Jumat, 28 Desember 2012

Kelakuan Anak Muda Di Kampus !! (BB + PICT)


ASSALAMUALAIKUM
2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol

Permisi Agan dan Aganwati semuanya
Sekarang ane bikin treadd lagi setelah luamaaa bgt ga pernah bikin lagiMalu (S)
Dan ni tread karya ane sendiri ganNgakak
Kali ini ane ngebahas tentang betapa sembrononya anak muda jaman sekarang ganMad (S)
Waloupun skrg ane msh muda juga tp ane perihatin sma anak muda yg laen. Kelakuanya banyak yg ga karuan gan, dan ane baru nangkep basah dua sejoli yg sedang bermesraan dikampus ane gan!!
Ga usah banyak cingcong deh ni gan ini PICT nya : ATI-ATI BB ++++ !!
bukan jebakan betmen gan santai ajaa..


Spoilerfor BB++:





Spoilerfor BB 45++:



Kelakuan Anak Muda Di Kampus !! (BB + PICT) 9






Spoilerfor BELUM JELASS??:



Kelakuan Anak Muda Di Kampus !! (BB + PICT) 10






Spoilerfor MASIH BELUM JELASS??:



Kelakuan Anak Muda Di Kampus !! (BB + PICT) 11






Spoilerfor TETEP BELUM JELASS??:



Kelakuan Anak Muda Di Kampus !! (BB + PICT) 12








ITU ASLI JEPRETAN ANE SENDIRI GAN !
GIMANA GAN?? GA KARUAN KAN ??
HEHEHE sorry ane cuman “bercanda” gan, jangan dianggap seriussNgakakNgakak
pas diparkiran kampus, ane nemu yg beginian yaudah deh ane abadikan ajaNgakak
Sekian ye gan, sory kalo tread msh amburadullMalu (S)
klo ada yang mampir di tread ane dan berkenan, boleh kok kasih oleh” berupaBlue Guy Cendol (L)atauRate 5 StaratauSundul


PERTAMAXXX KAH ??

sepi amat ni treadSorry

bantuSundul Gan (S)Sundul Gan (S)

belalang tempur gan?Matabelo
aseli belalang LAGI tempur tuh!Ngakak

heheheheh
sepi amat ya nih tread
kasian
bantuSundul Gan (S)dah

Matabelo

itu mahasiswa di kampus ente gan

NgakakNgakakNgakakNgakakNgakakNgakak

Ke gep tuh ayam kampus eh,,,belalang kampusMalu (S)

Mesum banget tuh belalangNgakak

lumayan gan buat mata melek lgMatabelo

kampus mana tuh gan?

gitu doang heboh sendiri
haduh TSnya mupeng

Hahaa... Kimpoi di kampus ya ganNgakak (S)



Kelakuan Anak Muda Di Kampus !! (BB + PICT) 37
Kelakuan Anak Muda Di Kampus !! (BB + PICT) 38
Originally posted by Vanezza
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.



ini baru namanya belalang tempur asliBig Grin

TS nya iri y...Ngakak

yah kegep deh.. agan iseng nihNgakak

Gw Pikir apaan tadi ganNgakak

nice pic gan..

udah merit sono liat gituan aja mupeng lu ganNgakak

TS ny udah bosen kaya ny liat manusia gtuan. jd skrg d arah kan ke dunia serangga. hehehe. just kidding.Ngakak (S)Ngakak (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar