Jumat, 28 Desember 2012

Modem Smartfren tidak mau connec ke internet di Windows 7


assalamualaikum juragan ..

ane lagi2 mau minta tolong sama agan2 semua ni .

ni ane ceritain kasusnya ya ..

gan ane kan baru isi pulsa smart di modem ane nah ane isi terus ane beli paketnya ,dan itu berjalan lancar ..
tapi ..
pas ane mau connect ke internet kan biasanya ada tulisan
"authenticating" dan connect tapi ini ga malah ada tulisan "disconnect"
MewekMewek

nah ane coba tuh modem di PC ade ane gan yang pake Windows XP dan bisa connect dan berjalan dengan lancar gan .

nah pertanyaan ane sekarang kenapa di PC ane yang pake windows 7 malah ga mau ,padahal kk ane pake laptop win 7 bisa2 aja !!

ane bingung gan apa ane di takdirin ga pake internet ,
nanti ga bisa ngaskus lagi hahahahaNgakakNgakak

buat agan2 yang pastinya pintar2 dan cerdas2 yang sudah pada ngerti tentang ini tolongkomengnya gan ane tunggu solusi yang agan bilang...

kalo ada agan yang kerja di smartfren kasih tau dong ,Bingung
type modemSMARTFREN CE682

thanks ,

langsung aja inul windowsnya,kayaknya windowsnya yang bermasalah,gan
ane masang disemua windows ngga pernah gagal soalnya

install ulang gan, berati ada masalah sama komputer/windowsnya

anak" sini perasaan jawabannya install ulang mulu...Cape d... (S)

install dulu drivernya gan buat yg di windows 7...


Quote:Original Posted By yareublockmee â–º
anak" sini perasaan jawabannya install ulang mulu... Cape d... (S)

install dulu drivernya gan buat yg di windows 7...


lah emang ada drivernya yaBig Grin
perasaan cuman program bawaan modem yang otomatis keluar doang,ganBig Grin


Quote:Original Posted By Bata.Killer.7 â–º
lah emang ada drivernya ya Big Grin
perasaan cuman program bawaan modem yang otomatis keluar doang,gan Big Grin


ada bro...
itu program bawaan kan sekalian install driver...Thinking

program bawaannya juga harus diinstall dulu kan...


Ane baru tau kalo modem itu ada drivernya
Saran ane buat TS, itu memang ada masalah di win7 ente gan
Kalo gak mau install ulang, ya di repair aja windows nya






Modem Smartfren tidak mau connec ke internet di Windows 7 13

coba gan di install ulang atau cabut pasang modem, kadang2 memang suka ngadat komputer kaya gitu.. hehehehe

tapi seudahnya langsung kedetect lg modemnya.. hehehehehe

sebelumnya makasih buat yang komeng gan ...

ane terima semua masukanya ,tp kalo masalahnya di win 7 nya otomatis ane harus inul win 7 dong gan ??

wah repot juga ni kaset win 7 nya udah ane balikin gan ke temen ane ...


Quote:Original Posted By 4466600 â–º
Ane baru tau kalo modem itu ada drivernya
Saran ane buat TS, itu memang ada masalah di win7 ente gan
Kalo gak mau install ulang, ya di repair aja windows nya






yoi gan modem ada drivernya juga lohBig Grin

setuju ma atas ane

ane pernah make ni modem di 2 Windows OS 7
yg pertama lancar g da masalah cm auth nya rada lama tapi connected
yg kedua auth terus g conected

coba
reintall driver modem, repair windows / update OS nya ke SP1
mga berhasil ganEmbarrassment

cek di device managernya gan, liat modem kedetect apa gak, cek port juga, kalo ada tanda seru, klik kanan scan hardware, smoga membantuAdd Friend (S)

sama kayak ane dulu ganNgakakklik connect malah keluar tulisan disconnect gara-gara abis ane install icon packCape d...


Spoilerfor Solusi:

ANE INUL Ngakak



untung semar ane belum ngambek2anEmbarrassment

thanks gan buat infonya tapi sayang2 data ane gan HDD ane cuma 1 kalo di inul ilang dong ,bingung mau back up nya !!

emang ga ada cara lain selain inul gan ....


Quote:Original Posted By Christian89 â–º
coba gan di install ulang atau cabut pasang modem, kadang2 memang suka ngadat komputer kaya gitu.. hehehehe

tapi seudahnya langsung kedetect lg modemnya.. hehehehehe


^
bener tuh..


"authenticating" nya lemod ya? lamababicoba, kalo masih lama.
ke setting > DNS nya ganti dengan DNS Google (Primary : 8.8.8.8 | secondary " 8.8.4.4) > save.

cabut modem, pasang lagi. kalo masih lama.. ke setting, langsung save aja. lakuin berulang kali.
soal nya gua sering begini
Best regards,
anti.rootkit
Modem Smartfren tidak mau connec ke internet di Windows 7 22
original post by anti.rootkit —QR


gw lagi males baca dan mikir jadi jawaban gw selow selow aja,

gw baca sekilas kilas aja, lanjutin atas aja

nih gan coba ke situs smartfren,

liat tipe modem agan, agan cari driver modem agan buat windows 7,

dari laptop kk agan.. install dah.. kalo kaga bisa berarti usb agan kaga kedetek

allhamdulillah gan ...
maslah terpecahkan gan
I Love Kaskus

makasih ane pake cara agan2 yang kebanyakan suruh Inul ( Instal Ulang ) windows 7 nya,
emang si agak ribet tapi berhasil
Sucsesfully 100%

setiap masalah ane terpecahkan kalo
ngadu kesini ...

thanks, gan ..
I Love Kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar