Kamis, 27 Desember 2012

Gannn, sekarang udah ada "Applikasi Pengingat Isi Ulang" Pertamax di Indonesia!!


Gaannnnsss….

Mau ngobrol-ngobrol nih, pernah ga sih agan-aganwati ngerasain lagi enak-enaknya internetan di smartphone eh tau-taunya kuota abis? Udah gitu sebelumnya ga ada notifikasi sama sekali! Tau-tau kuota abis dan langsung motong pulsa biasa! Pulsa kita jadi cepet banget abis. MadMad




Spoilerfor Pengalaman Ane:



Berdasarkan pengalaman ane yang udah pernah nyoba semua provider: ada provider yang masih suka rajin sms kalo paket internet kita mau abis. Tapi ada juga yang nggak ngasih tau sama sekali. Ato kita harus ngecek sendiri. Parahnya lagi ada provider yang ga ngasih tau gimana cara ngecek sisa kuota! Hammer

Tapi ada juga provider yang nyediain layanan ‘self-care’, tapi masih tergantung keaktifan kita sendiri ngecek berapa sisa kuota atau paket langganan kita. Ini agak ribet musti buka web dulu, lalu cari di dalam menu-menu yang kadang ngga user friendly. Kadang malah menu-menu itu ga bisa diakses ato eror, ujung-ujungnya kita ga bisa ngecek sisa kuota kita. Sebel banget ga sih?

Nah, kalo gitu biasanya apa yang Agan-aganwati lakuin? Ane sering banget ngalamin paket kuota yang abis tanpa ada pemberitahuan sama sekali! Udah gitu, pas kuotanya abis otomatis ane mikir kalo paket internet langganan ane juga abis makanya ane langsung mau daftar paket lagi. Eh ternyata ga bisa-bisa! Yaudah, saking keselnya ane langsung telpon call center-nya! Ane ngomel-ngomel deh ama customer service-nya. Pas ane tanya, baru deh mereka jelasin kalo kuota abis ternyata belum tentu paket internet berlangganannya abis juga. Jadi kalo mau beli paket baru, kita harus non-aktifkan dulu paket berlangganan sebelumnya baru bisa daftar paket yang baru. Ribet banget ga sih? Yang bikin tambah kesel, kenapa hal kayak gini ga dikasih tau ke customer? Masa iya harus tunggu ditanya baru dikasih tau? MadMad Untungnya mereka langsung ngebantu ane sampe bisa daftar paket internet berlangganan yang baru.





Takut terjadi hal kayak gitu lagi, akhirnya ane browsing sana-sini. Liat website masing-masing provider, buat cari tahu ada ga sih provider yang rajin ngasih notifikasi? Eh ga taunya sekarang ada yang namanya“BimaTri”Ane juga baru tau kalo ternyata ada satu provider yang ngeluarinAPLIKASI khusus yang PROAKTIF, yaitu aplikasi ‘self care’ dengan Push-Notification Pertama di Indonesia!Aplikasi ini, versi canggihnyapanduan lengkap internetI Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)

Quote:

Apa sih kelebihan si BimaTri ini?

Gannn, sekarang udah ada "Applikasi Pengingat Isi Ulang" Pertamax di Indonesia!! 8

Kalo sebelumnya, pengguna provider ini cuma bisa akses informasi pemakaian internet lewat portal (website) self-care dan nerima notifikasi via SMS, nah aplikasi ‘smart’ inilah bentuk pengembangannya!

Jadi si BimaTri ini punya kemampuan push notification ini yang bikin agan terbantu banget. Contohnya nih: Kalau udah waktunya isi pulsa atau kuota, icon BimaTri bakal nongol di layar apapun gadget kita buat ngingetin. Jadi ga bakalan kejadian lagi enak-enak internetan tau-tau putus gara-gara kehabisan kuota. Keren kan? thumbsup

Ga Cuma itu, gan… Aplikasi pintar ini juga ngasih informasi lengkap mulai dari nomor kartu SIM Tri, sisa pulsa, masa aktif, sampe sisa kuota pemakaian internet. BeloBelo

Buat agan-aganwati yang biasanya susah mau nambahin pulsa atau kuota ke modem atau tablet gara-gara ga hafal nomer SIM card. Nah kalo agan pake BIMATRI, isi pulsa atau topup kuota jadi mudah banget. Aplikasi ini juga ngasih rekomendasi paket yang sesuai untuk kita. Tips-tips praktis tentang aplikasi dan internet di sini juga layak disimak gan. Genit ;genit

Bisa dibilang aplikasi ini udah kayak asisten pribadi yang setia ngejagain penggunanya, selalu siap sedia ngasih tau kapan kuota abis, kapan harus isi ulang pulsa dan lain-lain. Jadi kita bener-bener bisa nikmatin internetan tanpa lupa udah berapa pemakaian pulsa dan jatah kuota kita. Ga salah kalo aplikasi ini dinamain “BimaTri” yang diambil dari salah satu karakter wayang Mahabarata yang sifatnya loyal, pintar, dan penuh perhatian.

Tenang, gan… aplikasi ini bisa dipakai oleh semua pengguna smartphone, tablet, dan komputer mau itu Android, BlackBerry, Apple ato PC. Tinggal agan-aganwati search di Google Play Store, Blackberry AppWorld, Apple AppStore ato iTunes, ato buka link DIMARI aja.
Enaknya lagi, aplikasi BimaTri ini bisa diakses kapanpun dan secara GRATIS! Bener-bener bikin mudah penggunanya…
2 Jempol2 Jempol



Spoilerfor Detail Layanan Aplikasi:




Nih gan, ane kasih detail kelebihan nih aplikasi:


  • Aplikasi ini sangat membantu buat agan-aganwati yang mobile banget dan seringkali lupa sisa pulsa atau kuota.


  • Aplikasi ini akan muncul di layar gadget saat pulsa, kuota paket atau masa aktif layanan akan dan sudah habis.


  • Aplikasi ini juga akan memberikan rekomendasi paket-paket yang disesuaikan dengan pola pemakaian internet. Misalnya kalau gadget agan-aganwati sering dipakai juga untuk telponan, BimaTri bisa menyarankan untuk beli paket yang juga ada jatah telponnya.


  • Dengan aplikasi ini, agan-aganwati bisa tahu kapan harus mengisi pulsa atau menambah kuota. Sehinggan agan-aganwati akan lebih nyaman dalam beraktivitas di dunia maya.


  • Lewat aplikasi in, agan-aganwati bisa mengakses informasi detil status penggunaan kartu, melihat sisa pulsa dan masa aktif, melakukan pengisian ulang pulsa, serta membeli paket-paket layanan secara nyaman.


  • Agan juga bakalan di-supply tips-tips yang bermanfaat banget buat internetan, informasi terbaru atau rekomendasi lain yang berguna.


  • Dengan teknologi payment gateway yang terintegrasi, beli pulsa atau isi ulang menjadi sangat mudah! Agan ngga perlu ke ATM atau tukang pulsa lagi.






Keren banget kan, gan? MatabeloMatabelo






Itulah hasil penelusuran ane. Ane ga nyangka ternyata ada juga provider yang mau bikin aplikasi yang memudahkan penggunanya kayak di atas.. Kalo gini caranya, ane jadi tergiur untuk nularin agan dan aganwati buat ganti provider dan nyobain tuh aplikasi pintar BimaTri.NgacirNgacir


Ane berharap Semoga trit ane ini bermanfaat bagi Agan-Aganwati semua yang pernah ato lagi ngerasain pengalaman kayak ane. Kalo Agan-Aganwati mau share tentang pengalaman serupa silahkan banget…

Ditunggu sharing pengalamannya dan juga yang seger-seger kayak gini
Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar