Jumat, 28 Desember 2012

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik


Selamat Membaca

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 1

Electree+ merupakan pahatan modern yang menyerupai bonsai, dimana daunnya merupakan sel fotovoltaik.

Electree+ menggabungkan seni & teknologi. Benda ini memungkinkan untuk mengisi ulang perangkat mobile Anda tanpa menggunakan energi selain cahaya.

Penggunaannya terbatas hanya di dalam ruangan.

Electree+ dikirim dalam bentuk berbagai modul dimana anda dapat membuat pohon Anda sendiri. Metode ini memungkinkan untuk menghasilkan bentuk yang tak terbatas. Anda dapat membentuknya sesuai dengan keinginan Anda dan pada saat yang sama mengoptimalkan orientasi sel fotovoltaik dan dengan demikian meningkatkan efektivitasnya.

Struktur ini dilengkapi dengan 27 sel, untuk ketinggian massal kira-kira 40cm.

Energi yang dihasilkan oleh panel selama siang hari disimpan dalam baterai basis tersembunyi.

Pohon bonsai elektrik ini mengisi ulang perangkat kesayangan anda menggunakan energi dari matahari!

Electree+ memanen energi matahari melalui 27 buah panel surya bermaterial amorphous-silicon berkualitas tinggi , masing-masing lebarnya 3,7 inci. Cabangnya mampu dibentangkan hingga tingginya mencapai 16 inch.

Energi disimpan dalam baterai internal berdaya 14.000 mAh yang mampu mengisi ulang sebuah iPhone5 lebih dari sembilan kali, S3 Galaxy ~ tujuh kali, atau iPad2 yang dua kali tanpa paparan cahaya (pada satu kali pengisian).

Electree+ menyediakan daya melalui dua port USB (satu 1A, satu 2A cukup untuk setiap ponsel atau tablet) dan zona pengisian nirkabel Qi kompatibel dengan smartphone yang paling modern dan mampu beradaptasi untuk bekerja dengan iPhone (melalui lengan Qi-enabled) . Jika tersedia, kami akan menggabungkan teknologi resonansi adaptif baru.

Jika benar-benar habis, Electree+ akan terisi ulang penuh dalam waktu kurang dari 36 jam sinar matahari, yang berarti hanya perlu 4 jam siang hari untuk mengumpulkan energi yang cukup untuk mengisi rata-rata smartphone.

The Electree+ akan tersedia dalam beberapa warna selain putih dalam jumlah terbatas.

Baseplate akan tersedia dalam warna hitam dan 4 warna kustom alternatif yang dipilih oleh Anda, pendukung kami.

Baseplate dapat ditingkatkan untuk rumah chip NFC 1K, yang dapat memicu tindakan kustom atau acara pada perangkat Anda seperti memungkinkan WiFi, memasuki modus dermaga (seperti yang ditunjukkan dalam video), mengatur alarm, atau bahkan mengontrol musik Anda atau lampu (Android, iPhone).

Electree+ didisain oleh Vivien Muller, didukung dari awal oleh Will Stone, dan Nate Wearin membantu membentuk design dan strategi kampanye.

Harga Pre-Ordernya mencapai 349 Euro atau sekitar Rp. 4.350.000. Saat ini mereka sedang mencari dukungan untuk produksi masal. Semoga saja suatu saat harga satuannya bisa lebih murah.

Like Facebook Page Electree+disini.

Sumber Artikeldisini.



Spoilerfor Vivien Muller dan kawan-kawan:

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 2
Vivien Muller
Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 3
Will Stone
Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 4
Nate Wearin





Spoilerfor Gambar Tambahan 1:

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 5





Spoilerfor Gambar Tambahan 2:

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 6





Spoilerfor Gambar Tambahan 3:

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 7





Spoilerfor Material Prototype:

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 8




Terima Kasih Sudah Berkunjung

unik dan kreatif gan...

Kunjungi Thread ane gan...

Silsilah JOKOWI sampai kepada SYEKH MAULANA MAGHRIBI ?

buat baca2, nambah pengetahuan :

Dinasti Giri Kedaton dan Silsilah Presiden Indonesia : Sukarno, Suharto, BJ.Habibie, Gusdur, Megawati serta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Silsilah Letjen (Purn) Prabowo Subianto

Silsilah Raden Haji Rhoma Irama

Satrio Piningit adalah Konsep, bukan Ramalan

Kumpulan Artikel Fenomena, Unik dan Spiritual


Spoilerfor must see:



Kumpulan Artikel Misteri Peradaban ISLAM, di NUSANTARA : kqaculture.wordpress.com ; Misteri Pemeluk Islam Pertama di Nusantara ; Subhanallaha, NUSANTARA di dalam HADITS RASULULLAH ? ; Asal Muasal Shalat disebut Sembahyang ? ; Mengapa NEDERLAND disebut BELANDA? ; Rasionalisasi, Kisah Syaikh Siti Jenar

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 9

Kumpulan Artikel MISTERI Penghuni Langit (ALIEN) :
kqaguide.wordpress.com ; Bukti Arkeologis, Keberadaan Penghuni Langit di Bumi ? ; Penduduk NUSANTARA dari luar Galaksi BIMASAKTI ? ; Misteri Piramid Giza, Teori Alien dan Banjir Nabi Nuh ; Albert Einstein, Ras Lyran dan Bencana Global Nabi Nuh ; Invasi ALIEN dan Berita Al QurÂ’an ?

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 10

Kumpulan Artikel MISTERI Peradaban Sebelum BENCANA NUH : kqamystery.wordpress.com ; Nabi Adam, dari JANNAH singgah di SUMATERA ? ; Misteri HURUF HIEROGLYPH, mengungkap Kisah NABI IDRIS, dalam Peradaban MESIR PURBA? ; Patung Sphinx, Bukti Arkeologis Bencana Nuh 13.000 tahun yang silam ; Berdasarkan Genetika, Semua Manusia Berpotensi Menjadi Jenius ; MISTERI ARKEOLOGIS, di tengah PUING reruntuhan TEORI EVOLUSI

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 11

Kumpulan Artikel GENEALOGY dan MISTERI LELUHUR NUSANTARA : kqagenealogy.wordpress.com ; Sejarah Melayu, Teori Sundaland dan Naskah Wangsakerta ; Misteri Silsilah Yesus (Nabi Isa) ; Prince William of England, Alawiyyin dari Trah Eropa ; (Connection) Majapahit, Pallawa dan Nabi Ibrahim ? ; Legenda AJISAKA, mengungkap zuriat NABI ISHAQ di NUSANTARA ; Nabi Sulaiman Leluhur Bangsa Melayu, dalam Genealogy, King Khosrow I of Persia (531-578)

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 12

Kumpulan Artikel Tinjauan Kritis, Rasional dan Kontroversial : kqalogic.wordpress.com ; REVISI Periode KENABIAN ? ; Siti Aisyah RA, menikah di usia 19 tahun ; Ketika POLIGAMI dianjurkan NEGARA ; ATHEIS dan LOGIKA ; METODE yang digunakan NABI SULAIMAN, untuk memahami bahasa SEMUT

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 13

Kumpulan Artikel Fenomena Sains, dalam Tinjauan Spiritual : kqascience.wordpress.com ; Ketika SEL TUBUH bisa BERBICARA ? ; Identifikasi Fenomena Wormhole, menurut Al QurÂ’an? ; Kota Makkah, dan penemuan Geologi ; Teori Fisika Hawking, mengungkap Perjalanan Isra Rasulullah? ; Sun Go Kong, itu Ilmiah ?

Electree+ Pohon Bonsai Elektrik 14



Tidak ada komentar:

Posting Komentar