Senin, 31 Desember 2012

[Repost] Penampakan CCTV ngakak inside

Sebenernya ne trit repostPeace

tapi ane cari2 gak ketemu tret nyaBig Grin

ane gk tau ne maksudnya apa ne orang2..langsung di liat aj dhNgakak


[Repost] Penampakan CCTV ngakak inside 4





selamat menikmati gan

Angkat Beer

mohon di rate ganRate 5 Starklo padaNgakak

Hehehe ....sabodo repost apa enggak. Ane ngakak Gan!Smilie

wakakakakak anjrit bikin ngakakNgakak


Quote:Original Posted By Behel.Cle0patra â–º
wakakakakak anjrit bikin ngakak Ngakak


bahlul semua emang ganBig Grin

hahahaha....asssssssuuuuuuuuuuuuuuu banget,,,ngakak ane gan..........[Repost] Penampakan CCTV ngakak inside 12







Comment By Huntyere4


Ngakak

ga jelas banget... mau tutup toko narsis duluNgakak

wokwkowkowko,,sialan ente gan gara liat tu vidi ane ampe kenc#ng nichNgakak

gak kuat buper inet ane gan Frown


Quote:Original Posted By F4Kh12uLLah â–º
gak kuat buper inet ane gan Frown


cm bentaran doank kok gan bufernyaBig Grin

orang gila semua kayanya tuh gan, yang bikin sakit perut itu yang pake sarungNgakak

itu ngapain jam 02.48 joget2 ga jelas kaya gituNgakak

emang ada speakernya ya lagu itu??

lah joget2 gitu gk jelas

wahahahaha mantep bener yaaNgakak

mabok apa gimana tuh?

apa emang niat dividioin?Ngakak


NgakakNgakakNgakakNgakakNgakakNgakakNgakakboleh tuh di tiru

ngakak inside.. wajib HT nih.. biar sekaskus pada ketawa..NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By unilon â–º
itu ngapain jam 02.48 joget2 ga jelas kaya gitu Ngakak

emang ada speakernya ya lagu itu??


itu ritual manggil maho ganNgakak


Quote:Original Posted By aankfrozone â–º
orang gila semua kayanya tuh gan, yang bikin sakit perut itu yang pake sarung Ngakak


bukan gila lagi itu mah gan...Ngakak

ngakak pollll...koplakNgakak

ada yang cuma pake sarung wakakwakkawkawkaw cacaatttNgakakNgakak


Quote:Original Posted By Zimbrei â–º
ngakak inside.. wajib HT nih.. biar sekaskus pada ketawa.. NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak
bisa heboh gan klo smpe HTNgakak[Repost] Penampakan CCTV ngakak inside 48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar