Jumat, 04 Januari 2013

.: [REBORN] Index :: BRAINWAVE & MIND POWER :: Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik :.

Thread ini adalah lanjutan dari thread >>.: Index :: BRAINWAVE & MIND POWER :: Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik :.<< yang digagas oleh agan sesepuh Abu Kamal.

Berdasarkan saran dari Sesepuh Abu Kamal sendiri serta juragan setia pecinta threat Index ini, mengingat Agan Abu Kamal sudah tidak bisa melanjutkan untuk memantau thread Index BW yang lama maka tercetuslah ide untuk membuat thread Index Brainwave bagian kedua ini.

Welcome to The Second Part of Index Brain Mind Power Angkat Beer




.: [REBORN] Index :: BRAINWAVE &amp;amp; MIND POWER :: Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik :. 23 NOVEMBER 2012

DIKARENAKAN KASKUS DALAM MASA TRANSISI,JIKA KASKUS/THREAD INI NANTI TIDAK BISA DIAKSES/BELUM STABIL ATAU LINK INVALID, DISKUSI, TANYA JAWAB PANJANG LEBAR BISA DILANJUT DI GRUP FB BRAINWAVE YANG BARU DISINI ATAU OLD KASKUS
HAL INI DILAKUKAN JUGA UNTUK EFISIENSI DAN KERAPIAN THREAD JADI DIHARAPKAN PATUHI RULE YANG BERLAKU DISINI SERTA JANGAN NGEJUNK ATAU POSTING YANG TIDAK PERLU





Thread ini untuk menghimpun link2 postingan menarik tentang BrainWave (Gelombang Otak), Binaural Beat, Isochronic Tones, Subliminal Message, & Mind Power (kekuatan pikiran). Tujuannya untuk memudahkan pembaca yg ingin mengetahui seluk-beluknya & ingin memanfaatkannya tanpa harus menelusi satu persatu halaman postingan kaskuser.

Thread ini akan diupdate secara periodik dan mohon bantuan agan semua ikut melaporkan apabila ada link yang mati,agar bisa segera dicari backupnya Wowcantik

Daftar Thread Rujukan:
Thread Induk :(share) brainwave for spirituality n for having fun TS udah gak Standby norose
Rumah Lama: .: Index :: BRAINWAVE & MIND POWER :: Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik :.

GRUP Kaskus Thread Brainwave Diskusi Panjang/Tanya/Request Link BW Disini
Grup FaceBook Resmi Brainwave dan Mind Power Diskusi Panjang/Tanya/Request Link BW Disini
Grup FB Brainwave Attract Love

BRAINWAVE ATTRACT LOVE
[REBORN] BRAINWAVE ATTRACT LOVE
BW Attract Wealth, the art to get prosperity TS udah gak Standby norose


Index


Gunakan CTRL + F untuk mencari yang Anda inginkan Embarrassment
Quote:1. Pengantar
2. Daftar Thread, Grup FB dan Link Rujukan dan Rules/Warning
3. Pembahasan Tentang Brainwave
4. Link Download Brainwave
5. Link Download Software Brainwave dan Subliminal Message
6. Ebook, film, and others
7. Panduan Penggunaan, Penjelasan, Informasi, Tips Pakar Seputar BW
8. FAQ seputar Brainwave dll
9. Kontributor,Pasukan Penjaga Link, Request dan Tambahan BW kaskuser
10. Playlist Brainwave
11. Update link terbaru (buat nampung link sementara sampai editing selesai)
12. Pesan Dari TS Terdahulu
13. Field Report, Laporan, Testimoni pengguna


RULES/WARNING YANG BERLAKU DI THREAD INI

Quote:

Rules dan Warning
1. Sebelum Posting harap baca Tata Tertib/Peraturan Forum Supranatural
2. Gunakan BW dengan bijaksana dan pahami betul kegunaannya
3. Jangan memaksakan menggunakan BW jika anda menderita ephilepsi, gangguan jantung, atau sedang mengandung janin
4. Ingat, beberapa BW masih dlm tahap EKSPERIMEN, jadi mungkin sekali tidak cocok buat anda
5. TS sarankan untuk menggunakan BW sesuai tujuan anda, gunakan dengan penuh perencanaan dan tidak untuk coba-coba belaka.
6. Bagi yang baru pertama kali menggunakan BW, disarankan pakai yg dasar atau yang ringan dulu (Alpha, Beta, Delta, Theta)

7. Sebelum Bertanya biasakan baca dulu halaman pertama, halaman sebelumnya serta halaman terakhir, agar tidak menanyakan apa yang sudah ada army:
8. Brainwave dll Hanya Alat bantu, harus disertai dengan Usaha Keras dan Doa sesuai keyakinan masing2. Tidak ada yang menjamin keberhasilan anda disini shakehand
9. TS dan agan kontributor yang ada di thread tidak selalu standby,jadi harap bersabar jika pertanyaan belum dijawab, kalau perlu PM TS juga gak apa, daripada repost di Thread.

10. Agar download lancar sebelum download wajib baca postingan ini
11. Bagi Junker, Flammer, One Liner, Tukang Rusuh yang susah dibilangin,TS tidak segan Lempar Bata(atau cendol jika bata lover) lebih Dari -9, delete postingan sampai request banned ke momod. army:
12. Agar Thread tidak cepat Penuh, Bagi yang Request BW atau menanyakan Link Download silahkan PM/VM TS atau ke Grup disini atau Grup FB disini Jika TS/kontributor mengkonfirmasi, silahkan post di Thread ini.
13. Gunakan fitur Multiquote dan edit postingan agar thread tidak cepat penuh
13. Silahkan PM/VM ke TS/Kontributor atau posting di grup kaskus/FB jika kurang jelas.
14. Jika ada beberapa link yang invalid thread akses URL dengan menambahkan/melaluI old.kaskus.co.id
15. Dilarang menanggapi postingan yang tidak penting army:

Terima kasih shakehand
Disclaimer
1. TS hanya menghimpun link postingan kaskuser dari berbagai thread. Bukan TS yang meng-upload semua file di server file hosting
2. Pelajari cara penggunaannya; TS tidak bertanggung jawab dengan segala resiko yang mungkin timbul dari penggunaan BW yang ada disini





"Mari kita biasakan budaya membaca untuk mewujudkan indonesia cerdas"

"Cari Dulu Apa Yang Anda Cari di Halaman Pertama, jika Anda tidak menemukan jawaban Anda tentang pertanyaan Anda di Halaman ini, Silahkan Bertanya/posting di Thread Ini."





Pembahasan Tentang Brainwave Teknologi Manipulasi Otak Bawah Sadar



Ternyata dunia teknologi memang tidak pernah berhenti berkembang. Semakin hari sesuatu yang mustahil menjadi kenyataan. Dengan teknologi Brainwave ini kita dapat memanipulasi mainset otak kita sesuai dengan apa yang kita inginkan. Apakah Brainwave itu? bagaimana cara kerjanya? apakah ada efek sampingnya? apa sudah ada yang berhasil? dan berbagai pertanyaan lainnya dibahas secara lengkap. Penasaran?? silahkan dibaca...

Teknologi, adalah suatu bidang yang sepertinya "tidak akan pernah berhenti berkembang". Bagaimana tidak, dulu pada abad pertengahan (middle age) kala itu komunikasi masih sangat sederhana, tidak ada yang menduga kalau 20-30 tahun kedepan (sekarang) kita dapat berkomunikasi melalui internet. Dulu gambar/foto/film masih hitam putih dan tanpa suara, siapa sangka sekarang sudah tercipta foto puluhan Megapixel dan film juga sudah tercipta yang 3D, bahkan 4D.

Perkembangan teknologi yang sangat pesat ini juga mempengaruhi bidang musik. Beberapa tahun belakangan ini terciptalah sebuah teknologi unik yang disebut dengan Brainwave.

Beberapa waktu yang lalu saya membaca salah satu thread di kaskus mengenai brainwave. Karena penasaran dan tertarik sama brainwave, makanya saya mencoba untuk membahas tentang hal ini.

Brainwave

Brainwave, berasal dari bahasa Inggris yang berarti "gelombang otak". Yang dimaksud gelombang otak disini adalah gelombang dengan perhitungan frekuensi dan perpaduan tertentu yang dapat mengubah struktur dan mainset dari otak kita (tepatnya otak bawah sadar).

Menurut wikipedia:

"Brainwave entertainment atau "sinkronisasi gelombang otak", adalah suatu praktek yang bertujuan untuk menyebabkan gelombang frekuensi jatuh ke langkah dengan stimulus periodik yang memiliki frekuensi yang sesuai untuk otak yang dimaksudkan secara sengaja (misalnya, untuk mendorong tidur, meningkatkan IQ, meningkatkan pertumbuhan badan, dll), Biasanya dilakukan dengan mendengarkan Binnaural beats (irama didalam brainwave) tertentu sesuai dengan mainset yang kita inginkan."

Secara singkat Brainwave adalah musik yang jika kita dengar secara berkala/terus-menerus akan berdampak dikehidupan nyata kita. Contoh, Jika kita ingin jadi tinggi/pintar, maka cukup dengan mendengarkan Brainwave yang rutin, dijamin kita akan menjadi tinggi/pintar.

Aneh? memang.. Yang lebih aneh lagi Brainwave dapat digunakan untuk berbagai macam tujuan, seperti menarik lawan jenis (cari pacar ^^), menambah kepercayaan diri, membantu menyembuhkan penyakit, menambah IQ, dll.

Semua hanya cukup dengan mendengarkan Brainwave secara rutin sesuai dengan tujuannya niscaya cepat atau lambat akan berpengaruh pada kehidupan nyata kita.

Percaya atau tidak, sebaiknya kita menyimpulkannya setelah menyimak penjelasan ilmiahnya terlebih dahulu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar