Kamis, 27 Desember 2012

Makna Tali Toga Disampirkan ke Kanan Ketika Wisuda

sebelumnya

Alhamdulillah udah jd HT meskipun cma 4 jam kmarenMewek



Spoilerfor pembukaan:

Indahnya berbagi Blue Guy Cendol (L)Rate 5 Star






Spoilerfor tidak menerima:

TS tidak menerima Blue Guy Bata (L)




Makna Tali Toga Disampirkan ke Kanan Ketika Wisuda



Makna Tali Toga Disampirkan ke Kanan Ketika Wisuda 5



kisi-kisi.com - Tahukah anda, bagi kamu-kamu yang telah lulus kuliah pasti akan mengikuti upacara wisuda. Toga merupakan simbol yang menyatakan bahwa mahasiswa telah lulus dan siap untuk terjun ke masyarakat.army

Di acara wisuda itu, kamu semua akan dipanggil satu persatu ke depan oleh
sang rektor dan disampirkan tali toga kamu dari kiri ke kanan.Bingung

Nah buat sebagian dari kamu mungkin bingung, apa sih arti tali toga yang disampirkan dari kiri ke kanan itu bukan ?Bingung (S)

Maksud dari simbolik tersebut adalah selama kamu menjadi mahasiswa, bagian otak yang dipakai mahasiswa itu kebanyakan adalah otak kiri, yang menggambarkan kemampuan hafalan. :afro

Nah, dengan dipindahkannya tali toga dari kiri ke kanan itu dimaksudkan, agar setelah lulus para sarjana lebih banyak menggunakan otak kanan daripada otak kiri, dimana otak kanan ini berhubungan dengan daya imajinasi, kreativitas, dan inovasi seseorang.

Karena ketika kita terjun ke dunia usaha atau karir, para lulusan akan lebih banyak menghadapai persoalan atau kasus yang sangat dinamis atau di luar konteks dari yang telah dipelajari selama di kuliah.

Di dunia ini tidak ada yang gratis, begitu pun jg thread ane, agan2 wajib bayar denganBlue Guy Cendol (L)&Rate 5 Starkalo ga mampu cukup komeng ajaKiss

Sekian info dari ane. semoga bermanfaat bagi agan2Angel

terima kasih buat agan2 yg udah ngasihBlue Guy Cendol (L)&Rate 5 Star

[img]


Spoilerfor PENAMPAKAN:

http://cerbonblogger.blogspot.com/2012/12/tq.html

[/img]

SUMBER
SUMBER

hohohoho.....baru tau aneNgakak

ane wisuda gag pake toga gan,baru taw ane


Waah si agan kebanyakan baca bukunya bang ippho nih,maennya otak kananNgakakNgakak


Quote:bagian otak yang dipakai mahasiswa itu kebanyakan adalah otak kiri, yang menggambarkan kemampuan hafalan.

sepertinya kalau untuk jurusan informatika jangan jangan dari kiri ke kanan...
tapi dari kanan ke belakang xD

Oh gitu yah gan?
Baru tau ane makna dari memindahkan tali di toga tersebut..

kalo toganya kayak bgini gimana ganNgakak

Makna Tali Toga Disampirkan ke Kanan Ketika Wisuda 19



mampir ke trit bermutu ane ganNgakak

Quote:
jajanan Jepang ala angkringan!??

tips & trik menjadi pengemis

binatang apaan niih!???



thanks gan infonya, asli ane baru tau maknanya, ternyata mengandung
harapan yang besar ya...

ohhh begitu gan

semua peristiwa akan selalu bermaknaSmilie

oh itu ya maksudnya, ane baru ngeh tuh..



Posted with KaskusQR

ohh ternyata otak kanan ya gan, kirain ane bebas aja tuh ganHammer (S)


Quote:Original Posted By hobland â–º
oh itu ya maksudnya, ane baru ngeh tuh..



Posted with KaskusQR

sama gan ane aja baru ngehHammer (S)


Quote:Original Posted By Ghettoman â–º
Waah si agan kebanyakan baca bukunya bang ippho nih,maennya otak kanan NgakakNgakak

ada-ada aja ente ganNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar