Senin, 31 Desember 2012

MODEM PALING HEBOH DI TAHUN 2012

PERHATIKAN DENGAN SEKSAMA
MODEM PALING HEBOH DI TAHUN 2012 1

MODEM PALING HEBOH DI TAHUN 2012 2

MODEM PALING HEBOH DI TAHUN 2012 3

MODEM PALING HEBOH DI TAHUN 2012 4

gmn menurut agan?




Cape d... (S)Gak Ada apa-apa ganNgakak


Quote:Original Posted By fajar.adji99 â–º
Cape d... (S)Gak Ada apa-apa gan Ngakak


udah di update gan, sori nyari2 tombol upload baru ketemuNgakak

berapaan tuh gan HSF nya?Malu (S)

ga ada performa before after nya nih?Malu (S)

supaya apa tuh gan?


Quote:Original Posted By anehbgt5 â–º
berapaan tuh gan HSF nya? Malu (S)

ga ada performa before after nya nih? Malu (S)


kalo baru 200k keatas gan, kalo perlu bantuan yang seken pm ane gan, :Malu (S)

kalo performa jelas modemnya ga jadi panas gan, soalnya ane pc nyala dan modem onlen 24 jam nonstop, bisa2 cuman seminggu sekali di restartI Love Kaskus (S)

cuma biar tu modem kaga panas doank ya gan ..........Cape d... (S)
klw biar modem ga cepet panas mah ga usah ribet" atu gan..tu modem kasih aja bodrexin atau mixagrip etc..ntar juga panasnya turunNgakakNgakak


Quote:Original Posted By caveman7 â–º
supaya apa tuh gan?


supaya ga panas gan, kata para ahli hadrware kalo modem panas apalago over ,bisa mempengaruhi kinerjanya


Quote:Original Posted By uwawae â–º
cuma biar tu modem kaga panas doank ya gan .......... Cape d... (S)
klw biar modem ga cepet panas mah ga usah ribet" atu gan..tu modem kasih aja bodrexin atau mixagrip etc..ntar juga panasnya turun NgakakNgakak


bisa aja ente ganNgakak

menurut ane beda, kalo ini dari adem biar ga panas dan tambah adem,, kalo bodreksin kan musti panas dulu baru di cekokin, wkwkwkwNgakak

ya ila, tinggal masukin plastik bening lempar ke ember penuh air es dingin dah... pusing amet...

kenapa gag sekalian pake watercooling or LN2 om ?? jamin pasti menggigil tuh modemNgakak

ane kira apaan gan judulnya udh heboh banget..kipasnya nyolok kemana tuh gan?

ujung ujung nya merujuk ke lapak
kalo ane cukup di tarok di atas casing kebetulan ada FAN yg nyembur ke atas sebagai exhaust


Quote:Original Posted By rizaltuanisilae â–º
ane kira apaan gan judulnya udh heboh banget..kipasnya nyolok kemana tuh gan?


ke kabel usb gan

pake evaporator AC atau kulkas aja sekalian


Quote:Original Posted By GoldenKompas â–º
pake evaporator AC atau kulkas aja sekalian


ane belu beli kulkas gan, yang ada itu, ya di pasang yang ada ,,Ngakak

HSF kayak gitu banyak di Harco harga variasi mulai dari 50rb. Ane juga punya mirip sama TS. Pake LN Gan lebih dingin dijaminMalu (S)

Wanjir.. Ane baru liat yg kya bginian

Kagak boleh jualan disini gan,Cape d... (S)
Edit lapaknya biar gk kena razia momod


Quote:Original Posted By permade â–º
Kagak boleh jualan disini gan, Cape d... (S)
Edit lapaknya biar gk kena razia momod

Ok gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar