Jumat, 28 Desember 2012

cara nya buat rasenggan kaya naruto

Quote:Original Posted By detomaso â–º
LOL, sadarkah kalian?? Chakra itu emg ada,.. lu cari aja deh di google / tanya temen lu yg belajar silat,

gue nggak ngerti ama yg namanya naruto, tp kalo ane liat critanya justru si pengarangnya lah yg mengambil konsep yg namanya rasengan itu, dri tenaga dalam di dunia nyata!! begitu juga chakra, di ambilnya dri ilmu tenaga dalam dunia nyata, bukan asli karangan orangnya sendiri!!

Manusia punya yang namanya tenaga dalam, dengan bantuan pernapasan..

lu deketin aja lah kedua tangan lu, lu tarik napas ke perut sekuat2mu, hembusin lewat mulut.. lakuin terus, kalo tanganmu mental/ada gaya tolak menolak/ada medan magnet nya berarti udah aktif tenaga dalam lu.. trus lu coba praktekin cara yg dijabarin TS, kalo bisa!! mending lu renungin perkataan ngolok2 TS!,, mikir dulu lah sebelum ngejelekin..

(yg gak ngerti mending gak ush make acara bacot2 ngejelekin segala)

cara nya buat rasenggan kaya naruto 1


Quote:Original Posted By GajahPilek â–º
gan ane mau share nih cara nya bikin rasenggan kaya naruto,ini dia caranya! ane udh pernah nyoba rasanya kaya ada pusaran angin di tangan ane! simak nih
1. Dekatkan kedua tanganmu seperti memegang bola (idealnya seukuran rasengan, kedua tangan jangan bersentuhan)

2. Pejamkan matamu, lalu fokuslah ke antara kedua telapak tanganmu

3. Sekarang rasakan energi di sekitarmu berkumpul di situ, rasakan energi terus berkumpul dan membentuk sebuah bola di tengah antara kedua telapak tanganmu, mungkin anda akan merasakan kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, bahkan listrik halus, berarti anda berhasil mengumpulkan energi

4. Biarkan energi berkumpul, rasakan bola energi itu semakin kuat, tapi tetap pada ukurannya

Anda telah membuat sebuah psi ball, langkah ke 5 - 6 ini terserah......

5. Seletah energinya terasa cukup besar, jangan buka matamu dulu, coba kasih sugesti ke bola itu, misalnya cuaca berubah, teman anda yang kurang enak badan menjadi sembuh, atau apa saja, curahkan imaginasimu ke bola itu

6. Buka matamu dan lemparkan bola itu dengan lembut


Ngakakgila lu ganMatabeloaduh2

Terus, setelah bolanya di lempar ada efek apaan Gan?Malu

wah kayanya orang kaya ane gak bakal bisa ganNgakak


Quote:Original Posted By chelsea.looo â–º
Ngakakgila lu gan Matabelo aduh2


silahkan dicoba! :P ane ga gila gan ini serius! istilah cakra pun ada pada manusia !

selamat gan.. ente jadi hokageNgakak (S)

wkakwkakwkakwa
kelakuan ente gan

alay abis ... penggemar naruto aja gak gitu2 amat kaliNgakak


Quote:Original Posted By Fietrah â–º
wkakwkakwkakwa
kelakuan ente gan

alay abis ... penggemar naruto aja gak gitu2 amat kali Ngakak


Berduka (S)Berduka (S)Berduka (S)Berduka (S)Berduka (S)Blue Repost

Calon HT nihNgakak

Kalo agan pengen gerakin benda pake kekuatan pikiran, coba agan pikirin maria ozawa lagi mandi, pasti ada barang yang bergerak kok ganNgakak

Liat avatar TS aja ane udahNgakakabissss nihhh, apalagi baca trit TS nya. AneRate 5 Stardehhh gan buat hiburannya




Ternyata TS juga sempat bikin trit tentang kekuatan pikiranNgakak

Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post690932631

Khayalan tingkat tinggi..Ngakak

waduh, ini penggemar naruto sampe segininya...
udah siang gan bangun...Hammer2

Selamat ente uda bisa jd murid naruto
dan berhak jadi hokage ke 100Hammer (S)

ane mesti jawb :
WAW.. MAKASIH GAN TIPSNYA ANE BERHASIL KENAIN CICAK DI RMH ANEHammer2

gan seneng boleh ntn tapi jgn sampe gila donkHammer2Ngakak


NgakakNgakakkhayalan tingkat dewa niih ,..
imajinasi tingkat TKNgakak (S)Ngakak (S)Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By G-g â–º
ane mesti jawb :
WAW.. MAKASIH GAN TIPSNYA ANE BERHASIL KENAIN CICAK DI RMH ANE Hammer2

gan seneng boleh ntn tapi jgn sampe gila donk Hammer2Ngakak


ane ga gila gan! ane aja ga pernah nton naruto! ane cuma copy paste doang gan zzzz asem ente pada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar