint7 â–º
ibu" yg banyak kecelakaan gan Cape d...


iya bener banget gan, suka rem mendadak juga kalau di jalanCape d... (S)


rose nice info gan dah mau share rose







siap melayani permasalahan yang ada di sub forum the lounge selama 12 jam - wcp
rose romantic rose rose


setuju gan, ane jg paling was2 klo dpn ane tuh ibu2Cape d... (S)

setuju banget gan walaupun semua cewek ga begitu..Jempol
semoga aja cewek yang kaya gitu bisa sadar..Cape deeehh


paling sebel emang kl liat cewek naik mobil/motor
sering ngalangin jalan tp gak mau minggir

ababil ...


Karena lebih labil
Ragu2 buat keputusan

sumpah paling seneng godain cewek yang naek motor sendiri
mereka suka grogi sendiri kalo kita jalan di sampingnya, kayak salah tingkah gitu
lumayan sekalian penjernihan mata, tapi sekarang pinter pake kaca helm hitam atau mukanya ditutupi masker biar ndak kelihatan tampangnya Cape d... (S)

ane paling sebel kalo ada cewek nyetir mobil didepan ada apa aja dsruduk kalo udah kena marah2 gak jelas,,.ane pernah hampir disrempet mobil gan dan yang nyetir cewek gak tahunya dia baru bis nyetirCape d... (S)

Quote:Original Posted By Navv â–º
ane paling sebel kalo ada cewek nyetir mobil didepan ada apa aja dsruduk kalo udah kena marah2 gak jelas,,.ane pernah hampir disrempet mobil gan dan yang nyetir cewek gak tahunya dia baru bis nyetir Cape d... (S)


makanya gan kalo ada cewek yang marah langsung agan cium aja deh
trus langsung tinggal kabur dah, lumayan khan +1 ke tuh cewek Genit

ga semua wanita begitu tp ganCool

bener gan,, buntutin cewe = bahayaCape d... (S)
salip atau menjauh


Quote:Original Posted By pocary21 â–º
setuju banget gan walaupun semua cewek ga begitu.. Jempol
semoga aja cewek yang kaya gitu bisa sadar.. Cape deeehh

iya ganthumbsup

Quote:Original Posted By DZS â–º
paling sebel emang kl liat cewek naik mobil/motor
sering ngalangin jalan tp gak mau minggir

nah itu gan, jalan pelan di jalur kananCape d... (S)

Quote:Original Posted By myahoo â–º
kalo cewekan biasa dinaikin gan Big Grin
jadi kalo dia yang naik g sehebat cowok

nitip ya gan Big Grin

Ngakak

Quote:Original Posted By don1985 â–º
sumpah paling seneng godain cewek yang naek motor sendiri
mereka suka grogi sendiri kalo kita jalan di sampingnya, kayak salah tingkah gitu
lumayan sekalian penjernihan mata, tapi sekarang pinter pake kaca helm hitam atau mukanya ditutupi masker biar ndak kelihatan tampangnya Cape d... (S)

Ngakak

Quote:Original Posted By Navv â–º
ane paling sebel kalo ada cewek nyetir mobil didepan ada apa aja dsruduk kalo udah kena marah2 gak jelas,,.ane pernah hampir disrempet mobil gan dan yang nyetir cewek gak tahunya dia baru bis nyetir Cape d... (S)

nah ini, sembarangan ganCape d... (S)

Quote:Original Posted By don1985 â–º


makanya gan kalo ada cewek yang marah langsung agan cium aja deh
trus langsung tinggal kabur dah, lumayan khan +1 ke tuh cewek Genit


Ngakak

Quote:Original Posted By kikirmadid â–º
ga semua wanita begitu tp gan Cool


ga dibaca semua ya gan?Cool

Quote:Original Posted By bassboi â–º
bener gan,, buntutin cewe = bahaya Cape d... (S)
salip atau menjauh


bener ganthumbsup

bener banget tuh gan semua nya.....
ane tambahin yah gan udah gitu menurut ane cewe itu klo berkendaraan egois gan,.. apalagi sekarang banyak keluaran motor matic bikin orang gampang bisa naik motor meskipun naik nya masih panik muka nya gan ,,,,,haduuuhhhh serem dah pokok nya,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar