Rabu, 26 Desember 2012

Edan! Lumia 920 vs AK47 'Disiksa' dengan Diberondong Peluru


Edan! Lumia 920 vs AK47 'Disiksa' dengan Diberondong Peluru 1

Quote:Jakarta - Dijatuhkan dari ketinggian tertentu, digilas atau bahkan diblender menjadi cara sebagian orang untuk 'menyiksa' gadgetnya, lalu kemudian diupload ke YouTube. Terlihat sadis? Bagaimana bila 'penyiksaanya' dengan rentetan peluru?

Ya, baru-baru ini sebuah video diposting ke YouTube menampilkan sebuah adegan gila. Bagaimana tidak? Ponsel cerdas milik Nokia yang paling baru, Lumia 920 menjadi sasaran tembak dari pistol AK47. Dor-dor, rentetan peluru itu pun menembus bodi piranti berbasis Windows Phone 8 tersebut.

Adegan pertama, ponsel Lumia 920 tersebut ditaruh di sebuah papan dari jarak yang cukup jauh. Lalu, sang penembak siap membidik dan satu peluru pun menembus bagian bawah perangkat genggam ini.

Tak sampai di situ, adegan kedua, Lumia 920 tersebut kembali ditembakkan. Tapi kali ini tidak hanya sekali, namun hingga beberapa kali tembakkan. Hasilnya?

Tentu saja ponsel tersebut hancur berantakan tertembus peluru dari senjata AK47 tersebut.

Penasaran dengan aksi tersebut? Simak videonya berikut.



Edan! Lumia 920 vs AK47 'Disiksa' dengan Diberondong Peluru 2





SUMBER

Gimana menurut agan-agan?Big Grin

mampir ke thread ane yg lain yaI Love Indonesia

jangan lupa mampir ke thread ane yg lain yaI Love Indonesia
[HOT] Menjelang Natal dan Tahun Baru ACER Bagi2 Hadiah GRATIS!
Apa hadiah natal impian agan?
[Must See] Edan! Lumia 920 vs AK47 'Disiksa' dengan Diberondong Peluru
[SHARE] Pengalaman Agan/Aganwati di tanggal cantik/unik Going to: 12-12-2012
[Hanya untuk cowok] JUJUR Apakah agan malu mengendarai Motor Matik?

pertamax ga sih ini?Matabelo

parti bagus tuh ganmangstabh

astaghfirullah, daripada gitu kasih ane aja donk hp nya , sayang bgt..Matabelo

gila sayang amat itu hp mending kasih ke ane dahNgakak

trus maksud nya apaan tuh?


Quote:Original Posted By safako â–º
gila sayang amat itu hp mending kasih ke ane dah Ngakak


Ane jug nda bakal nolak dah.NgakakNgakak


Wadefak, mending kasihin ke ane aja tuhBerduka (S)

emang kenapa Hp digituin sih?
Bingung


Quote:Original Posted By makaiiaxxa â–º
pertamax ga sih ini?Matabelo

baca rules di forum the lounge gak sih? pertamax di larang woiMarahBlue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)

gila bener... maksudnya apa nih.. kalo cuma test kekuatan, ya ketemu peluru semua type hp juga hancur lebur ya bos.

intinya apa gan ?Bingung (S)

edan bisa gitu yah aneh

jadi intinya.. : PAKAILAH SENJATA AK47 UNTUK MENGHANCURKAN HP ANDA...MatabeloMatabelo*ngomong apaaa....Ngakak

ngrusak nih niatnya...Matabelo

sakit hati dah klo HP ane yang digituin

Hammer2

uda kebanyakan duit x ampe di test kek gtu...

Hammer2

mending buat ane gan,
sayang bgt di ancurin !!
No Hope

walah sayang banget itu..
mending lemarin ke ane, pasti ane tangkap dengan senang hati
Matabelo


Quote:Original Posted By primagadget â–º
gila bener... maksudnya apa nih.. kalo cuma test kekuatan, ya ketemu peluru semua type hp juga hancur lebur ya bos.

iya bener bos. heran dah
Quote:Original Posted By callme1 â–º
intinya apa gan ? Bingung (S)

ane pun kurang ngerti, mungkin cari cara ekstrim untuk hancurin handphone kaliNgakaksetelah yang sebelumnya di panggang di microwave, blender dllBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar