Minggu, 23 Desember 2012

Membuat Wanita Tergila-Gila


Agan Kaskuser yg ane Banggakan, ane mau Share Tentang Mind-set Wanita!! Big Grin
Maaf kalo terlalu panjang ,
Semoga saja berguna bagi agan yang kepengen tau ,
dan kalau repost mohon dimaafin yaa ,
dan kalau berkenan mohon Rate 5 Star
dan Sukses Selalu Buat Kaskuser Semua Blue Guy Cendol (L)

Langsung Aja Gan ke Intinya :


Spoilerfor Membuat Wanita Tergila-Gila:

Tau Kenapa banyak orang BAYAR MAHAL
untuk ke DUFAN?

Kalau dipikir-pikir lucu juga ada ribuan orang setiap
hari BAYAR MAHAL hanya untuk diputar-putar,
diombang-ambing dan dibuat berteriak karena WAHANA
yang ada di dufan... apa semua hal itu bermanfaat bagi
mereka? Apakah semua Wahana itu memberikan masa depan
cerah untuk ribuan orang tersebut?

TENTU TIDAK!

Lalu kenapa mereka rela bayar MAHAL untuk *sekedar*
diputar-putar dan dibuat berteriak oleh wahana dufan?

Jika anda bertanya ke mereka, maka mereka akan
menjawab:

KARENA SERU!

Atau

BECAUSE ITS FUN!

YupÂ… Betul! Itulah HAL yang membuat semua orang
TERGILA-GILA.

Anda tahu pemasukan Industri Hiburan / Entertaiment
dalam sebulan?

Anda tahu berapa bayaran Selebriti atau Artis untuk
menghibur Masyarakat?

Bukan Biaya yang murah dan yang pasti sangat Mahal.

Jika semua orang di-dunia ini rela membayar untuk
satu HAL yang namanya "FUN", Kenapa anda tidak gunakan
saja hal tersebut itu untuk membuat Wanita Meng-gilai
anda?

Saya banyak bertanya ke banyak Wanita dari berbagai
macam latar belakang tentang seperti apa karakter Pria
Idaman mereka DAN tidak satupun jawaban mereka luput
dari yang namanya FUN.

Mereka selalu menggunakan kata FUN, seru, asik, lucu,
heboh dan masih banyak lagi kata-kata yang menjurus ke
FUN dalam mendeskripsikan Pria yang mereka inginkan.

Saya juga tentu bertanya ke berbagai wanita dari
berbagai Negara yang kebetulan tinggal di Indonesia...
dan selalu jawaban mereka:

+ I want a guy that can make me LAUGH,
+ I want a FUN guy,
+ I want a COOL guy and lots of FUN, atau
+ I want a guy who's FUNNY

Ingat keyword nya adalah FUN

Namun ADA TAPI NYA...

Banyak teman-teman saya yang FUN, seru, asik, lucu
dan heboh, namun TIDAK DAPAT MEMBUAT WANITA TERTARIK
DENGAN MEREKAÂ…

HmmmÂ… anehÂ…

Bukankah FUN itu yang di-inginkan semua orang? Lalu
kenapa ada Teman saya yang tidak bisa membuat Wanita
TERTARIK kepada mereka padahal mereka FUN?

Hal itu juga terjadi dengan saya beberapa tahun yang
laluÂ… semua orang mengakui saya adalah orang yang FUNÂ…
namun hanya sekedar "mengakui" saja dan tidak ada
proses KECANDUAN atau ADIKTIF yang terjadi seperti
yang seharusnya mereka rasakan pada saat ke dufan atau
nonton konser favorit mereka.

Setelah saya sadari, ternyata jawabannya ada pada
bagian Recticular Activating System pada OTAK mereka.

Anda tentu sudah tau apa itu Recticular Activating
System atau RAS bukan?

Intinya adalah jika sesuatu terjadi secara STATIK dan
KONSTAN, maka RAS akan MEM-FILTER apapun hal tersebut
menjadi TIDAK PENTING, dengan kata lain men-trigger
sesuatu yang namanya KEBOSANAN.

Pantas saja kalau kita ke Dufan, paling lama kita
naik wahana hanya 15 menit, Kalau kita menonton FILM,
paling lama filmnya 2 jam, Kalau kita nonton konser
musik, paling lama 2 jam.

LIMITASI atau KETERBATASAN WAKTU inilah yang membuat
orang menjadi KETAGIHAN atau ADIKTIF. Setelah saya
sadar akan hal ini, saya segera memberitahu
teman-teman saya yang FUN tadi untuk membuat para
wanita agar menjadi FUN untuk beberapa saat dan
TINGGALKAN para Wanita tesebut setelah ituÂ…

Dan anda tahu apa hasilnya?

YA BETUL, Para wanita ini menjadi KETAGIHAN di-supply
EMOSI FUN dari teman-teman saya.

Jadi rumusnya adalah: JADILAH FUN, BERIKAN RASA FUN,
TARIK KEMBALI

Lalu bagaimana dengan anda yang BELUM FUN, bagaimana
cara CEPAT untuk menjadikan diri anda FUN? Untuk
menjadi Fun adalah SENI, oleh karena itu, hal ini
tidak dapat dipelajari selayaknya hafalan, melainkan
harus mengerti *rasanya* agar dengan alami anda dapat
mengeluarkan Fun tersebut.

Cara paling efektif untuk itu adalah dengan MENCARI 2
- 3 orang teman anda yang memang dari sananya sudah
FUN dan luangkan cukup waktu ber-interaksi dengan
mereka DAN lihat juga bagaimana mereka ber-interaksi
dengan orang lain.

Mengapa demikian?

Karena LINGKUNGAN anda MEMPROGRAM kepala anda (baik
anda mau atau tidak) untuk menjadikan anda SEPERTI
lingkungan anda tersebut... Oleh karena itu, Jika anda
menempatkan diri anda di lingkungan orang-orang yang
FUN, maka andapun DENGAN SENDIRINYA akan menjadi FUN.

Dan Jangan lupa untuk selalu ber-inovasi agar FUN
yang ada didalam diri anda tidak out-of-date atau
tidak seru lagi.

Coba dan Lihat Hasilnya,






Spoilerfor Lalu Hasilnya 1:

Membuat Wanita Tergila-Gila 4




Spoilerfor Lalu Hasilnya 2:

Membuat Wanita Tergila-Gila 5





Spoilerfor Lalu Hasilnya 3:

Membuat Wanita Tergila-Gila 6





Spoilerfor Lalu Hasilnya 4:

Membuat Wanita Tergila-Gila 7





Spoilerfor Lalu Hasilnya 5:

Membuat Wanita Tergila-Gila 8





Spoilerfor Lalu Hasilnya 6:

Membuat Wanita Tergila-Gila 9





Spoilerfor Lalu Hasilnya 7:

Membuat Wanita Tergila-Gila 10





Spoilerfor Lalu Hasilnya 8:

Membuat Wanita Tergila-Gila 11





Spoilerfor Lalu Hasilnya 9:

Membuat Wanita Tergila-Gila 12





Spoilerfor Lalu Hasilnya 10:

Membuat Wanita Tergila-Gila 13





Spoilerfor Lalu Hasilnya 11:

Membuat Wanita Tergila-Gila 14





Spoilerfor Lalu Hasilnya 12:

Membuat Wanita Tergila-Gila 15





Spoilerfor Lalu Hasilnya 13:

Membuat Wanita Tergila-Gila 16


Cek PM (S)Pengalaman Kami Sebagai Cowok
Quote:Original Posted By ganoize â–º


Spoilerfor Penampakan:

Sedikit bercerita tentang pengalaman kami sebagai cowok,.Mungkin seperti inilah sifat cowok yang dilakukan ke pasangannya, dan bagi para cewek diharapkan keterbukaannya untuk mengerti.Langsung aja..

1. Kami (cowok) berbeda dengan anda (cewek), kami harus mengakui kalo kami emang lebih melihat fisik luar pada pandangan pertama, tapi tentunya anda familiar dengan istilah dari mata turun ke hati bukan?

2. kami memang sering meminta berlebih (cium, dsb), tapi ketahuilah, ada perasaan lebih dari sekedar nafsu ,, dengan hal itu kami akan merasa lebih memiliki anda (cewek), & berharap anda tidak akan melakukannya lagi dengan cowok lain..

3. anda sensitif? kami pun begitu… anda harus tahu, bahwa saat first kiss terjadi, maka hal pertama yang ada dalam benak kami adalah “apakah kamu pernah melakukannya dengan mantan kamu?”, “sejauh mana dulu kamu melakukannya dengan mantan kamu?” mungkin kedengarannya sangat egois, tapi justru anda harusnya senang, karena jika kekasih anda berpikir seperti itu maka itu artinya dia memang benar2 menyayangi anda, percayalah..

4. kami pun ingin dimengerti, sumpah, pengeen banget! mungkin anda merasa kekasih anda hanya bergairah dan bersemangat pada masa2 awal pacaran saja, & terkesan menjauh atau cuek setelah berjalan agak lama, tapi bukan berarti kami sudah tak sayang,,bukan, ada fase jenuh yang dimiliki cowok, ( dan sayangnya bagi kami para cowok, susah sekali untuk menyembunyikannyaÂ… ) tapi bukan berarti kami akan meninggalkan anda, percayalah kami tetap memikirkan anda setiap malamnya & tak akan meninggalkan anda, sekalilagi, kami pun butuh dimengertiÂ…

5. anda cemburuan? kami apalagiÂ….. anda kurang suka kalau kami punya sahabat cewek? kami pun samaÂ… hindarilah bersmsan atau berhubungan intens dengan seorang cowok yang sama, siapapun itu, karena yakinlah, meskipun terdengar konyol, hal itu bisa jadi salah satu alasan kami untuk meninggalkan anda (dan kami jarang sekali untuk mengatakannya)Â…

6. dampingilah kami, anda perlu tahu, para cowok suka diperhatikan, temani kami bermain musik, futsal, basket, atau dalam kegiatan apa pun sekali pun anda sama sekali tidak suka dengan hal ituÂ…,

hal itu akan sangat menyenangkan kami & membuat kami bersemangat, karna sekalipun anda tidak mengerti dengan permainan itu, kami akan selalu berpikir “apakah dia menganggap permainanku tadi bagus??” dan percayalah, sepulang dari sana anda paling tidak akan mendapat hadiah es krim…

7. hubungi kami, buatlah kami merasa dibutuhkan… jangan meminta orang lain untuk mengantar anda ke suatu tempat, ajaklah kami.. meskipun hanya dengan angkot atau mikrolet, kami akansenang jika anda membuat kami merasa dibutuhkan atau menganggap kami sebagai pelindung anda, mungkin kami tidakakanselalumenjawab ‘ya’, tapi jika hal ini sampai terjadi, sekalilagi, hindarilah untuk meminta orang lain mengantar anda, apalagi jika itu cowok!

8. apakah 1 ciuman di kening dari pasangan anda jauh lebih baik daripada 1000 ciuman di bibir?
lakukanlah hal yang sama pada kami! Ketahuilah, rasa bahagia & rasa nyaman yang kami dapatkan lebih dari yang dapat anda perkirakanÂ… dan terakhirÂ…

9. kami mempunyai cara yang berbeda untuk menyayangi, perasaan kami hampir selalu berawal dari nafsu, tapi jika anda sudah mampu “membeli” hati kami, maka kami akan berusaha memenuhi apa pun yang anda inginkan, karena salah satu hal yang jarang anda ketahui tentang cowok adalah bahwa kami akan merasa sangat bersalah & tidak berguna jika tidak mampu memenuhi keinginan ceweknya ….

disadur dari beragam sumber-


Semoga bermanfaat buat kita bersama Toast
Quote:
Sumber : Pecinta Wanita

Hargai Usaha Ts membuat Thread dengan Rate 5 StarBlue Guy Cendol (L) dan Komen agan Shakehand2


LANJUTAN THREADNYA
DI BAWAH



Sudah di sederhanakan tapi masih panjang,gan...
Mudah2an PERTAMAX


Bila Belum Jelas Jugamari menyimakbagaimana Pria di Atas Beruntungmenggandeng Wanita Cantiknya
Membuat Wanita Tergila-Gila 22


Spoilerfor Rahasianya:



LANJUTAN ...
BUKA DISINI!





TAMBAHAN + VIDEO

1. Jadilah sesuatu yang selalu UNIK dan TAK TERDUGA untuk membuat bagian broca otak si Wanita ber-FOKUS dan selalu memikirkan anda

2. Ciptakan EMOSI yang berbeda-beda dan turun-naik. Hindari EMOSI yang Statik. Kendalikan EMOSI Wanita dengan memimpin arah pembicaraan dan perasaan yang ingin anda berikan kepada Wanita tersebut. Hal ini dapat menimbulkan rasa “penasaran” yang ADDICTIVE (kecanduan rasa penasaran seperti nonton drama romantis yang terus bersambung)

3. Jadilah Sesuatu yang PENTING dan MENANTANG maka RAS di otak Wanita akan selalu menjadi ALARM bagi si Wanita untuk terus memperhatikan anda dan mengejar Anda tidak peduli situasi dan kondisinya, karena situasi dan kondisinya menjadi TIDAK PENTING dan sudah otomatis DIFILTER oleh RAS



Spoilerfor Instant Date:


Membuat Wanita Tergila-Gila 23







Spoilerfor 7 Minutes Approach:




Membuat Wanita Tergila-Gila 24








Spoilerfor Berkenalan dengan Wanita:



Membuat Wanita Tergila-Gila 25







Spoilerfor 5 Tips Mengerti Wanita:


Membuat Wanita Tergila-Gila 26







Spoilerfor Mindset Mendekati Wanita Cantik:


Membuat Wanita Tergila-Gila 27





Quote:Jangan Lupa Rate 5 StarRate 5 StarRate 5 Star dan Blue Guy Cendol (L) -nya ya Juragan...
MaluMaluMalu

Quote:Simak Juga Thread yang bersangkutan,
Tips Berpacaran

TUJUAN THREAD INI BUKAN UNTUK MENJADI PLAYBOY!
TAPI
MENEMUKAN WANITA IDAMAN ANDA


Quote:Quote:Original Posted By made.prat.pret â–º
threadd bagusss nihhh eyyy..

agan2 lain nyaa bkin thread kaya gni lgi yaa..

hehehehehe

thumbsupthumbsupthumbsup


Quote:Original Posted By jannatasandi â–º
baca trit ini gw senyum senyum sendiri karen ini trit bener banget menurut gw.

kata FUN yang ditulis di trit ini bisa berarti luas banget dan kita gak perlu ngebahas seberapa luasnya . gw bisa menyimpulkan FUN adalah menyenangkan. hhe jadi orang yang menyenangkan Smilie
buat siapa aja
setelah ane liat videonya juga keren banget Smilie
dirrect approachnya mulus banget terlihat sudah ahli dan pengalaman walaupun sempat beberapa kali direject Big Grin tapi yang penting tetep fun bener kata orang yang didalem video gak ada yang 100% berhasil walaupun seorang ahli sekalipun

hhe gw disini gak pernah tau dan ngerti teori teori yang ditulis TS sebelumnya tapi mungkin gw secara gak langsung udah praktekin langsung hhe

singkat cerita gw suka sama satu cewek. ceweknya cantik nih menurut gw dan buktinya sebagian cowok di kampus gw naksir ama ni cewe.
cuman gw pengen pake cara yang beda gak kaya semua kebanyakan cowo ngedeketin.
biasanya semua cowo pada ngebet dan terburu buru ngedeketin cewe ini Big Grin.
gw egak gw slow but sure aja hhe. dan momen yang paling beruntung buat gw. gw orang pertama di kampus yang dapet nomer HPny. 1 poin plus hhe

ge orangnya ya menurut sebagian orang FUN .dan itu satu satunya modal gw. tampang gw yang standart lah. Big Grin . cewek itu suka sama cowo yang apa adanya dan menyenangkan . itu menurut gw yang pasti. diluar lw kaya? atau cakep atau anaknya presiden kek?
hhe

dan dengan FUN gw inilah gw bisa pacaran sama ce idaman gw Smilie
gw bersyukur banget dan gw ama dia juga berniat ampe seirus dan menikah amin Smilie

cara gw jadilah orang yang berpengaruh di lingkungan sekitar. pusat perhatian lah tapi jangan malu maluin. kadang kalo lagi ngumpul gw suka ngelucu dan ngebuat semua orang ketawa. itu poin plusnya bro. dia pasti merhatiin kita. tapi bener kata teori TS jangan terlalu lama ibaratnya lw ngebanyol dikit aja pergi bairin target penasaran ama gw.

akhirnya target penasaran dan perlahan gw deketin diri gw pelan pelan dan alhamdulillah responnya bagus Smilie

pas gw tanya ce gw kenapa mau sama gw jawabannya ada lah Big Grin
1. karenya gw nyenengin dan lucu .
2 karena gw bisa bikin dia penasaran. dalam hal ini waktu itu banyak cowok yang ngejar ngejar dia ngotot . kenapa gw egak? wkwkwkwk gw nyantai tapi pasti dan itu lah strategi gw

biar gak dikira hoax gw kasih buktinya nih
ini semua beneran gw alamin dan gw gak bohong sedikitpun

pesan gw buat cowo cowo diluar sana. jangan minder dan jangan sedih kalo kita punya kekurangan. kita musti fight buat orang yang kita sayang . karena orang yang beneran sayang ama kita itu adalah orang yang mau melihat kekurangan kita sebagai kelebihan



Spoilerfor :



Membuat Wanita Tergila-Gila 47

Membuat Wanita Tergila-Gila 48

Membuat Wanita Tergila-Gila 49

Membuat Wanita Tergila-Gila 50







kalo berkenan taruh di pejwan ya gan Smilie




Quote:Original Posted By uf.puntadewa â–º
sebelum baca nih thread, ane secara-gak-sengaja-tanpa-ilmu-apa2 udah sering ngelakuin hal yang sama, dan YES teori si agan TS ini sebagian besar TERBUKTI VALID!!!

sebenernya sih gak cuma berlaku sbagai strategi cowo utk ngedeketin cewe, tapi bisa juga sebaliknya atau bahkan antar sesama gender (cowo ke temen2 cowo-nya atau cewe ke temen2 cewe-nya)...

menjadi FUN lalu menghilang-sementara-waktu itu bisa dibilang SKILL seseorang dalam menjaga "pesona"nya untuk tetap dibutuhkan atau bahkan dicari-cari...
Naaah yg namanya SKILL, apapun itu kalo gak dijaga atau diasah pasti ada juga hambatannya yaitu KOMPETITOR YANG LEBIH HEBAT!!!

makanya, kalo utk urusan nge-gaet cewek, teori FUN ini gak akan selalu berlaku, selama ada saja (atau bahkan banyak) orang2 yg gak kalah FUN-nya disekitar target agan2 skalian...(sekali lagi, pengalaman berbicara gan) Cool

Quote:Original Posted By kambingoranye â–º
wah anak PW nih

terus terang gw ngikutin PW juga sampe beli dvd nya yang eksklusif ntu

testi gw :

gw dulu orangnya untuk bicara sama cewe yang belum dikenal aja susahnya minta ampun, sampai ketemu PW, gw bisa deketin cewe mana saja and make them fallin'n love with me

bahkan sampe kasar-kasarnya, they are dyin' for me.

sampe suatu saat gw udah berniat nikah sama seorang wanita pilihan gw, and guess what, mereka kecewa sama gw karena tidak memilih mereka. wauw wauw wauw... diluar ekspetasi banget. walau kecewa, semuanya masih berjalan baik syukurnya, mereka bisa menerima.

beberapa hal yang gw pelajarin dari PW :

- menjadikan teman dengan wanita inceran kita bukan sebuah masalah, tapi terjebak dalam lingkup sahabat baru sebuah bencana kalau kita menginginkan lebih
- lelaki sejati adalah lelaki yan mampu memimpin wanitanya dan tidak dikontrol secara emosi oleh wanita

that's all guy

thanks buat ron, karena gw bisa merasakan namanya dikejar-kejar oleh lebih dari satu wanita dalam satu waktu

Angkat Beer

cendol layak buat lo



wuihh mantab gan tulisannya,,,
semoga HT

nyimak aj eh sambil pejwan...

wah mantep gan infonya thumbsup

ane udah rate5 yach gan Malu

ANE SUKAKKKK BANGETT GANNN.

Rate 5 StarRate 5 Star

ohh gtu ya gan?Embarrassment

wuih seru ni kayaknya, ane simak dulu gan

ane bantu rate gan nice trit
panjang bgt nih sek baca dulu

coba ane pahami dulu..
semoga bisa ane praktekan nati..
thx

Satu hal lagi yg bisa bikin wanita tergila-gila adalah bebas dari urusan financial...he.he

mahal dong ganCape d... (S)

nןnp ʞɐɯıʎu ˙˙˙uuuɐb uuǝɹǝʞ







Membuat Wanita Tergila-Gila 60

panjang banget ganHammerlagi males nihMalu (S)yg penting mejeng dehCool

Keren juga tulisan ente gan..
dan layak untuk di coba..karena memang menarik dan masuk akal..

Saya pikir tidak hanya untuk wanita nih..untuk teman, rekan bisnis hal ini juga asyik dilakukan..

kereeeeeeeeen ganBlue Guy Smile (S)

bener banget gan, tapi klo gak ada duitnya kurang pede gan

oh

kayak spongebob ya gan

FUN FUN FUN

ane banget tuh kayaknya ganMalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar