Jumat, 28 Desember 2012

Pengalaman Face To Face sama makhluk lain!

Gini gan sebelumnya ane numpang share pengalaman ane yaBig Grinada 2 pegalaman ane nih yg paling serem! dan ini pengalam pribadi ane!
dan di jamin gakBlue Repostkarena ini pengalaman pribadi ane!, oke Cekidot..

aduh agan maaf tadi ane kelebihan nulis , jadi gede makhluknya itu 20 meteran gan.. xD

Quote:Cerita pertama
Jadi gini gan waktu kan ane lagi latihan shuffle , ane tuh latihan di sebuah lapangan yg di kelilingi kebon (tapi masih ada rumah warga) , nah jadi pas ane lagi latihan tiba" cewe ane kayak ngeliat sesuatu putih" gitu di samping pohon di kebon , pas temen" ane ngeliat termasuk ane pada ngeliat apa" so otomatis ane gak percaya dan menganggap itu tayahul atau cuma gara" ngantuk aja, tapi dia tetep aja ketakutan, ane anggap si itu sebuah ilusi aja. pas ane selesai latihan ane mau ngambil motor , ternyata motor ane deket kebon sama di deket tempat cewe ane ngeliat putih" itu , pas ane jalan ke situ sendirian mau ngambil motor pas udah deket kebon itu ane tiba" terdiam kaget gan Matabelo . ternyata di deket pohon tempat cewe ane ngeliat putih" itu ane ngeliat kayak kuntilanak tapi tuh dia tinggi banget gan ada kali 20 m lebih , abis itu dia ketawain ane gan "kikikiki..!!" sambil jalan ke arah ane (lebih tepatnya terbang) , dengan muka yg serem dan ane liat matanya gak ada gan Takut pas ngeliat gitu ane langsung lari gan kebirit-birit saking paniknya ke lapangan tempat latihan ane dan situ ane langsung istigfar gan , temen" pada nanyain ane kenapa dan ane jelasin ane kenapa dengan muka panik. abis itu kami semua ke kebon itu gan pas ane liat kuntil anak itu lagi berdiri dan temen" ane pada gak liat! akhirnya ane ngambil motor terus ngacir pulang TakutTakutTakut


Pengalaman Kedua
Pada sore hari pas ane lagi di rumah cewe ane pas ane pulang kan ane ngambil motor pas ane belok eh gan ternyata tanpa di kira" ada orang item gede gan di depan muka ane Takut otomatis ane langsung balik badan eh dia makin deketin ane gan Takut ane langsung jalan aja balik lagi ke rumah cewe ane , ane manggil tuh temen" ane pas ke tempat tadi eh dia udah gak ada , pas temen ane pada balik ke rumah cewe ane pas ane mau ngambil motor ane otomatis ngomong misi eh ternyata di jawab gan sama gatau apaan di pohon Takut ane langsung aja gan ketakukutan + ngacir TakutNgacir2.


Oke gan sekian dari aneMatabelo
ane gak berharap cendol kok gan , tapi kalo di kasih ga nolakBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan bagi aneBlue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)

salim duluSalaman
pertamax kah?Matabelo

Ngacir


Quote:Original Posted By beck.beck â–º
salim dulu Salaman
pertamax kah? Matabelo

Ngacir


pertamax nge post ganBig Grinkalo rieview gatau..



aduh si agan, kalo tuh kunti tingginya 200 meter lebih, berarti tingginya udah lebih dari pohonnya kali, sama kaya gedung dengan tingkat 50 lantai.No Hope


Quote:Original Posted By wahab37 â–º
..................ane ngeliat kayak kuntilanak tapi tuh dia tinggi banget gan ada kali 200 m lebih , abis itu dia ketawain ane gan "kikikiki..!!" sambil jalan ke arah ane (lebih tepatnya terbang) , dengan muka yg serem dan ane liat matanya gak ada gan..............


MatabeloMatabeloMatabelo

Mahluk sebesar itu dan agan bisa memperhaatikan matanya ada apa nggaknya

MatabeloMatabeloMatabelo

Emejing ganMatabelo


Quote:Original Posted By dimzriddle â–º
aduh si agan, kalo tuh kunti tingginya 200 meter lebih, berarti tingginya udah lebih dari pohonnya kali, sama kaya gedung dengan tingkat 50 lantai. No Hope


ho oh,, stlh dibaca lg emang aneh ya kalo tingginya sgitu,,

ts ngitungnya pake penggaris yang 30 cm-an ya ?Hammer2. gede amat 200m . 20 atau 2m kali .

numpang liwat..Traveller
200 mMatabeloNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar