Rabu, 26 Desember 2012

Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??.......

Maap sebelomnya klo ada yang repost,....
Mohon komen amaRate 5 Star



Spoilerfor Movie Sotosop:



1.Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??....... 2
2.Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??....... 3
3.Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??....... 4
4.Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??....... 5
5.Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??....... 6
6.Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??....... 7
7.Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??....... 8
8.Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??....... 9
9.Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??....... 10





Klo berkenan boleh traktirBlue Guy Cendol (L), klo kurang berkenan jangan timpuk pakeBlue Guy Bata (L), anggep aja semua buat fun,.




filem dono

PERTAMAAX GAN

BAWAH ANE LEMOT


Quote:Original Posted By azulbiru â–º
PERTAMAAX GAN

BAWAH ANE LEMOT


yah gagal. atas ane cepet bangetMatabelo

ane ga tau pelem apa ganHammer (S)

hahahaha googling doang inimah baunya

Film Donow Kasinau Indrau, aw..aw...aw...Ngakak


Quote:Original Posted By azulbiru â–º
PERTAMAAX GAN

BAWAH ANE LEMOT


ngigo ganNgakak

ane ga suka nonton pilm.


Quote:Original Posted By LOMOMODGWNUBIIN â–º
filem dono


paraahhhhNgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By consei â–º
no pic = Hoax

wah klo mo ngejunk yg bener dong gan, masa dah dikasih photo aja kagak liat,.


ini mah film campuran ganNgakak
bisa aja ente ganBig Grin

sotonya keren banget gan rapi


http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0229110913.jpg

wkwkk 300 di campur soto nih...


Quote:
permisi gan, nitip lapak ane yah Big Grin

Coba Tebak dari Film2 Apa Adegan Ini Diambil??....... 24
cek dsini gan biar lebih puas Smilie



pilem opo yoBingung (S)Bingung (S)pilem layar tancep kali ganNgakak (S)Ngakak (S)

No 6 kren om
Wkwkwkwk
Orang nyanyi..

Buset dah pada di soto semua.
Yang ane tahu cuma, harry potter ama the lord of the ring nya ganHammer

lebih dari satu film gan,,
males ane nyebutin ny gan,,Malu (S)Malu (S)

banyak banget tuh gan ,
dicampur2 lagiNgakakkeren gan keren

awlawwakawkawkNgakakkocak tuh sotosopnya gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar