Senin, 24 Desember 2012

(ASK) Yang sekolah di SMK komputer masuk Gan

Maaf sebelumnya kloSalah Kamar
ane kan mau lulus SMP bentar lagi,ane mau masuk SMK komputer tapi tiap SMK cuman ada Satu jurusan
Ane mau nanya klo jurusan multimedia,arahnya kemana ya ?,dan cakupanya apa saja ?

Ane Jurusan Multimedia gan Semua pelajaran tentang Animasi,Bahkan di ane ga ada sama sekali pelajaran komputer padahal ane lebih suka ngoprek komputer daripada animasi hehe,kalau emang ente mau masuk jurusan tentang perkomputeran meding masuk RPL Atau TKJ gan

tu terjawabBig Grin
setau ane mengarah ke grafisMalu (S)

ane smk jurusan multimediaNgakakNgakak

Kalau mau belajar design ke multimedia gan. kalau mau rakit PC sama jaringan ke TKJ gan. Ane TKJ ganthumbsup


Quote:Original Posted By FarhanBool â–º
Kalau mau belajar design ke multimedia gan. kalau mau rakit PC sama jaringan ke TKJ gan. Ane TKJ gan thumbsup


Setubuh sama ente gan

ane jurusan mulitimedia ganMalu (S)materinya kelas X nya animasi, web desain + coding webnya dikit dikit, design lah gan intinya, kelas XI fotografer tapi tetap digunakan tuh yg namanya SOTOSOPBig Grinkelas XII baru masuk editing video gan. dan dikelas XI dan XII itu ane belum tau banyak gan soalnya ane baru kelas X ganBig Grin
tapi kalo ente mau tentang instalasi komputer atau masalah hardware mending ente masuk TKJ (Teknik Komputer Jaringan) gan.
kalo ente mau belajar tentang coding web atau sebagainya mending masuk RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) gan.
itulah jurusan IT yg ane ketahuin gan. mungkin bisa membantuBig Grin

Numpang promosi gan, ane sih sekolah gak di SMK Komputer tapi dari reply diataas banyak yang multimed yahBingung (S)jadi ikutan aja deh sekalian +1 haha
gini, ane SMK Grafika, cakupannya tentang dunia cetak. Tapi ane sih bagian Persiapan dimana megang segala software yang ada dan dipergunakan di percetakan.
Entah itu Adobe Photoshop, Illustrator, InDesign, Pagemaker, QuarkXpress, dsb. Kalau untuk Komputernya sendiri ada materi pelajaran KKPI .

Ane sekarang kelas 3 , dan setiap praktek megang iMac 2009 gan ^^


Quote:Original Posted By ReySH â–º
Numpang promosi gan, ane sih sekolah gak di SMK Komputer tapi dari reply diataas banyak yang multimed yah Bingung (S)jadi ikutan aja deh sekalian +1 haha
gini, ane SMK Grafika, cakupannya tentang dunia cetak. Tapi ane sih bagian Persiapan dimana megang segala software yang ada dan dipergunakan di percetakan.
Entah itu Adobe Photoshop, Illustrator, InDesign, Pagemaker, QuarkXpress, dsb. Kalau untuk Komputernya sendiri ada materi pelajaran KKPI .

Ane sekarang kelas 3 , dan setiap praktek megang iMac 2009 gan ^^


Ente grafika bogor gan?



ane TKJ gan , kerjaan merakit komp sma jaringa /
tpi bsa juga skit" tau pelajaran RPLMalu (S)

klau multimedia 0 sma sekali ganCape d...

klo mo ngoprek video, photo, animasi, 3d masuknya multimedia,
klo mw oprek jaringan, system, komputer hardware sama software masuk TKJ,
klo mw oprek bahasa pemograman dsj, masuk RPL


Quote:Original Posted By dekiikantata â–º
klo mo ngoprek video, photo, animasi, 3d masuknya multimedia,
klo mw oprek jaringan, system, komputer hardware sama software masuk TKJ,
klo mw oprek bahasa pemograman dsj, masuk RPL


thumbsup
ngemeng" jurusan ap gan ?


Quote:Original Posted By JoIn.Forever â–º


thumbsup
ngemeng" jurusan ap gan ?


ane dulu smk tkj, skrg udh kuliah ngambil teknik Informatika

yang masih sekolah belajar yang rajin, biar kerja / usaha gampang, atau ntar kuliah ntar gk kebliger, hahahahaHammer2

sudh kena pirus jaat ganCendol (S)

Quote:promo obt peningggi badan
Klik link di bawah
(ASK) Yang sekolah di SMK komputer masuk Gan 20


ane sih lulusan sma, bukan smkHammer

saran ane sih mendingan masuk TKJ, terus kuliahnya masuk tek.informatika
dijamin ente pelajaran hardware, jaringan, perangkat lunak bisa dapet semua

klo masalah dunia editing dan design klo ane sih mendingan otodidakPeace

Teknik komputer jaringan lebih menarik, daripada multimedia. yah tergantung bakat juga sih.

multimedia tu stau ane k software desain animasi gan, kyak soto shop,dll

jga animasi gerak pke flash macromedia

yg masuk jurusan tu harus pnya ide ato kreatifitas

Saya anak multimedia kelas dua

Terserah sih kamu pilih yang mana ?

TKJ : ya pastinya kamu ber urusan dengan hardware computer

Multimedia : segala-gala tentang design , fotographi , dan perfilman

yang terpenting bukan masalah TKJ atau multimedia

tapi dirimu maunya kemana ?

suka mana ?

Bukan berarti anak TKJ gak bisa bikin FILM kayak anak multimedia

dan bukan berarti Anak MM (multimedia) gak bisa ngerakit PC kyak TKJ

, soal kedepan nya 2 2 nya punya masa depan bagus

Buat yang TKJ : bisa jadi engineringg , programing , profesional teknisi dll
Buat yang multimedia : bisa kerja di stsiun TV , fotographer , perfilman ,designer dll

INtinya sekolah itu sesuai dengan minat dan bakatSmilie

Good luck


Quote:Original Posted By erlanmartha â–º


Ente grafika bogor gan?



ane jakarta gan
SMK Grafika Desa Putera
coba ente cariSmilie)


Ane lulusan SMK TKJ gan, sekarang ane ngelanjutin ke Teknik Informatika. Ane setubuh sama yang atas atas gan, intinya kalo agan udah punya bakat di bidang desain grafis, ambil multimedia aja .. tapi kalo bener bener suka yang namanya komputer ane saranin ambil TKJ Smilie




Tidak ada komentar:

Posting Komentar