Senin, 31 Desember 2012

[ASK] Film Thailand yang bagus gan


Mau tanya gan kira kira film thailand yang menurut agan bagus apa ya gan?
ane lagi demen demennya nih ama film thailand

Film yang udah ane liat dan ane udah ketagihan nih ama film yang dibawah ini :


1. Top Secret
2. Suckseed
3. ATM Error
4. Hello Stranger


RequestRequestPelukMaluMaluCool

mohon sarannya buat film thai nya ganBingungBingungBingungBingungBingung2 Jempol2 Jempol


little think called love gan .. hehe uuNgakakNgakak

Saranae Siblor ganthumbsup

Hello Stranger
Suck seed
ATM
Crazy Little Things Called love

"my true friend" kakaa sm "little comedian". Cba ini deh film china judulnya "you are the apple of my eye"

wah film film thailand yang ane idah pernah nonton dan ane suka udah pada disebutin di pejawanMalu (S)satu lagi gan :Friendship

Crazy Little Thing Called Love
Hello Stranger
First Kiss
30+ Single on sale


shutter

Crazy Little Things Called loveKiss

a little thing called love
Bangkok traffic love story
love summer
love at 4 size
best of times
first kiss
yes or no

udah ada tritnya gan,,
ngobrolin chit chat d sana aja ganBig Grin


Quote:Original Posted By ami.dollah â–º
udah ada tritnya gan,,
ngobrolin chit chat d sana aja gan Big Grin


betul kata agan ini...

little thing called love
my true friends
first kiss
the billionaire
friendship

Ane cenderung lbh seneng yg Hello Stranger ganshakehand


Quote:Original Posted By inzicht â–º
Ane cenderung lbh seneng yg Hello Stranger gan shakehand



shakehand
setuju banget sama agan ini, ane juga doyan banget film hello stranger,
best movie of centuryNgakak

dari pas pertama nonton sampe sekarang ane jatuh cinta banget sama pemeran cewenya. noona nuengthida sophonKiss

recommended dari ane gan Top Secret sama Head ShotMalu (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar