Rabu, 26 Desember 2012

Are You Geek? yang Belum Tau Geek, Silahkan Masuk! :D


kulo nuwon, api khabagh, horas bah I Love Indonesia (S)

selamat dateng gan/sista di trit ane yg mutunya masih di tela'ah sama KPI Smilie
ane disini cuma mau share soal geek... Blue Guy Peace
pasti agan2 udah pada tau ya (maklum ilmu ane cetek) haha Big Grin
nah bagi yg belum tau geek itu apa? ane bakal jelasin dengan singkat, padat, tapi mohon dimaafkan kalo gak berisi Ngakak (S)


Quote:Geek itu punya arti orang yang punya pengetahuan lebih dalam salah satu bidang (mirip kayak ane gini gan Big Grin), tapi mereka sedikit berbeda, selain lebih banyak tau tapi mereka (Geek) tergolong addict sama yg digemarinya gan Cendol (S)

sering kali orang awam yg melihat Geek, ngira Geek itu orang aneh? kalo menurut agan gimana?
sebelum ada penilaian negatif soal Geek, ane kasih contoh dialog-dialog yang pertanda kalo "dia" itu geek Sundul Gan (S)



Spoilerfor geek:


dialog 1
A: cuuuy, lo bunuh creep nya dulu baru hajar towernya. zzzz
B: jink! charnya udah jadi. mampus bisa rata gw

dialog 2
A: eh gw kemaren beli gadget baru, sumpah keren. ram nya aja 1gb padahal utk smartphone dikelasnya tergolong murah nih...
B: ah masa? anjir iya. kira2 freewarenya byk gak nih?

dialog 3
A: lo tau gak tobi itu sebenernya bukan madara?
B: iya gw tau, analisis gw sih tobi itu obito. karakter yg ngambang tapi selalu dikaitin sama ceritanya Masashi Kishimoto ini. lo coba aja sebut tobi berulang2, pasti jd obito

dialog 4
A: posting lo dah berapa gan?
B: baru 4513 posting. tapi kampret kemaren gw di bata sama isotol. dasar maho!!




itu contoh dialog kalo "dia" seorang Geek. dan macam-macam Geek itu ber-variasi gan. ada geek gadget, geek game, geek movie, geek music, geek fashion, geek sport, geek sci-fi.. de el eeeel Big Grin

nah kira-kira agan/sista ini termasuk Geek apa? atau malah merasa bukan Geek, karena ngira Geek itu aneh?
komeng aja disini siapa tau ketemu Geek yang se-hobi sama agan shakehand



ane gak nerima cendol apalagi bata. ane cuma butuh goceng buat beliin mama pulsa, supaya gak ngirim sms minta pulsa lagi Ngakak


Are You Geek? yang Belum Tau Geek, Silahkan Masuk! :D 12




cek juga lapak dagangan ane yang lain:
-Rumah Strategis di Bandar Lampung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar