Rabu, 02 Januari 2013

iklan SMS paling parah yang pernah ane terima

Ini adalah iklan SMS yang paling ngaco yang pernah ane terima ... ane juga gak tau ini beneran apa penipuan ... sms nya masuk ke nokia ane terus ane forward ke bb ane biar bisa di ss makanya sendernya ane merahin karena forwardan dari nokia ane... sender aslinya+6282330523215... kali aja agan berminatNgakak


Spoilerfor SC:



iklan SMS paling parah yang pernah ane terima 2




kalo agan minat jangan PM ane yah .. langsung aja hubungi CS nya ganNgakak

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berhubung ada yang nuduh ane cari sensasi nih ane kasih buktinya


Spoilerfor Bukti:



Ane kasih SMS aslinya


Spoilerfor sms aslinya:



Quote:Original Posted By exoposter â–º
ts sendiri tuh kirim sms, cuma maau caari sensasi

Berduka (S)


Quote:Original Posted By 7enamkali â–º
ketauan ts nya ngarang



nih gan ane kasih sms aslinya ...

iklan SMS paling parah yang pernah ane terima 5

kalau masih gak percaya telepon aja ke sender atau cs nya ....






Ternyata ada juga yang senasib dengan ane


Spoilerfor Senasib:



Quote:Original Posted By aryadinata1991 â–º
sama gan ane juga dapat sms kaya gitu Cape d... (S)


Quote:Original Posted By arg27 â–º
Ngakakane juga pernah dapet kyak gituan,,,


Quote:Original Posted By akira. â–º
gw juga pernah gan dapet yang kayak gitu NgakakNgakak


Quote:Original Posted By rezajulian â–º
hahaha ane juga penah dpt sms kyk gtu an gan langsung ane hps soalnya tkt ktauan ortu ane Ngakak


Quote:Original Posted By DallBooo â–º
sama cuy ane juga dapat sms kaya gitu Cape d... (S)


Quote:Original Posted By Koncoycommunity â–º
ane juga pernah dapet yg begituan gan Cool


Quote:Original Posted By mightycow â–º
ane juga pernah dapet gan.
parah bener Cape d...


Quote:Original Posted By sycth â–º
TS baru ditawarin ya
aku udah bosan tuh Cool


Quote:Original Posted By arcala.gigas â–º
wew,, udh dari 2 bulan yg lalu teror begituan bro.. Cool


Quote:Original Posted By Danarkoia â–º
haha ane senasib bener ni sama TS, haha ane binggung gan, apa mungkin jomblo ya si pengirim sms itu Ngakak








Tidak ada komentar:

Posting Komentar