Senin, 31 Desember 2012

mau tanya web hosting gratis / yg murah dmn yaa..??

agan" kaskuser. . .
ane mau tanya nieh,,web hosting yg murah & bahakan gratisan dmn yaa...??
c0z ane nyari d'google kgak ada gan. . .Bingung
mungkin agan" kaskuser ada yg tau. . .


thanx berat sblum'a gan. . .Blue Guy Cendol (L)


http://www.rumahhosting.com


temen ane prnah disitu ganBig Grin

cek dulu murah ko gan

coba gan..
www.000webhost.com
Gratis kok..

mau tanya web hosting gratis / yg murah dmn yaa..?? 4


NO LIMIT on Space, Bandwidth, Email & FTP Accounts, MySQL Databases. Manageable with CPanel.
Only $19.9/year.


http://www.networkspace.org


disini
beli hosting gratis domain
server uptime 99%

kalo di bandung ke qword.com aja..ane pake itu..ga murah sih..tapi fasilitas nya kumplit..Big Grin

pake domain co.cc gan....gratis.....Malu (S)

Quote:Original Posted By IzQ
Quote:Original Posted By bobby4monroeâ–º
pake domain co.cc gan....gratis.....Malu (S)


ga jelas nih... Nohope

kenapa saya bilang ga jelas?

  1. yang ditanya hosting, bukan domain


  2. co.cc udah diblokir google, jadi sangat tidak disarankan




CMIIW shakehand

- Originally Posted by IzQ -
Anti-bot Signature Ver. 1.9 army:

mungkin ane bisa menyediakan hosting buat yang mau punya hosting tapi modal cekak.

kontak ym : ran_12n

Sy kalau mau cari hosting, pertama tentuin dulu budget berapa, ini penting banget bro, percuma hosting bagus tapi ternyata diluar budget. Kedua tentukan target audience dimana, apakah banyakan lokal atau diluar negeri, kalau lokal, tentu lebih bagus hosting yg datacenternya lokal pula, favorit sy kalau untuk lokal telkomhosting, murah, dan bw intl lumayan besar, jadi diakses dari luar masih boleh.

dijasa hostingaja gan


serba unlimited kali ja berminta murah ganklikdisini

coba pake hostinger gan.
http://www.hostinger.com/

DISK SPACE 2000 MB
DATA TRANSFER 100 GB
NUMBER OF WEBSITES Unlimited!
EASY WEBSITE BUILDER
SCRIPT AUTO INSTALLER 50 Scripts
UPTIME GUARANTEE 99.5%

jadi bahan promo nihNgakak
kalau indo yg terkenal idhostinger

*menurut penilaian ane ..
cs nya juga tanggap walaupun gratisan


mau tanya web hosting gratis / yg murah dmn yaa..?? 12

BISNIS RESSELER DROPSIDER ONLINE 700rb komisi per 1 penjualan[QUOTE=]
Kaskus Radio ~۞۩ஜ~ Bisnis Resseler Recomended~۞۩ஜ~ Kaskus Radio [/QUOTE]


ane udah pernah nyoba yg gratis, lumayan buat belajar. di 000webhost (search di google)
lumayan cepet, trus ntar domainnya kita bisa milih yg namanya paling mudah diapal

hostgator mungkin bs ...

cocok banget tuh gan disinihttps://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=7018
server lokal/internasional, bisa vps, murah, ada jasa instalasi website, pelayanan cepet gan. kalau ada masalah bisa tanya2 dan cepet direspons. pokoknya oke. saya udah pake ini untuk beberapa website yang pernah saya kembangin misalkanhttp://writermagz.bpschoolofwriting.com/


Quote:Quote:Original Posted By kaskusnesia â–º
coba pake hostinger gan.
http://www.hostinger.com/

DISK SPACE 2000 MB
DATA TRANSFER 100 GB
NUMBER OF WEBSITES Unlimited!
EASY WEBSITE BUILDER
SCRIPT AUTO INSTALLER 50 Scripts
UPTIME GUARANTEE 99.5%


Quote:Original Posted By CS.Kaskus â–º
jadi bahan promo nih Ngakak
kalau indo yg terkenal idhostinger

*menurut penilaian ane ..
cs nya juga tanggap walaupun gratisan


hosting gratis di indo ... idhostinger.
TS nyari di google keyword nya apa ya?

EDIT::
Baaahhh ini thread tahun 2011 di sundul lagi..Cape d... (S)Cape d... (S)Cape d... (S)

masterwebnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar