Rabu, 26 Desember 2012

[Community] Indie Filmmaker Chapter Bandung - Nu Di Bandung Ngariung Didieu


Permisi gan, numpang bikin lapak buat ngumpulin anak-anak Bandung nih. Siapa tahu dengan adanya lokalisasi ini bisa lebih produktif dalam membuat suatu project (dan dipublikasikan). Biasanya kalau udah bikin project, ada yang mentok ditengah jalan gara-gara kekurangan crew atau alat kurang.


Nah semoga dengan dibikinnya thread ini bisa menjadi tempat berbagi.


Terserah kalau mau ngapain juga disini, mau mejeng hasil kalian dengan lokasi di kota Bandung silakan tapi kalau udah ada threadnya sendiri post aja linknya jadi kesannya gak boros tempat.
Mau ngebacot gak karuan silakan juga, asal gak melanggar aturan.
Atau buat yang pingin ketemuan langsung silakan karena siapa tahu bisa gathering tiap bulan dan bisa bikin suatu mega project tentang Bandung itu sendiri.


MAU GATHERING AH


sebenernya lebih ke ngebahas project sih tapi what the hell, selama bisa ngumpul kita sebut aja gath.



Spoilerfor Field Repo(r)t:

hhttp://www.kaskus.co.id/post/50d054e45b2acf122800007b/?p1355830501124#post50d054e45b2acf122800007b






Spoilerfor URGENT:



Sengaja nulis panjang lebar meskipun bikin kalian pusing. Kita itu harus punya cita-cita yang tinggi karena dengan karya kalian adalah suatu bukti profesionalitas menuju film kualitas tinggi.








THX



note:
> hasil pollnya ternyata banyak yang milih weekend
>makasih mod udah ngerubah judul.
>buat index film, maaf ya belum bisa bikin untuk sementara ini.


LIST OF BANDUNG PRODUCTION HOUSE CREW


under reconstruction

wah masih sepi nih. sundul dulu deh biar rameBlue Guy Cendol (S)


Quote:Original Posted By kiw.kiw â–º
semakin banyak yang daftar nih. tapi TS nya blm nongol juga hihihi


promosi dikit ah Peace

trailer film RUNAWAY


Spoilerfor trailer:



[Community] Indie Filmmaker Chapter Bandung - Nu Di Bandung Ngariung Didieu 3









Spoilerfor 2nd TRAILER:



[Community] Indie Filmmaker Chapter Bandung - Nu Di Bandung Ngariung Didieu 4






under construction

mulai dari bikin data dari kaskuser yg di bandung aja kali ya gan ya? hehehheee...

Tempat sineas nih,hahaha masih newbie aneHammer
boleh curhat dikit,saya lagi bikin video documenter band nih hihi

ikutan nongkrong ah di bandung ...Matabelo

boleh juga nih idenya si agan,buat thread tempatnya kita saling shareBig Grin

langsung aja gitu ane share karya2 ane sejauh ini*karya2 ane pas masih duduk di sma(skrg masih calon mahasiswa hahaBig Grin)



Spoilerfor karya2 ane:






Spoilerfor Panatayuda Headband Chevy:




[Community] Indie Filmmaker Chapter Bandung - Nu Di Bandung Ngariung Didieu 9




http://www.youtube.com/watch?v=91PLd...feature=relmfu

Short Movie pertama yg ane dan temen2 ane buat.terinspirasi dari freddiew








Spoilerfor The Runner "Unnoficial League Commercial:








Spoilerfor Finger Aggresion:




[Community] Indie Filmmaker Chapter Bandung - Nu Di Bandung Ngariung Didieu 12




http://www.youtube.com/watch?v=UCkWd...feature=relmfu

Video hasil iseng ane,suting dadakan di waktu luang dan hanya menggunakan kamera hp Big Grin







Spoilerfor Film Kelas KCDP:




[Community] Indie Filmmaker Chapter Bandung - Nu Di Bandung Ngariung Didieu 14




http://www.youtube.com/watch?v=HIOuMeOhXZA
Tugas akhir seni rupa di sma ane,film kelas ane Smilie)










Update short movie terbaru buatan kami



Spoilerfor Update Video:




[Community] Indie Filmmaker Chapter Bandung - Nu Di Bandung Ngariung Didieu 16




Film terbaru kami yang berkisah tentang sekelompok pemuda yang pergi berlibur,akan tetapi liburan mereka berubah menjadi petaka ketika mereka memergoki sekawanan penjahat yang sedang melakukan aksinya





so far sudah 5 short movie yg ane dan temen2 ane buatBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar