Rabu, 26 Desember 2012

(Ask) LCD Laptop jadi TV

gan ane nemu video ini, intinya dalam video ini LCD laptop bekas bisa jadi layar buat nonton TV. tonton dulu deh gan :


(Ask) LCD Laptop jadi TV 1





gampangnya, kalo LCD laptop kan gk bisa buat video in y gan, bisanya cuman out aj kaya ke infokus atau ke monitor pc. nah setelah ane liat video ini LCD laptop itu bisa jadi video in. nah yang mau ane tanyain caranya gimana (lebih detail). kali aja ada agan-agan yang tahu

pertanyaan ane setelah liat video di atas :
1. apa itu fdlv (yg dipakai buat nyambung ke soket lcd nya) ? berapaan kalo beli?
2. ane harap ada penjelasan yg lebih mendetail, kabel2 nya disambungin kemana ajaBig Grin
thanks, ditunggu commentnya y ganMalu (S)

ane males buffernya gan, koneksi lemotNgakak (S)

1. di ebay ane pernah lihat toolsnya (kabel yang buat nyambung ke lcdnya) itu harganya sekitar 500ribuan onkirnya 200ribu.
2. saran ane gak usah beli gituan, mending beli TV ato LCD aja. duit 700ribu bisa dapet TV/LCD utuh. gak pretelan kayak pake LCD laptopNgakak (S)


Quote:Original Posted By arlumb7fold â–º
ane males buffernya gan, koneksi lemot Ngakak (S)

1. di ebay ane pernah lihat toolsnya (kabel yang buat nyambung ke lcdnya) itu harganya sekitar 500ribuan onkirnya 200ribu.
2. saran ane gak usah beli gituan, mending beli TV ato LCD aja. duit 700ribu bisa dapet TV/LCD utuh. gak pretelan kayak pake LCD laptop Ngakak (S)


wah emg ia gan? ane kira harga kabelnya cuman 75 rebuNgakak
liat dulu deh gan video di atas, asli itu buatan orang indonesia, dia cuman pake sejenis mobo gt (kalo gk salah fdlv namanya CMIIW) sama bagian dari DVD bekas (kalo gk salah lg power supply nyaNgakak)
thanks jawabannya ganMalu (S)

beli tv tunner aja yang buat LCD murah kokBig Grin


Quote:Original Posted By komib â–º
beli tv tunner aja yang buat LCD murah kok Big Grin
betul


Quote:Original Posted By komib â–º
beli tv tunner aja yang buat LCD murah kok Big Grin


Quote:Original Posted By alternatrip â–º
betul


boleh juga gan, tp maksud ane dsni mau manfaatin lcd bekas laptop, syg kn gk kpakeBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar