Minggu, 23 Desember 2012

Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil


Quote:Sebelumnya maaf kalau Repost cuma mau nostalgia,
okehh thumbsup


di Rate 5 StarRate 5 StarRate 5 StarRate 5 StarRate 5 Star ya gan


kalau udah ISO mohon minta Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L) dg ikhlas..

semoga yang ngasih Blue Guy Cendol (L) dipanjangkan umurnya dan diberi rezeki yang sebesar besarnya amin..


Dulu, hampir setiap hari pasti ada waktu buat nonton kartun di TV, entah setiap sore, atau setiap hari Minggu pagi. Beda banget seperti zaman sekarang yang kalo kita bangun pagi-pagi setel TV, eh yang nongol malah acara-acara musik yang bisa sampe berjam-jam sendiri.


Quote:

Makannya ane mau ngasih liat Kartun yang bisa bikin agan-agan sekalian Kangen masa kecil

Cekibrot



Quote:


Spoilerfor Detektif Conan:

Siapa sih yang nggak kenal Detektif Conan? Gara-gara dia banyak anak-anak yang cita-citanya jadi detektif dan selalu ngarep bisa punya kacamata canggih yang seperti Conan pake. Udah gitu pacaran sama Ran Mouri yang cantik itu.. Gimana nggak kangen coba.
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 12








Spoilerfor Ninja Hatori:

Boong ngibul kalo nggak hapal lirik lagunya Ninja Hatori. Ninja lucu yang suaranya serek-serek basah pas di-dubbing Bahasa Indonesia. Punya anjing ninja lucu namanya Shishimaru yang doyan makan dadar guling! Nom nom nomÂ…

kalau ini sihh masih ada di Chanel TV Swasta,

@ Spa*e To*n jem 12 tiap hari

Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 13








Spoilerfor Kobo Chan:

Cerita tentang kehidupan sehari-hari dari satu keluarga si Kobo-Chan yang tinggal di Jepang. Selalu takut dokter gigi dan dokter THT. Gara-gara Kobo-Chan, kita jadi tau gimana kehidupan di Jepang sana. dulu sihh masih ada di Spa*e To*n tapi udh gak ada gak tau knapa???



Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 14









Spoilerfor Captain Tsubasa:

Favoritnya cowok-cowok nih! Tsubasa si anak SD yang pengen banget jadi pemain bola terbaik. Ceritanya tentang perjalanannya dalam merintis karir menjadi pemain bola yang terbaik di dunia, dengan gaya nendangnya yang nggak masuk akal kakinya bisa sampe membentuk sudut 180 dereajat!!
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 15








Spoilerfor Honey Bee Hutch (Hatchii):

Waduh.. Satu kata deh buat Hatchi ini. Sedih soobbbbbÂ….. Yang ada air mata banjir bececeran kemana-mana kalo nonton ini, si lebah yang bernama Hatchi yang pergi mencari Ibunya karena kepisah pas lahir. Salah satu kartun favorit NYUNYU nih, lagunya sampe sekarang selalu terngiang-ngiang di kepala. "MamaÂ… MamaÂ… Di manakah kau beradaÂ… MamaÂ… MamaÂ… Suatu saat pasti bertemuÂ…"
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 16






Spoilerfor Pokemon:

Pokemon asalnya dari sebuah game di konsol Game Boy yang sukses banget di dunia. Saking berkembangnya akhirnya dibikin juga serial TV dan film Pokemon yang menceritakan tentang pengumpulan 649 spesies fiksi yang ada di semua seri Pokemon! Tokoh utamanya adalah Ash yang punya Pokemon Pikachu!
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 17






Spoilerfor Digimon:

Inget banget nih Digimon dulu ada di TV setiap minggu pagi sekitar jam setengah delapan. Digimon yang singkatannya adalah Digital Monster, mereka menetas dari telur yang disebut Digi-Eggs. Mereka bisa berevolusi dari level yang kecil ke level yang lebih tinggi. Perjalanan ceritanya seru banget, karakter-karakter yang terkenal di Digimon ada Agumon, Gabumon, Piyomon, Tentomon, Palmon, Gomamon, dan Patamon!
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 18






Spoilerfor chibi marko chan:

Chibi Maruko-chan

Chibi Maruko-chan, menceritakan kehidupan sehari-hari anak kelas 3 SD yang umurnya 9 tahun. Tema ceritanya sih komedi. Jadi Maruko (Nama panggilan tokoh utamanya) itu anak dari keluarga Sakura yang ekonominya menengah kebawah, pemales, senengnya bikin berantakan, nilainya selalu jelek, sering telat lagi (kayanya dia adhenya nobita loh), pokoknya sifatnya beda banget sama kakaknya Sakiko Sakura (Dipanggilnya sih siapa ya? aku lupa).Ayahnya namanya Hiroshi Sakura, kalo Ibunya Sumire Sakura, nah kakeknya Tomozou Sakura. Teman-teman Si Maruko, ada Tamae Honami : dia ini cerdas, ikut campur sama kegiatannya Maruka, sama Maruko dipanggilnya Tama-chan. Yang kedua, Kazuhiko Hanawa : dia anak paling kaya di kelasnya Maruko, yang tinggal sementara di rumahnya kakek Hediji, ibunya dia nih sering ke luar kota loh, kesian dia jadi jarang liat ibunya. Ketiga Sueo Maruo : Temennya maruko yang jadi ketua kelas, dia pinginnya selalu dikagumi. Dia pake kacamata tebel karena keseringan belajar (kaya apa muka temenna maruko aku udah lupa haha)
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 19






Spoilerfor P-Man:

Kalo P-Man itu nyeritain anak kelas 4 Sd yang jadi pahlawan, jadi gini, Di suatu planet ada pahlawan namanya Bird-Man, Bird-Man punya tugas buat menjaga keamanan alam semesta. Nah, untuk menjaga keamanan bumi Bird-Man ngasih tugas ke anak kelas 4 SD, namanya Mitsuo. Nah Mitsuo ini kan juga pelajar kaya kita-kita gini lah, jadi sama Bird-Man Mitsuo dikasih robot buat nggantiin tugasnya sebagai Mitsuko (enak bener ya? coba aku juga punya). Dalam menjalankan tugasnya P-Man dibantu sama P-Girl, Booby dan Fat-Man. Dan sebagai Mitsuko dia punya temen namanya Kabao, Sabu, dan Mi-chan. Mitsuko juga punya adhe cewe namanya Ganko. Ganko yakin kalo P-Man Itu kakanya Mitsuko, tapi di nggak pernah bisa mbuktiin.
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 20






Spoilerfor The Genius Bakabon:

Kartun The Genius Bakabon nyeritain tentang keluarga Bakabon yang ane, kaya contohnya si Hajime yang udah bisa bicara dalam waktu 3 hari, dan papanya yang iseng. Yang paling aku inget itu kakek-kakek yang tiaaaap hari kerjaannya nyapu.
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 21
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 22






Spoilerfor DORAEMON:

Doraemon (?????) adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (???F????) sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita (?????) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi pada masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya; peralatan yang sering digunakan misalnya "baling-baling bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 23






KARTUN MANA YANG PALING AGAN SUKA????


Quote:Inget maaf kalau Repost cuma buat nastalgia 2 Jempol,
okehh thumbsup


di Rate 5 StarRate 5 StarRate 5 StarRate 5 StarRate 5 Star ya gan


kalau udah ISO mohon minta Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L) dg ikhlas..

semoga yang ngasih Blue Guy Cendol (L) dipanjangkan umurnya dan diberi rezeki yang sebesar besarnya amin

2 Jempol

Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)



Quote:MAMPIR sini ya gan 2 Jempol

NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)

10 Stadion sepakbola Terbesar di Dunia

Ternyata Ozon yg berlubang bisa menebal

TIPS BIAR SANDAL NGGA HILANG, Waktu Shalat Jum'At.



jangan lupa tamiya sama beyblade gan..

wuihh...pilm jepang semua yak gan?Matabelo


inget banget gan..Belo


Quote:Original Posted By SkySykes â–º
jangan lupa tamiya sama beyblade gan..


Quote:


Spoilerfor Lets ang go:



Kalo agan semuran ane pasti agan gak asing sama kartun yang satu ini :

yap bener banget !
ini adalah kartun Lets n' go !
yang bercerita tentang dua kakak beradik dan teman temanya dalam bermain tamiya hingga menjadi juara WGP.

kartun ini sangat digemari oleh anak anak pada waktu itu, termasuk ane gan waktu itu ane masih SD dan ane tiap minggu gak pernah absen nonton kartun ini.
disini ane mau ngingetin lagi ke agan agan tentang kartun yang udah bikin tukang Tamiya kehabisan stok barang hehe
sinopsis cerita :
Quote:
ada 2 kakak beradik yang bernama Retsu dan Go yang sanagat menyukai balapan tamiya, Tamiya milik Retsu adalah
Spoiler for Sonic saber:

sedangkan Tamiya milik Go adalah
Spoiler for Magnum Saber:

mereka berdua bercita cita untuk menjadi juara WGP .
dlam perjalanan menjadi juara WGP mereka bertemu dengan teman temanya :
Spoiler for teman teman:

merekalah yang selanjutnya menjadi 1 tim dengan Retsu dan go di TRF Victorys yang dilatih oleh profesor Tsuchiya .

dalam kejuaraan WGP mereka menghadapi banyak sekali musuh musuh hebat dari seluruh belahan dunia seperti :
- Rosso strada ( Italia, dengan mobil Diospada)
- Eissen Wolf ( Jerman, dengan mobil Berg Kaiser)
- Astro Ranger ( Amerika, dengan mobil Buck Blader)
- Kurl Carabian
- Gongki Bersaudara
- dan lain lain

pertandingan berjalan sangat seru dengan litasan yang menegangkan dan jurus jurus andalan dari berbagai tim yang membuat decak kagum tersendiri buat ane hehe

Akhirnya TRF Victorys memenangkan WGP setelah mengalahkan semua lawan lawan yang tangguh
Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 45







Spoilerfor beyblade:

Beyblade (????? Beiburdo) adalah judul sebuah serial anime dan manga buatan Takao Aoki dan Takafumi Adachi yang bercerita tentang sekelompok anak-anak yang bertarung dengan menggunakan gasing-gasing canggih dan memiliki kekuatan-kekuatan tertentu. Tokoh utama serial ini adalah seorang anak kelas VIII bernama Tyson Granger (Kinomiya Takao dalam bahasa Jepang dan Indonesia), dan temannya, Kai Hiwatari, Ray Kon dan Max Tate. Takao dan kelompoknya banyak bertemu dengan teman-teman, musuh ataupun saingan baru dalam perjalanan. Menariknya, alur cerita Beyblade ini mirip dengan alur cerita di Idaten Jump, seperti mendung saat episode akhir dan adanya latar gedung tinggi tempat musuh-musuhnya. Bahkan menggunakan lagu penutupan yang berbeda daripada episode sebelumnya.

Beyblade pertama kali muncul tahun 1999 dalam bentuk manga dan mainan yang hanya beredar di Jepang. Setelah versi manganya meraih sukses, Beyblade versi anime kemudian diluncurkan; tak hanya di Jepang, melainkan juga di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, China, Eropa, dan Indonesia. Di Jepang, anime Beyblade berhenti tayang sejak tahun 2004, namun pada bulan Juli 2006, anime ini kembali ditayangkan oleh Indosiar dan juga berhenti pada tahun 2007. Namun, versi VCD Beyblade V-Force masih dijual di pasaran seperti misalnya Giant Hypermarket tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, Pernak-pernik lain seperti mainan juga masih ada di pasaran.

Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil 46



buat ane itu kartun2 pertengahan (ato bisa di bilang udah remaja atau dewasa),,
kecuali doraemon (dari ane kecil sampe segini besar masih ada aja di tv),,

kartun jaman ane masih kecil SD (silver hawk, voltus, he-man, dash yan kuro dll),,
I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)

Conan sampek sekarang tetep suka

ane juga rindu tu film gan tapi kobo chan baru denger ane ganBingung

ane suka bakabon gan, kocak tuh

dari dlu ane nonton doraemon sampe skrng


kalo yg lain kurang ngikutin


Crush Gear nya belom ganSmilie

pokemon kartun yg bikin ane bolos ngaji tiap hari sabtu Ngakak ane suka BAKABON gan.. gila banget tuh c papah nya... Ngakak


Quote:Original Posted By ilovepaul â–º
pokemon kartun yg bikin ane bolos ngaji tiap hari sabtu Ngakakane suka BAKABON gan.. gila banget tuh c papah nya... Ngakak


NgakakNgakakNgakak

nostalgia niiMewek:

wow.........

wah,, gw suka semuanya gan,,, wkwkwkkw,,, tapi kalau ditanya yang paling suka,, ya si Hatchii,,, hhe,, coz ceritanya ngebuat gw sedih banget ganMewek,, tapi ane blum prnah nntn ampe tamat,,Mewek

ane angkatan 80an jadi pilih doraemon


Quote:Original Posted By ananto.gilang â–º
dari dlu ane nonton doraemon sampe skrng


kalo yg lain kurang ngikutin


Ane juga penggemar Doraemon gan, ga bosen2 nonton nya.Big Grin

ALATNYA doraemon gak abis abis ya ganNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar