Rabu, 02 Januari 2013

[MASUK] yang tahun baruan di KASKUS

Quote:Quote:SelamatSelamat
SelamatHAPPY NEW YEAR Selamat
SelamatSelamat



absen dulu yu Agan/Sist yang tahun baru ini hanya mantengin layar laptop/komputer nya hanya untuk Ngaskus I Love Kaskus (S)


Spoilerfor buka:



SelamatHAPPY NEW YEAR 2013 Selamat






Spoilerfor buka:

yang hadir sertakan anda berasal dari kota mana I Love Indonesia (S)




UPDATE
akhirnya di kota ane Samarinda, Kalimantan Timur sudah menunjukan pukul 00.05 dan itu pertanda tahun udah berganti menjadi 2013, semoga di tahun ini apa yang ane ingin kan bisa terkabul dan semakin di cintai semua orang baik keluarga ataupun teman2 aneKiss (S), ammiinn Malu (S)


SelamatSelamatSelamatSelamat

absen boss
gua masih ngaskus ampe besok pagi gan...

[MASUK] yang tahun baruan di KASKUS 17


hadirr gann,, Kiss





Quote:*tukang kaos sama tukang peninggi badan mana ya gan,,??
Takut


gak mau kalah gw.. hadir juga..Ngakak

hadir

Quote:tukang jerawat juga mana yaNgakak (S)

Absen gannn......

hadir, diluar ujan. ngaskus aja dahNgakak

hajar bossI Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By screamokelvin â–º
absen boss
gua masih ngaskus ampe besok pagi gan...

[MASUK] yang tahun baruan di KASKUS 24


asal di temenin sama Rokok + Kopi ya ganthumbsup

ane gak mau kalah gan hadirNgakak

Hadir kaka saya dari garutSelamat

parah gan malem tahun baru ini ada OT d samping rumah berisik amatMarahMarah

yg baru cmn taonnya aja, gak perlu perayaan segalaCool


Quote:Original Posted By ggrz â–º
hadir, diluar ujan. ngaskus aja dah Ngakak


wah senasib gan di kota ane juga hujanshakehand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar