Minggu, 23 Desember 2012

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku)


I Love Kaskus SELAMAT DATANG DI TRIT ANE GAN I Love Kaskus

pertama-tama, ane cuma mow bilang kalo trit ini kagak repostBig Grin



Spoilerfor norepsol:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 4



langsung aja deh gan :
catatan : yang ada di daftar, sengaja ane gak masukkan karakter fusion, kayak gogeta,vegetto,ultimate buu, omega shenron, dll (termasuk karakter gabungan gan Big Grin

10. SS1 Trunks dan Goten
Quote:


Spoilerfor gotentrunks:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 6



alasannya simpel, batas mereka cuma sampai Saiya 1, gak ada apa2 nya kalo gak gabung / fusion Big Grin


9. Piccolo
Quote:


Spoilerfor Piccolo:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 8



menurut ane, piccolo udah bisa mengalahkan frieza.... kenapa, ingat kejadian waktu dewa(kami-sama) gabung dgn piccolo??, waktu itu android 17 aja kalah ama piccolo


8. Perfect Cell
Quote:


Spoilerfor Cell:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 9



yang mengalahkan perfect cell adalah SS 2 gohan, jadi SS1 dan piccolo emang gak bisa menandingi....


7. Ultimate Son Gohan
Quote:


Spoilerfor Gohan:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 10



gak usah dipungkiri lagi, son gohan yang ini (telah diberi latihan oleh kaioo shin) memang kuat, bahkan buu yg telah bergabung (bhu gemuk dan kurus) masih kalah


6. Majiin Buu
Quote:


Spoilerfor Buu Kecil:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 11



liar, cepat dan lincah, gak bisa terluka... mungkin kekuatannya yg bisa meledakkan bumi sudah cukup menjadi bukti betapa kuatnya makhluk yang satu ini


5. Super 17
Quote:


Spoilerfor super 17:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 12



bisa mengalahkan super saiya 3, memaksa son goku untuk berubah menjadi SS4 untuk mengalahkannya (super17 adalah persatuan 2 android 17 yg sama, jadi super 17 bisa dibilang sebagai transformasi dari android 17) jadi ane masukkan Blue Guy Peace


5. Naga Bintang 4 (3000derajat)
Quote:


Spoilerfor Evil 4 Star:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 14



musuh yang belakangan jadi sahabat goku, karena kedekatan goku terhadap bola naga 4, entah mengapa naga bintang 4 membantu goku disaat terakhir, walaupun berhasil dibunuh oleh naga bintang 1


4. SS 4 Bezita
Quote:


Spoilerfor Bezita:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 15



meskipun didapat dengan cara paksaan (pakai alat bulma) SS4 Bezita juga cukup kuat, namanya aja saiya 4, pasti yg dibawah-bawah udah kalah semua dong Ngakak


3. Naga Bintang 1 (Syn Shenron)
Quote:


Spoilerfor Evil 1 Star:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 17



musuh terkuat di saga ini, bahkan SS 4 setengah mati melawannya, tapi mungkin lain ceritanya kalo goku dalam keaadaan fit melawannya (abis lawan Evil dragon soalnya Big Grin)



2. SS 4 Son Goku
Quote:


Spoilerfor Son Goku:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 19



namanya juga karakter utama, jelaslah kuat.. Ngakak
manusia terkuat di bumi yang mengalahkan omega shenron pake genki dama (bola semangat)


yang mengatakan bahwa goku adalah karakter terkuat di saga ini, menurut ane ente salah besar... knapa??
karna goku takut ama karakter yang satu ini


1. ???
Quote:


Spoilerfor ???:


Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 21
Chichi... ya jelas takut lah.. ama istrinya... sekuat apapun Goku, dia paling takut ama chichi Ngakak
suami-suami takut istri hahahahahah
SUSIS ow wow ow SUSIS




semoga terhibur ganBig Grin
jangan lupa bagi cendolBlue Guy Cendol (L)ya gan
jangan lupa komeng ama rateRate 5 Starya ganBig Grin

JAWABAN DARI PERTANYAAN AGAN-AGAN DI POST #4


KOMENT AGAN
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 27Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 28Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 29



Quote:REQUEST AGAN

Quote:Original Posted By difnocentrick â–º
gan ane udah lama ga ngikutin seri Dragonball ni gan, kalau yang terbaru Dragonball seri paan gan ?
dan ane Request donk gan pict Ss1-Ss4 ane ga tau sampe yang ini.
thx ya agan sebelumnya Shakehand2


SS1
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 32
SS2
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 33
SS3
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 34
SS4
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 35








Quote:Original Posted By raazahon â–º
wah pilem masa kecil yg pagi" buru" kerumah temen takut jagoannya di ambil gara" dia lebih dulu dateng.. Ngakak
kirain mah siapa gitu yg lbh kuat dari goku,ternyata chici.. kalo kakeknya goku gimana gan? goku jg nurut.. hahahaha.. Ngakak


bener juga ya ganBig Grin... tapi galakan cici daripada kakeknyaBig Grin
sampe2 disuruh ngambil SIMBig Grinbuat apa cobaa... kan bisa terbangNgakak

Quote:Original Posted By knoxx â–º
wakakakak..bener jg lo gan...

goku termasuk ISTI yaa...Ngakak


Quote:Original Posted By siElek â–º
yang jelas si goku udah masuk anggota SUSIS yang dipimpin om sule gan Hammer


Quote:Original Posted By yeswearesac â–º
wkwkw, jadi ternyata diem2 si goku ikut perkumpulan SSTI ya Ngakak


Quote:Original Posted By 3250150 â–º
bner gan,, pa lg klo udh marah,, udh ky monster... NgakakNgakak


Quote:Original Posted By guedimazt â–º
kaga nyangka ternyata goku anggota "ISTI"


Quote:Original Posted By penikmat.musik â–º
ia ya gan
goku kan SSTI
suami2 takut istri
Big GrinBig GrinBig Grin





—penikmat.musik™


Quote:Original Posted By genksan â–º
Hammer2kirain beneran gan..
ternyata takut sama istri Ngakak


Quote:Original Posted By atha87 â–º
sial ane pikir apaan gitu
gak taunya chichi Ngakak


Quote:Original Posted By rizalsullivan75 â–º
haha betul gan Ngakak

psti di kebanyakan anime bgitu gan jagoannya takut ama cewenya n sama istrinya Ngakak


Quote:Original Posted By XtarXcream â–º
Walah gan ane sangka beneran yg mana Ngakak
Hahaha.. itu sih dari awal juga uda hormat ma chichi


Quote:Original Posted By peterfcvker â–º


wealah.. kirain super saiyan 7 or 8,
taunya istri sendiri...

bagus deh, jd setia goku Big Grin



Quote:Original Posted By joeARMY â–º
yg jelas goku kalah sama umur gan, Peace


Quote:Original Posted By lucifer_red â–º
info gan: benernya bukan takut sm kekuatan chichi, tapi takut ga dapet jatah kl malem gan... gitu, tadi baru aja goku sms ane... wkwkwkwk...


Quote:Original Posted By MoneyForNothing â–º
Wakakaka,dri atas udah serius gua bacanya,akhirnya,
bner juga tuh,GOKU masih kalah ma Chichi,ngalah krn saking cintanya,hehe..


Quote:Original Posted By RivatProGembel â–º
Hahaha goku wowwowwow goku si goku takut istri hahahaha Ngakak




[/QUOTE]


ditengah huru-hara badai koment, masih ada juga yang ngejunk, ngejar setoranNgacir2

Quote:Original Posted By Namyean â–º
nice thread gan Add Friend (S)


Quote:Original Posted By barsto â–º
Yang penting Komen aja gan...Lumayan +1 Post Ngakak




Blue Guy Cendol (L) alhamdulillah udah ada yg ngasih cendol Blue Guy Cendol (L)
Big Grin Thanks gan Big Grin


wakakakak..bener jg lo gan...

goku termasuk ISTI yaa...Ngakak


Quote:1. Quote:Original Posted By andikamilanisti â–º
bukannya naga bintang 1 itu omega shenron? Ane bingung lupa soalnya Cape d... (S)


jawaban : Kalo setau ane, omega shenron itu, kalo naga bintang 1 menghisap (absurd) seluruh evil dragon (black dragon ball), jadi semua bola naga bergabung ke dalam tubuh naga bintang 1, jadi disebut omega shenron

ini naga bintang 1 (nama resminya ane inget skrang, syn shenron)
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 68

ini omega shenron
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 69

perbedaannya di letak bola naganya Big Grin dan pasti kekuatannya juga beda( yang bisa menang kayaknya cuma gogeta ss4 cmiiw Big Grin



Quote:2.Quote:Original Posted By mutysyauqi â–º
gan ane mau nanya
selama hidup ane gan ntn film dragon ball ane ga pernah tuh gan liat film nya si goku berubah jadi super saiya 4 trus ada musuh namanya naga 4 atau naga 1 atau android 17.
ane pgn tau gan film nya sebenr nya ada ga sih gan? apa karakter tersebut cuma ada di komik aja?
klo film nya ada seri yg mana itu gan?


jawaban : menurut ane, yg ente liat selama ini cuma sampai melawan bhu...
jadi tepat banget gan, sebenarnya seri dragon ball yg sampai bhu itu namanya dragon ball Z.... karakter yg ente sebutin diatas itu..adalah lawan goku dkk... di Dragon ball GT.... dan kayaknya filmnya juga sudah disiarkan di INDOSIAR deh... Big Grin CMIIW




Quote:3.Quote:Original Posted By JouzzyRegard â–º
masi ada saiya 11 gan, ss4 goku jauh. cmiiw

btw, selain yg agan sebutin, ada 2 karakter terkuat lg yg agan lupakan, Mr.Satan dan Kura - Kura peliharaan jin kura-kura yg telah berumur ratussan tahun.
ane ingat tuh pas dia minta pada bulma utk mengukur kekuatannya pake kacamata bejita, kekuatannya sebesar : o,oooo,oooooo,oooooo,ooooo1
Ngakak

Jawaban :
saiya 11 itu cuma fiktif gan,,, gak ada di cerita aslinya... kalo gak salah buatan fans DB gan Smilie


Quote:4.Quote:Original Posted By E.Vandersar â–º
cek kulkas gan dah ane kasih atas nama manutd.vds.1

btw gw masih bingung ama dragonball. soalnya gw ngikutinnya kepotong2 sih di komik jg
tapi goku kan udah mati berkali2, kok masih bisa hidup ya gan ? bukannya klo dihidupin pake bola naga cm bisa 1x ya ?

Jawaban :
pertama2 makasih cendolnya gan Smilie , bener bgt gan.... Drogon Ball cuma bisa menghidupkan manusia 1 kali... selama di ceritanya, Goku cuma mati 2 kali, pertama mati saat melawan Raditz (kakak Goku) dan dihidupkan pada saat Bezita datang ke Bumi.... Kematian yg kedua, pada saat Goku melawan Cell..Saat itu sebenarnya gohan sudah diatas angin karna sudah berubah menjadi SS2 , tapi karna gohan terlalu menganggap remeh cell... dia lengah dan Cell Akhirnya melancarkan jurus terakhirnya (Meledakkan diri) saat itu goku tanpa pikir panjang memindahkan cell memakai jurus cepat kilat ke dunia KAIOO Ngakak (kasian kaioo) jadi dia mati karna meledak bersama cell.... jadi goku hidup kembali pada saat Bhu saga, saat itu Gohan dalam bahaya karna Bhu telah menghisap GOTENKS (goten trunks) saat itu kakek KAIOO SHIN memberikan nyawanya pada goku untuk melawan Bhu (Gak pake Dragon Ball) CMIIW mangap kalo kurang lengkap gan Smilie




5.Quote:Original Posted By e.vandersar â–º

cek kulkas lg gan, atas nama manutd.vds.1 - sebagai fans db yg kurang pengetahuan, gw seneng dengerin cerita ente :d

1) btw raditz itu bezita bukan gan ? Karena kok mirip ya, dan kok bisa dia ngebunuh goku ? Terus yg idupin goku siapa waktu itu ? Bezita ? Bukannya mereka awal2 musuhan ya gan ? Cmiiw
jawaban : Radizt merupakan kaka kandung dari goku(kakarotto), dari ayah yg sama yaitu bardock cmiiw... Bukan bejita gan Smilie sebenarnya sih dia gak membunuh goku, goku menahan raditz, kemudian pikkoro menyerang raditz dan goku.. Jadi goku juga ikut mati gan
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 79
yg menghidupkan goku adalah teman2nya pake dragon ball sebelum bezita datang ke bumi

2) ohh yg episode itu ane tau gan, gohan waktu kecil kan ya ? Ane ada komiknya, tapi ntar ujung2nya pas goku udah mati, si cell idup lg karena sisa otaknya bergabung kembali dan berhasil ngebunuh trunks waktu itu, trus gohan jg hampir kalah.. Tp kamehameha gohan + goku dr dunia kaioo akhirnya menang jg dan cell lenyap deh Embarrassment
jawaban : Bener gan... Saat itu goku mati gara2 memindahkan cell yg akan meledak :d

3) btw gw jg demen bgt pas episode bhu.. Tp gw punya komiknya sampe si bhu akhirnya jadi bhu kecil deh klo gak salah ngisap gohan juga dia ?? Bener gak gan ?
jawaban : Jadi sebelum menjadi bhu kecil.... Majin bhu (gabungan bhu kurus dan gemuk) menghisap piccolo dan gotenks untuk melawan ultimate gohan (gohan jadi kuat gara2 bakatnya dikeluarkan semua sama kakek kaioo shin ) saat itu gohan dalam keadaan terjepit... Jadi goku dihidupkan lagi untuk membantu gohan tapi tidak pake dragon ball tapi pake nyawanya kakek kaioo shin Smilie ... Pas goku tiba ke bumi.... Bhu khawatir lalu menghisap gohan juga.... Tapi untung bezita di ijinkan kembali kebumi untuk melawan bhu.. Jadi bisa membantu goku dan mereka gabung pake anting2 Smilie

4) btw kok bisa si gotenks kehisap ? Ya bisa ya bhu kan jago Embarrassment gohan aja jg keisepkan ya ? Apa hampir keisep ?
jawaban : Udah ane jawab diatas gan :d

5) btw klo gabungan antara goku sama bezita yang pake anting itu namanya apa ? Dan mereka keluar pas ngelawan apa gan ? Hahahaha
jawaban : Klo goku ama bezita fusion namanya gogeta (goku + vegeta), kalo gabung pake anting namanya vegetto (baca : Bezitto = bezita + kakarotto)
vegetto muncul saat melawan ultimate bhu (menghisap gohan,gotenks dan piccolo) , gogeta muncul di versi film nya (kalo ane sebut sih film lepasnya gan :d ) pada saat melawan super janemba.. Search di google aja soal yg atu ini :d

gogeta kiri vegetto kanan
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 84


6.Quote:Quote:Original Posted By jinkz_freaks â–º
no 10 ama 9 ga ketuker gan , bukannya kuatan goten dan trunk daripada piccolo

jawaban : Goten & trunks masih ss1 sedangkan piccolo setelah gabung dengan kami berhasil mengalahkan android 17 yg mengalahkan bezita ss1


7.Quote:Quote:Original Posted By cumie69 â–º
wkwkwkwkwwkk

bukan cuma goku aja gan, bejita juga sebenernya takut juga ama bulma, cuma karena gengsi saiya nya tinggi, doi selalu tampil sok jaim gan...

Yg ane ngakak tuh waktu goku mau ngasih poto nya bulma ke kakek kaioo shin, terus si bejita mencak2 ke goku...

Btw ending nya dragon ball itu gimana sih jadi nya, ngambang gitu...apa si goku diangkat jadi dewa??? Soalnya ketika diajak pergi ama shen long, bola2 naga nya kan masuk ke tubuh nya si goku, terus adegan di skip ke tenka ichi budokai, dimana pan udah jadi nenek2, dan juga kenapa cewe yg pake anting capsule corp, kaga ngenalin pan...padahal kan keluarga goku-chichi ama bejita-bulma deket banget.....juga si anak yg bertarung juga ga saling kenal, padahal kan di arena ada patung goku ama mr.satan...seharusnya jika mereka memang cucu cucu cucu cucu cucu nya goku-bejita seharusnya saling kenal...mengingat persaingan diantara mereka berdua
jawaban :
Kalo menurut ane gan, goku itu diangkat untuk gabung ke shenlon, tujuannya agar di dunia gak muncul lagi moster2 jahat... Ente ingatkan dulu bulma pernah bilang selama ada goku... Bencana trus datang, ente juga ingat waktu setelah cell, goku kan mati... Pada selang waktu itu... Dunia damai sentosa.. Cmiiw

kalo pertanyaan yg mengapa gak saling kenal... Ane juga gak ngerti knapa bisa gitu gan :d .... Mungkin krn pan itu udah nenek-neneknya goku (yg tanding), sedangkan cewek yg pake anting itu mungkin emaknya bezita (yg tanding) kan jauh tuh,.... Cmiiw


8.Quote:Quote:Original Posted By mynameism â–º
permisi gan, ane penggemar db sejak kecil dan baru tau ada seri gtnya.. Mumpung membahas tentang db bisa request link donlod versi gtnya yg lenkap ga??? Makasi seblomnya

jawaban : Jujur gan.. Klo link donlotnya ane kagak tau.... Soalnya ane juga cuman ngikutin di seri yg indosiar siarkan..... Oh iya... Klo mau tau film db gt.... Saran ane cari aja dvd nya gan... Bajakan juga gak papa :d... Asal ente tau ceritanya


9.Quote:Quote:Original Posted By ichigo2010 â–º
tokoh yang terkuat bukannya broly gan?



Spoilerfor :

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 85



jawaban : Sebelumnya tolong gambarnya dispoiler gan :d
bwk soalnya ....

Soal blory.... Menurut ane masih lebih kuat ss2
sebab.. Blory tuh cuma ss1 tapi legend... Gak sebanding ama ss2
kalo buktinya sih,,, yg ngalahin blory itu goku yg mendapatkan bantuan dari ss1 yg lain kyk bezita, future trunks dan gohan... Jadi kekuatannya blory menurut ane cuma sebanding ama super trunks (yang badannya gede) ingatkan gan :d cmiiw


10.Quote:Original Posted By escargoo â–º
wah mantap ni thread gan. 2 Jempol
kalo future trunk it ceritanya gmn yah bisa jadi gede gitu badanya
ane tau alur crita goku dari game ps2 gan.
Mantap tu komplit banget.
jawaban : Trunks future gede badannya karna masuk ke ruangan yg di t4 kami-sama (dewa bumi aka dende) kalo gak salah namanya ruang waktu cmiiw nih penampakannya...
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 87
dia berlatih didalam bersama bezita sehingga badannya kayak gini gan :d
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 88



11.Quote:Original Posted By antek81 â–º
wah sia agan ternyata fanatik ama dragonball
ane cuma ngikutin ampe dragonball z doang.ampe si goku nemuin reinkarnasi bhu yaitu si ubh...
Ngomong2 di seri ps kan ada tuh si goku jd kecil, gmana critanya gan ? Trus endingnya gmana tuh soalnya katanya kan berpetualang ber 3 ama si pan n trunk ?
jawaban : Goku menjadi kecil gara-gara ulah dari pilaf gan... Masih ingat gak... Kalo gak ingat nih picnya
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 89
dia memakai dragonball supaya tubuh goku mngecil



12.Quote:Original Posted By ulrichwarehouse â–º
keren, ss4 songoku bikin goku lebih dewasa ya mukanya ga kaya anak2 lagi.

Ane juga demen pas goten dan trunk fusion, ane lupa di seri berapa ada fusionnya mereka berdua. Jadinya keren loh.

jawaban :seri waktu lawan bhu gan


13.Quote:Original Posted By aiiunduth â–º
waaahhhh, demen banget nih ama thread nya si agan. Dikupas tuntas lah soal dragon ball, sayang ane cuma tau sampe yg ngelawan bhu itu, ane gatau soal goku yg udah bisa ke ss4. Huuhu agan nonton di indosiar jamber? Ane ko gatau ya. Yg hari minggu itu bukan sih?
Btw pengen liat yg adegan goku ngasih folto bulma terus yg vegeta nya mencak2 dong :d

hahahaha....
Kalo nnton db dulu jam seperti biasa aja kok gan, yg hari minggu... Di tayangin di indosiar loh :d

hahahah...ada di seri lawan bhu gan :d


14.Quote:Original Posted By fire.fist â–º
gan bukannya untuk dragon ball gt itu bukan karya asli akira toriyama ya? Ane pernah baca itu karya fans (ato entah sapa lupa ane Hammer (S), tpi katanya bukan karya asli akira toriyama) makanya tidak ada manga untuk seri yang ini. Bener gk tu gan?

hahahah... Betul gan

jdi db gt itu sebenarnya buatan fans yg kurang puas sama db z...
Krn masih bnyak misteri setelah ending dbz...misalnya saat goku pergi bersama uub utk latihan... Kan sayang tuh, kalo endingnya kayak gitu :d

cmiiw

soal knapa ane masukkan.... Ini karna db, dbz dan db gt semuanya sudah disiarkan di indosiar , cmiiw


15.

Quote:Original Posted By vbodd â–º
yang paling aneh super android 17 gan.
Android 17 aja kalah sama goku ss1 (waktu lawan cel)
masa gabungan 2 android 17 bisa ngalahin ssj3??

Menurut ane db gt itu ceritanya cacad gan, agak maksa.
Bezita dibikin lemah banget. Ga ada satupun musuh utama di db gt yang dikalahin sama bezita. Semuanya ko sama goku.
Lagipula, masa selama bertahun2 kekuatan bezita nggak berubah?
Cuma mentok di ssj2??
Goku aja 7 taun latihan bisa transform dari ssj1 ke ssj3

belum lagi gohan, yang harusnya saiya terkuat. Di db gt jadi lemah banget.

kalo soal gabungan 17, anejuga gak ngerti kenapa bisa lebih jago dari ssj3.. Apa kah karna tubuh goku kecil sehingga gak bisa mengalahkan s17.... Maybe.. :d

soal bejita.. Menurut ane, kekuatannya gak berkembang dikarenakan keadaan bumi yg selama bertahun2 sudah damai... Yah mungkin si bejita udah malas latihan... Cmiiw


lanjut di post 28 page 2

wkwkw, jadi ternyata diem2 si goku ikut perkumpulan SSTI yaNgakak

bner gan,, pa lg klo udh marah,, udh ky monster...NgakakNgakak

kaga nyangka ternyata goku anggota"ISTI"


ia ya gan
goku kan SSTI
suami2 takut istri
Big GrinBig GrinBig Grin





penikmat.musik


Hammer2kirain beneran gan..
ternyata takut sama istriNgakak

hhahahahahaha....

bener jg ya gan...thumbsup

sial ane pikir apaan gitu
gak taunya chichiNgakak

haha betul ganNgakak

psti di kebanyakan anime bgitu gan jagoannya takut ama cewenya n sama istrinyaNgakak


Quote:suami-suami takut istri hahahahahah
Walah gan ane sangka beneran yg manaNgakak
Hahaha.. itu sih dari awal juga uda hormat ma chichi


Ngakak
bner bgt gan
di dalem film goku paling takut sama istrinya..
ISTI tuhNgakak (S)


Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 106Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 107Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 108
maaf nitip lapak ganAkhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 109
Quote:JASA PEMBUATAN BLOG, TOKO ONLINE TERMURAH SE KASKUS CUMA 50RB!!
Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 110Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 111Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 112

wakaakka yang pas mau bawa gohan latihan aja goku diomelin chichi dulu Ngakak (S)


Ngakakkocak gan

bhaahahahaBig GrinaneNgakak

kirain apaan ganCape d... (S)

Keren gan..si cichi punya kekuatan tersembunyiNgakak

PawKAOS ANTI SOPA / PIPA


Spoilerfor KAOS ANTI SOPA:

Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 120


Akhirnya ane menemukan karakter terkuat dari dragon ball (Lebih kuat dari goku) 121

Tidak ada komentar:

Posting Komentar