Kamis, 27 Desember 2012

Alat Musik Bersejarah punya agan/sista

Met siang gan dan sista serta mods,

Maap kalo repos gan, ane bikin trit ini buat para agan dan sista yang pernah punya alat musik (yang sekarang masih ada maupun udah dilego) tapi alat musik itu punya nilai tersendiri serta berkesan buat agan/sista.

Kalo ane pernah punya gitar butut (ampe sekarang masih ada) yang pada jaman sma ane pernah pake buat gunjrang-gunjreng di ujung gang sama teman2... walau sekarang udah tambah butut tapi ane pajangin aja ... fotonya besok ane uplod dah..

buat agan2 yang lain mohon share ya kalo punya juga ...
salam kaskus gan

Kalo Ane Keyboard Casio ctk 731 gan.. dr stu gue belajar maen keyboard hahahaha

klo ane accordion punya bokap ane gan

Alat Musik Bersejarah punya agan/sista 1


Quote:Original Posted By twoyoel â–º
Kalo Ane Keyboard Casio ctk 731 gan.. dr stu gue belajar maen keyboard hahahaha


sekarang agan sudah jadi master keybord dong gan ?Big Grinkalo' boleh di share juga gan poto kibord bersejarah ente gan

Quote:Original Posted By kivaat â–º
klo ane accordion punya bokap ane gan

Alat Musik Bersejarah punya agan/sista 3


wuihhh klasik banget gan cara maininnya yang paling gampang bijimana tuh gan?

nih foto gitar butut ane gan walau butut tetep enak kalo dimainin jam 12 malem ganBig Grin


Spoilerfor "gitarbututane":

Alat Musik Bersejarah punya agan/sista 5



kalo drum gendong boleh nggak ane share gan ?Big Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar