Senin, 31 Desember 2012

Mayoritas Perusahaan IT Ogah Gunakan Windows 8

Pagi kaskus!! udah lama nih gak ngaskus lagi, skrg dateng lagi sayaI Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)langsung aja :
berharapBlue Guy Cendol (L)gak nerimaBlue Guy Bata (L)




Spoilerfor Berita:

CALIFORNIA - CEO Microsoft Steve Ballmer boleh saja mengungkap bahwa sistem operasi anyar Windows 8 menorehkan 4 juta update pada pekan pertama penjualan. Di luar itu, perusahaan yang bergerak di bidang IT tampaknya ogah melakukan update ke sistem operasi terbaru itu.

Dikutip dari Softpedia, Rabu (7/11/2012), sebuah studi baru TechRepublic.com terhadap 1.200 karyawan TI mengungkap bahwa 23,8 persen perusahaan tidak berminat beralih ke Windows 8 sama sekali, sedangkan 4,6 persen dari mereka mengaku menggunakan Windows 8 pada PC-nya tapi setelah service pack dirilis.

Sayangnya, sumber yang dekat dengan masalah itu, mengisyaratkan bahwa Microsoft tidak memiliki rencana untuk merilis service pack lagi, melainkan mereka mencoba untuk mengadopsi strategi yang berbeda dan fokus pada update periodik yang dapat menjaga produknya jauh lebih aman dan mudah.

Masih melalui data yang diperoleh dari hasil studi, 29,9 persen dari seluruh perusahaan mengatakan mereka tidak memiliki rencana untuk menggunakan Windows 8, meskipun mereka mempertimbangkan akan menggunakan sistem operasi tersebut. Sedangkan, 10,7 persen akan menginstal Windows 8 dalam 12 bulan ke depan.

Di luar data tersebut, bos Microsoft memperkirakan 400 juta PC akan menggunakan sistem Windows 8 pada 2013. "Saya pikir kami akan melihat banyak pertumbudan dan ledakan di pasar PC. Ini ialah pasar di mana Anda dapat melakukan pekerjaan terbaik, paling inovatif. Ini merupakan pasar di mana Anda dapat menghasilkan uang," katanya. ./.Sumber




Terima Kasih agan2

___________________________________________
PERTAMAXX DI TUTUPNgakak
___________________________________________Cool

Ane belom mau nyoba...belom kompatibel ama gamers...Big Grin

ane malah masih pake windows millenium ama XP,ganNgakak
padahal ane jualan software lengkapNgakak

Ane juga gak tertarik make WIndows8Ngakakwalaupun tampilanya Lumayan Keren jugaCool
Mendingan pake :inux Backtrack5Ngakak


Quote:Original Posted By Bata.Killer.8 â–º
ane malah masih pake windows millenium ama XP,gan Ngakak
padahal ane jualan software lengkap Ngakak


ane juga pake XP gan,, gk tertarik ke windows 7 sama 8..


Quote:Original Posted By find@one â–º
Ane belom mau nyoba...belom kompatibel ama gamers...Big Grin


hahaha,, tapi Internet Freak,kan?NgakakWindows8 kalo nyambung ke inet enang bgt!! apalagi kalo buat kaskusan,,

windows 7 aj lum pke gmn windows 8Bingung (S):

oalah


Quote:Original Posted By Dikhavalencia â–º
windows 7 aj lum pke gmn windows 8 Bingung (S):

oalah


Kalo saya sih, windows 8 di laptop .. langsung dari pabriknyaNgakak
keluaran Acer

gw kalo suruh milih aja milih Windows 7

ga enak ini gw pake Windows 8Hammer


Quote:Original Posted By anehbgt5 â–º
gw kalo suruh milih aja milih Windows 7

ga enak ini gw pake Windows 8 Hammer


Ngakakhahaha,, tapi klo agan Gamers kan enak,, SOalnya Game XBox360 hahaha

Gue pake Windows 8!Marah





Spoilerfor windows 8:

pake boot logon ama themes nya doang Ngakak
NgakakNgakak






Quote:Original Posted By philidor â–º
Gue pake Windows 8! Marah





Spoilerfor windows 8:

pake boot logon ama themes nya doang Ngakak
NgakakNgakak





Hahahha... sedikit doang itumah enaknya!! kaya pake hp Nokia biasa pake tema ANdroidNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar