Rabu, 02 Januari 2013

Bagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat

Salam mangstab para sesepuh, mimin dan momod Smilie

Mengingat forum Supranatural ini adalah forum buat saling berbagi ilmu, namun tidak ada salahnya kali ini sy membuat thread khusus untuk para sesepuh yg ingin membagikan jimatnya gratis ataupun barter jimat antar para kaskuser.

Selain itu juga kita bisa berdiskusi semua tentang Jimat disini, maklum sy masih nubie, dan masih banyak ingin belajar

Pembagian jimat ini bukan sebatas sy saja, bisa jadi sesepuh yg lain Smilie

Perhatian!!!
1. Jimat yg dibagikan tidak dipungut bayaran apapun!!!
2. Jimat dibagikan kepada orang yg dipilih atau terpilih atas feeling dari sesepuh yg punya
3. Jangan ada rasa iri hati dan sakit hati, "kok si anu dapet jimat keren Metal:dan sy kok dapet jimat jelekTai:!", Jangan!!!Peace
4. Pembagian jimat dimaksudkan hanya untuk sekedar share, bukan promosi layanan di FJB, dengan misi pembelajaran buat nubie, dan juga semangat saling berbagi dan saling bermanfaat di forsup ini

Barter Rules!!!
1. Jimat yg mau dibarter disertakan dengan foto yg jelas, jangan buram
2. Setelah barter selesai jangan ada kata rasa penyesalan, harus saling ikhlas dan senang hati SmilieShakehand2

Paling dilarang!!!
1. Saling menjelekkan di belakang
2. Saling fitnah
3. Menjatuhkan nama baik seseorang
4. Flame atau posting yg gak guna

Marilah kita budayakan saling membangun dan membantu, stop saling fitnah, menjatuhkan dan saling berebut massa ataupun adu domba dengan sesama. Jadilah sosok seseorang yg bermanfaat buat negrinya Indonesia, bangunlah Indonesia dengan semangat persatuan pembangunan I Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love Indonesia

Selamat belajar demi menjadi manusia yg bermanfaat buat yg lainnya Smilieshakehand

Gak nolak cendol ya gan
Blue Guy Cendol (L)

Mari kita berdiskusi tentang jimat dan cara pemakaiannya khususnya Jimat dari seluruh Indonesia.

Masih banyak loh ilmu khas kedaerahan, gak nolak juga kalau di share ilmu ImportBig Grin

Masih penasaran seh sama ilmu Voodo, ilmu dari Africa, Brazil, Perancis, dll

Di share yahSmilie

Quote:Original Posted By bless4hell. â–º
Minyak Virgin Klitoris,
cowo akan di temani para spirit wanita virgin, jd utk pelet
cewe akan di temani para spirit wanita virgin, anda akn terlihat menarik seperti wanita virgin, jd utk nipu cowo + pelet.
Syarat:
- setelah di beri di luar tanggung jawab saya.
- cowo ud ga perjaka, ga mau saya ngajarin org berbuat dosa Big Grin
- cewe ud ga virgin, ga mau saya ngajarin org berbuat dosa Big Grin

nanti di kasihnya setelah purnama. setelah waisak. Siapin aj minyak campurannya Melati atau cempaka.
klo Melati anda akan terlihat menarik tapi kalem
klo Cempaka akan terlihat menarik, nafsu, sedikit bandel

Dan siapin melati or kembang 7 rupa utk persembahan awal, kpd minyak.

Cuman ada 1, PM nama, TTL, sama foto. cuman 1 org yg saya pilih, batas request sampai hari WAISAK.

barter welcome juga hehe


Quote:Original Posted By borkz â–º
saya juga mau bagi2aaaaaaaahhh......
saya ada dua botol minyak buluh perindu buat 2 orang yg beruntung Smilie

btw,ongkir sapa yg nanggung ya? BingungBagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat 20



Quote:Original Posted By dermo â–º
saya ada tasbih 3 yang ini sayang ndk di pakai.

kalau punya saya ini ada yang mau barter ndk ya...???
isinya silakan di cek dulu sendiri biar ndk menyesal...
Bagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat 21


Quote:Original Posted By dermo â–º
ada lagi gelang
Bagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat 22


Quote:Original Posted By 7136613 â–º
ada yang mau barter gak sama Bulu Perindu punya ane ada stok banyak nih

Bagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat 23
I Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love Indonesia


Quote:Original Posted By IneMBohay â–º
neng cuma punya ini MaluFrown
untuk isi y liat aja sndiri...


Bagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat 29


Quote:Original Posted By kevinbali06 â–º
punya ane nih,,,dr suhu di klenteng ane di kasih nya ..kalau berminat barter pm ane yah..

Bagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat 30


Quote:Original Posted By Gulley â–º
Ini ane ada tasbih.. Dijamin beda sama tasbih yang biasa...

Bentuk nya aja beda Big Grin

kali aja ada yang eh bisa ngasih barteran bagus Big Grin

Bagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat 33

^^^^^^ Udah ane jampi2(a.k.a) didoain gitu Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By sang.pemohon â–º
ada yang mau barter kayu kecil ini ndk ya
Bagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat 35

Quote:Original Posted By 5guardian â–º
Ada yang mau barter tasbih ane gak Embarrassmentkatanya dari kayu stigi tapi pastinya kurang tau secara ga tau ciri2 stigi yg asli tapi dicoba dicelupin ke air sih tenggelam :maho



Spoilerfor Penampakan:

Bagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat 37




yg tertarik pm ya Kiss


Quote:Original Posted By robertnakal â–º
para suhu n brader2 monggo silakan diliat2....
Bagi-bagi Jimat Gratis dan Barteran Jimat 39
itu barang dikasi ma kakek ane...katanya sih mustika kelapa. Ada yg berminat barter?
Dibarter ma minyak rambut kunti-nya jg boleh tu.....Smilie


Tidak ada komentar:

Posting Komentar