Kamis, 27 Desember 2012

~Waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+PIC)~



~Waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+PIC)~ 1
*TS menerima Cendol (S) tidak menerima Bata (S)...I Love Indonesia (S)


Hayooo, agan waktu kecil pernah/sering ngelakuin ini kaga...



Spoilerfor Check spoiler mas gan, brow:



~Waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+PIC)~ 5
Bikin suara robot.....Ngakak






Quote:~Waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+PIC)~ 7
P3K saat Keseleo=RICE
Cerita Dari Pinggir Rel Kereta
6 Kecelakaan Truk Aneh
Penting for FB User


gw kag pernah nglakuin itu brow, permainan gw paling di sawah ama kali.
~Waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+PIC)~ 8

waduh ane ga pernah niruin suara robot
Quote:


Spoilerfor Tshirt band and Music Merchandise Original (selalu Update):








kalo ane seringnya gini gan~Waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+PIC)~ 9

g pernah tuh kalo maen lompat tali seringBig Grin

pernah gan
NgakakNgakak

tau aja si aganNgakakNgakakNgakak


wkwkwk gw sering ngelakuin itu bro
inget banget gw itu pas masih kecilNgakak


Quote:Original Posted By seronok â–º
kalo ane seringnya gini gan ~Waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+PIC)~ 17


Ngakakkecilnya mahos ya ganNgakak

iya gan ane pernahNgakak

ini termasuk tirt gaje gak..
ngejank dulu ane

wakakakakaakaaa


Quote:Original Posted By seronok â–º
kalo ane seringnya gini gan

akhirnya ISO juga masbroPeace
~Waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+PIC)~ 22

sering ganNgakak

hahahhaha iye gan ane hobby bner tuhMalu (S)

Iye gan terusanerut kembung wkwk

itu mah ente kali gan yg bgituNgakak

iyah..waktu kecil karena ane ga punya temen perempuan
jadinya ane suka maen power ranger2an, terus suka pake suara robot gituNgakak (S)
bipp beep..Blue Guy Peace

ane waktu kecil obsesi ama kereta gan,, jd sering niru suara keretaNgakak


Saya pernah gan Big Grin







~Waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+PIC)~ 30~Waktu Kecil Agan Ngelakuin Ini Ya? (+PIC)~ 31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar